31
2
0
Telephone
(021) 6613805
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Featured Reviews (34)
Rising Gourmet 2014-08-05
90 views
Berada di pluit, dimana sepanjang jalan banyak tempat makan, ada satu tempat makan bubur ayam yang enak di pluit ini. Cabang dari bubur mangga besar di daerah mangga besar. tempat bubur ini menjadi salah satu tempat bubur favorite saya.Selain bubur ayam, mereka juga menjual bubur ikan, dan karena saya termasuk penggemar ikan, maka kali ini saya memesan bubur ikan, walaupun bubur ayam juga tidak kalah enaknyaExtra ayam, dan cakue. ayamnya enak dan ada wangi minyak wijen pokoknya cocok banget deh buat temen makan buburnya. Oia porsi bubur disini cukup besar walau tanpa extra pasti gak bakal berasa lapar, walau "hanya" makan bubur yang notabene berasa lebih encer. continue reading
Novice Gourmet 2013-10-01
67 views
Saat gw lagi ada dikawasan pluitgw pun melihat tempat makan yang satu ininama nya itu Bubur ayam manga besardan tempat nya pun umayan besardan disini sangat terjaga kebersihan nya koqjadi ngak perlu takut dengan kualitas makanan nya .Ternyata disini menyediakan menu andalan nya yakni bubur ayamdan bubur ayam disini sangat berbeda dengan yang lain nyasehingga membuat gw penasaran untuk mencoba nya gw pun memesan 1 porsi bubur ayam polos dan cakwe serta ayam rebus nya sebagai pelengkap .^ Bubur ayam polosBubur ayam ini memang sangat enakdan bebeda dengan bubur ayam lain nyameksipun hanya polosnamun tekstur bubur nya tidak begitu encerdan rasa kaldu nya pun juga gurihberhubung cakwe dan ayam rebus nya ini penyajian nya dipisahjadi tenu porsinya lumaya banyak .Potongan ayam rebus nya memang empuknamun kurang terasa gurih gitutapi memenag lezat kokapalagi untuk cakwe nya disini juga sangat enak , karena tekstur nya masih sangat crispy .Porsi nya lumayan banyak sihjadi memang satu bubur ayam polos nya ini bisa dishare untuk 2 atau bahkan 3 orang Soal harga sih , cukup lumayan mahal dibandingkan dengan lain nyakarena kalau ngak salah sih untuk semua jenis menu yang gw pesan tadi gw pun membayar sekitar Rp 50.000an . continue reading
Rising Gourmet 2013-08-24
48 views
Bubur memang adalah salah satu makanan yang biasa dimakan sebagai sarapan, tapi ada beberapa penjual bubur yang justru berjualan di malam hari. Salah satunya adalah si Bubur Ayam Mangga Besar ini. Sesuai dengan namanya memang awalnya tempat mereka adalah di daerah Mangga Besar. Tempatnya agak kurang nyaman karena terletak di sebuah ruko gitu dan tidak terlalu besar. Biasanya memang baru akan mulai ramai ketika sudah tengah malam. Dibagian depannya ada sebuah dapur kecil tempat mereka memajang aneka lauk untuk si buburnya tersebut. Kalo sudah ramai sayangnya kebersihan tempat ini menjadi berkurang deh.Memang menu utama yang diwajikan adalah bubur ayamnya tetapi kalau lagi nggak pengen makan bubur di sini tersedia nasi hainam yang juga cukup banyak dipesan. bubur ayamnya sendiri tipikal bubur ayam Chinese gitu dimana bentuknya cenderung encer dan memang disajikan dengan rasa yang sudah berkaldu. Porsinya sendiri cukup besar dan bisa dimakan berdua. Kalau cuma buburnya aja rasanya bakalan kurang mantap, harus ditambah dengan toppingnya yaitu si daging ayam rebus atau ayam panggang. Saya sih prefer ayam rebus karena lebih cocok dimakan bersama dengan bubur ini. Ayam rebusnya itu tipikal Phak Cham Kee, jadi bumbunya hanya garam saja, tapi rasanya dijamin enak karena menggunakan ayam kampung. Harga menu ini cukup mahal, sekitar Rp. 40k an loh. Selain itu juga tersedia menu sampingan lain seperti hati, ampla, kuli. Paling gampang pesan yang Mix saja dimana sudah termasuk semua menu sampingan tersebut. Karyawan disini kebanyakan di sini laki-laki sih, makanya mungkin kebersihan jadi kurang terjaga. Menu bubur dan sampingannya sudah jadi serta akan langsung disajikan setelah kita memesan. Karena pengunjungnya ramai banget maka kita harus sabar sedikit menunggu pesanan diwajikan. Harus diakui buburnya enak banget apalagi dimakan dengan sampingannya, tetapi harganya mahal banget ya. Untung waktu kesini ditraktir sama teman. continue reading