3
0
0
Telephone
(022) 4260787
(022) 4260797
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Hang Out
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (3)
Veteran Gourmet 2012-12-13
94 views
Sebenarnya sudah agak lama saya makan ke resto japan yang bernama midori didaerah sultan agung ini. Saya kesini karena diajak makan oleh teman yang sedang berulang tahun. Namanya juga traktiran dan gratisan yoo wiss ikut ajah hehe.Pas datang langsung ajah ngerasa beda, sebab gaya resto ini memang didekorasi bergaya japan. Dekorasi yang terbuat dari kayu-kayuan menambah rasa nyaman dan alami restonya. Kondisi ruangan terlihat bersih, rapi dan syahdu cocok buat yang mau ngajak ngedate. Pelayanannya sangat profesional, sangat ramah dan baik. Kecepatan menyajikan makanannya juga diutamakan. Makanan yang siap disajikan cukup bervariasi dan sudah pasti makanan khas japan, semisal sushi, ramen, shabu-shabu dan lain-lain. Karena saya dipesankan oleh yang berulang tahun, saya tinggal terima saja. Kali ini teman saya tersebut memilihkan ramen pedas, maaf lupa nama tepatnya, tapi bilang ajah yang hot. Mie ramennya berukuran agak besar mirip soba, teksturnya kenyal-kenyal gitu. Lalu diatasnya diberi irisan daging sapi, telor, jamur dan sayuran. Rasanya gurih bangettt dan sudah pasti pedasss. Daging sapi yang diiris tipis ini sangat lembut dan empuk. Telor yang diberikan juga kayaknya telor ayam kampung sebab warnanya kuning-orange dan lembut, beda sama telur ayam negri. Bumbu kuahnya cukup kental terasa dilidah. Harga makanan disini cukup menguras kocek yah berkisar Rp 90000an tergantung jenisnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Veteran Gourmet 2011-07-18
63 views
Ini salah satu japanese resto yang cukup autentik di kota Bandung. Rasanya cukup light dan ringan sehingga memang dipercaya baik untuk kesehatan. Desain dan interior yang berwarna hijau dicampur dengan meja dan kursi dari kayu menambah nyaman suasana.Salah satu menu favorit saya disini adalah sukiyaki. Sukiyakinya benar2 terasa lezat dan healthy. Biasanya banyak resto yang hanya mengandalkan MSG atau penyedap semata agar makanannya terasa enak. Tetapi disini saya merasa makanannya sangat enak walaupun tanpa penyedap.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Trainee Gourmet 2011-07-14
40 views
selesai beraktifitas di kampus dan menghadapi hiruk pikuk dunia perkuliahan,saya mencoba menyempat kan diri untuk menghirup udara segar dengan mencoba wisata kuliner. Karena selama di bandung belum pernah mekan makanan ala jepang seperti Shusi,ramen,sama teh hujau dari jepang,yang kata orang sih itu makanan yang mahal dan enak.setelah mempersiapkan diri di kosant yang sederhana bisa dibilang saya menjemput sahabat sahabat saya untuk bersama sema mencoba masakan jepang,dan sekalian kami merayakan hari jadi persahabatan kami.setelah kami sampe di tempat @midori kami di layani dengan pelayangan kelas 1 (serasa orang kaya aja heheh ) lalu kami di kasih menu book dari pelayan disana.dengan sombong nya saya memasan makanan yang menjadi menu special disana.langsung saja setelah makan udah ada di hadapan kami tampa pikir panjang langsung aja kami manyantap makanan tersebut,aawal nya lidah kami tersa beda dengan makanan yang ada di sana,karena kami baru mencoba makanan tersebut pikiran kami kemana mana soal nya beda bgt sama makanan yang selama ini kami makan.finally makanan habis karena kami kelaparan dan setelah di rasa rasa enak bgt tu makanan jepang sehat dan menyehat kan.dan diini juga di pakek sebagai video nya salah sati band terkenal di indonesia. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)