0
1
0
Telephone
(021) 7495133
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (1)
Novice Gourmet 2012-05-19
12 views
Emang bener jargon yang ada di restoran ini, harga kaki lima tapi rasanya GM,bakminya enak, lrmbut kaya bakmi GM, tapi satu kekurangannya, ayamnya lebih sedikit daripada jamurnya buat siraman mie nya. Tapi bisa dimaklumi koq, wong harganya juga murah. Begitu masuk, pelayan sudah menyambut dengan ramah, menghidangkan daftar menu. Menu disini cukup beragam, mulai dari bakmie, yamin, kwetiaw, hingga seafoodnya pun ada. Tapi jelas, saya akan memesan menu andalan resto ini, yaitu bakmi shangrilla nya. Sementara si doi, lagi pengen makan kwetiaw katanya.Interiornya pun cukup bagus, tapi yang paling keren disini adalah ada aquarium lucunya. Isinya berbagai jenis ikan laut hias yang imut dan lucu-lucu, ada juga belut putih yang mungil juga. Mulai dari nemo sampai ikan berduri yang kerjanya cuma nempel di batuan karang. lucuuuuu,,,banget,,gemessss,,,Ruangannya pun bersih, tertata rapi. Disini juga menjual snack ternyata, Kayak produknya kriuk gitu. Ada juga madu botolan dan teh rosella botolan. Pokoknya, kalo lagi pengen makan bakmie ala GM tapi duit lagi cekak. Makan di bakmie Shangrilla bisa jadi pilihan yang oke. Minuman pun juga beragam, tapi kalo memang pengen bener-bener hemat, segelas teh tawar hangat juga bisa menjadi pendamping yang pas buat menu yang kita pilih. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)