Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Bandung
Showing 1 to 10 of 19 Review(s)
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
ayam bakar ampera
We spent...
Approx. Rp.30000 (Lunch)
30
NOV 13

Buat yang suka ayam bakar seperti saya, wajib mencoba ayam bakar buatan warung makan nasi ampera yang berada di jl soekarno hatta. Kenapa harus kesini? sebab ayam bakarnya tidak selalu ada di cabang yang lainnya loh. Hampir sepanjang harui warung makannya selalu ramai bahakn tengah malam sekalipun. Tempatnya luas, besar dan sederhana. Semua makanan ditaruh dengan rapi dibagian depan pintu masuk sehingga kita bisa langsung mengambil seperti buffet gitu. Pelayanan lainnya adalah mereka a...
Read More
83
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Ayam bakar
perkedel kentang
tahu goreng
We spent...
Approx. Rp.30000 (Lunch)
10
AUG 13

Aku paling suka makan di ampera yang satu ini, ruangannya besar dan bersih, apalagi kalo datengnya pagi jam 10 atau 11 an belum terlalu ramai. Resto ampera menyediakan aneka makanan sunda seperti ayam goreng, bakar, ikan goreng, otak-otak, tahu, tempe, tumis sayuran, sate dll. Setelah kita memasuki pintu, kita akan dihadapkan pada dua jajar menu sunda tadi. Kita pilih menu yang kita mau terus sampe ke ujung ke bagian kasirnya, lalu setelah bayar kita duduk dan menunggu makanan pilihan k...
Read More
66
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Babat dan Petai Goreng
We spent...
Approx. Rp.30000
14
JUL 13

Ampera I'm comming again.... udah sering banget deh saya makan di resto ampera, mau cabangnya yang di soekarno hatta ini, leuwi panjang, kebon kawung, pajajaran, otista, BSM dll. Resto Ampera termasuk resto Sundanesse dengan menu-menunya yang hampir sama dengan resto sunda lainnya. Ampera Soekarno Hatta ini yang paling besar tempatnya. Terdapat beberapa meja panjang dan kursi-kursi basonya. Ampera yang di sini sering dijadikan tempat makan para wisatawan yang menggunakan...
Read More
51
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
ayam goreng dan pepes jamur
18
JUN 13

Malam hari itu saya diajak untuk makan malam bersama dengan sepupu saya. Sepupu saya mengajak saya ke restoran sunda yang bernama Ampera. Wah masakan indonesia nih, suka dong ya saya tentunya. Saya sih udah ancang ancang ya di jalan untuk makan yang namanya ayam goreng, hehe. Saya suka ayam goreng makanya udah kepikiran kalau mau makan ini aja deh. Untuk restorannya ini sendiri sih cukup bagus dan juga gak kecil kok. Malam hari itu juga banyak orang yang lagi makan disini. Wah pasti...
Read More
39
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
4
MAR 13

Ampera adalah salah satu rumah makan yang sangat terkenal di kota Bandung, mereka terkenal karena punya cabang yang banyak juga nih Openricers hehe,cuma salah satu yang paling serirng aku kunjungi yang ada di jl soekarno hatta ini, makanan yang mereka jual juga sangat variatif nih, memang sebagian besar masakan sunda dan kita tinggal pilih aja nih, tempatnya tradisional banget deh..Makanan yang aku suka disini adalah ayam goreng, ikan goreng dan ada juga pepes, nah pepesnya ini banyak mace...
Read More
31
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
12
JAN 13

Hi openricers, berkunjung ke rumahbmakan sunda di hari lebaran ternyata cukup sulit juga ya. Akan tetapi ampea merupakan salah satu resto sunda yang buka lho saat libur lebaran. Akhirnya daripada kesulitan mencari resto untuk lunch kami pun memutuskan untuk singgah di resto ini. Saat awal, aku memulainya dengan memilih ayam bakar nya...ternyata setelah memilih kita harus bayar dl openricers. Menunggunya saja lama sekali sampai rasanya sudah sangat lapar..akan tetapi sudah terlajur jd aku t...
Read More
23
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Ayam Goreng
We spent...
Approx. Rp.20000
2
DEC 12

Nampaknya sudah tidak asing lagi ketika kita mendengar rumah makan sunda Ampera. Sekarang saya kembali berkunjung ke ampera yang terletak di jalan soekarno hatta yang sekaligus merupakan pusatnya. Kelebihan dari rumah makan ampera sebenarnya terletak pada cita rasa makanannya dan sambalnya yang khas. Tempat parkir yang disediakan cukup luas, bahkan terkadang banyak bus yang singgah sebelum melanjutkan perjalanannya kembali. Ruangan yang disediakan sangat luas tanpa dekorasi yang a...
Read More
18
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
5
AUG 12

Lokasi Jl. Soekarno Hatta No.394, Soekarno Hatta Suasana dan Pelayanan Suasananya sederhana tapi ramai, santai dan nyaman juga. Pelayanannnya sopan dan karena bergaya khas Sunda jadi sepertinya lebih ramah aja, apalagi pelayanannya juga cepat. Menu dan rasa Menu yang disajikan tentu saja menu khas Sunda seperti aneka pepes, ayam goreng, jeroan goreng, bakwan udag, perkedel dan masih banyak yang lainnya. Makanan yang paling saya suka disini adalah Tamusu ...
Read More
12
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
15
JUL 12

Lokasi RM. Ampera ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.394, Soekarno Hatta. Tempatnya luaass banget, sampe ke belakang-belakang gitu ada taman bermainnya juga buat anak-anak, ada kolam ikan segala. Untuk yang di belakang itu tempat makannya lesehan, untuk yang depan tersedia meja dan kursi. Tempatnya benar-benar nyaman, bersih, dan rapi. Khas sunda banget bikin selera makan kita bertambah lol Pelayanannya juga bagus. Saat kita masuk akan disambut oleh para pelayanny...
Read More
12
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Ayam Goreng
Tahu dan Petai
27
MAY 12

Kondisi perut yang lapar emang kadang suka datang tiba-tiba, entah itu siang hari ataupun malam hari. Kalau kejadian kayak gini menyerang gue terlebih dimalam hari, biasanya gue langsung tancap gas buat makan di rumah makan ampera jl soekarno hatta yang buka selama 24 jam non stop. Makanan Makanan yang disajikan berbentuk prasmanan. Makanan yang disediakan ada ayam goreng, ayam bakar, sate, belut goreng, jeroan sapi dan lain-lain. Waktu itu saya memesan chopstick ayam goreng, tahu gor...
Read More
12
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top