20
2
0
All Branches (25)
Telephone
(021) 45850114
Good For
Big Group
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 09:00 - 21:00
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai
Number of Seats
70
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Restaurant Website
http://www.hanamasaresto.com
Review (22)
Novice Gourmet 2014-09-29
231 views
Hi openricers semua. Kali ini saya mau mereview sebuah tempat makan yang sudah tidak asing lagi tentunya, tetapi masih menjadi daya tarik tersendiri karena tipe restoran "All You Can Eat" yang hanya sedikit tersedia di Jakarta. Apalagi kalau bukan Hanamasa. Kali ini saya mau mereview Hanamasa yang ada di Sport Mall, Kelapa Gading. Mari langsung kita mulai aja reviewnya yaa..Tempat: Dari segi tempat, hanamasa ini cukup luas, terdiri dari sekitar 20-30 meja, siap untuk menampung sekitar 100 orang sekali waktu.Kebersihan: Tempatnya juga cukup bersih, ada tempat cuci tangannya jadi tidak usah takut ketika asik memasak tangan kita kotor.Pelayanan: Dari segi pelayanan, Hanamasa Sport Mall Kelapa Gading ini juga cukup oke. Pelayannya cukup sigap dalam mengambil piring-piring kotor, dan ketika diminta tolong seperti mengganti piringan panggangan, atau minta tambah saos dan sebagainya, mereka segera membantu kita, padahal waktu saya datang restorannya cukup ramai.Makanan dan Minuman: Dari segi makanan, di sini juga cukup tersedia berbagai variasi makanan seperti hanamasa pada umumnya. Tersedia bermacam-macam sayur seperti kangkung, sawi putih, caisim, jagung, jamur, dan lain sebagainya. Dari daging-dagingan juga cukup lengkap, ada ayam, sapi, dan berbagai jenis seafood seperti cumi, udang, kerang, ikan, dan lain sebagainya. Di sini juga tersedia tempura, makanan penutup seperti puding, es campur, dan juga tersedia salad. Dan yang menarik di sini, minumannya juga free flow. Minumannya bervariasi dari es teh manis, teh tarik, kopi, hingga minuman soda yaitu pepsi, 7up, dan rootbeer. Dan seperti di beberapa restoran hanamasa lainnya, di sini juga tersedia Robatayaki, yaitu makanan yang langsung dimasak oleh pelayan, kita cukup memilih jenis makanan apa yang ingin kita minta dimasakkan, rasa nya dijamin enak karena mereka sudah sangat profesional dalam memasaknya.Harga: Dari segi harga memang Hanamasa tidak terlalu murah. Harga per orang adalah 148.000 rupiah sebelum ppn 10%.Saya cukup merekomendasikan openricers semua untuk makan disini jika ingin makan di hanamasa, karena tidak semua hanamasa menyediakan free flow minuman. Silakan mencobanya sendiri guys.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Rising Gourmet 2013-12-30
391 views
Baru-baru ini gw mendapatkan undangan dari teman gw untuk kumpul bareng dalam rangka merayakan ulang tahun dia juga. Alhasil kami diajak ke sebuah restoran yang memang menjadi favorit kami juga, yaitu si Hanamasa. Tempatnya kalo di Kelapa Gading berada di area Sports Mal, tidak terlalu ramai sehingga tempatnya juga cukup nyaman walaupun tidak terlalu besar. Area makan tidak banyak, sedangkan di bagian tengahnya adalah tempat mereka menyajikan aneka menu yang bisa kita pilih. Btw tempat ini sangat rame kalo akhir pekan, jadi disarankan untuk booked dulu daripada harus menunggu lumayan lama ya.Untuk tempatnya sih tentu saja cukup bersih karena karyawannya sendiri rajin membersihkan dan melap meja tempat mereka menyimpan makanan tersebut. Jujur aja soalnya di area tersebut tampak basah karena es batu yang meleleh dan banyak orang yang menumpahkan makanan di sana juga ya. Untuk meja dan tempat makannya sih cukup bersih kok, langsung dibersihkan begitu ada yg selesai makan. Untuk pelayanan di sini sistemnya self service dimana kita bisa mengambil sendiri makanan yang kita inginkan di tempat yang disediakan dan tinggal masak sendiri juga dimeja masing-masing. Kalo udah selesai ya tinggal makan sendiri hehehe. Tenang aja karena bahan makanan akan selalu direfill kok ya.Makanan: BBQ, Shabu-Shabu, TempuraMenu yang ada di sini ya kombinasi dari ketiganya tersebut. Gw kurang suka dengan shabu-shabu sehingga biasanya sih gw gak bakalan ambil makanan tersebut. Tapi yang pasti gw ambil adalah Sliced Beef berukuran tipis yang akan dijadikan BBQ. Daging tersebut dipotong tipis sehingga memang tampak empuk dan mudah dimasak juga. Sebelum dimasak, daging tersebut akan dimasukan ke dalam bumbu khusus terlebih dahulu dan dicelup-celup sebentar baru dimasak deh. Rasa saosnya ini cenderung manis-manis seperti rasa saos Teriyaki ya, dan kalo sudah matang nanti akan dicocol lagi dengan saos yang agak sedikit beda tapi rasanya juga manis. Kemudian ada juga beef burger berukuran mini yang rasanya juga enak. Beef burger ini ketika dimasak akan menciut dan karena dibuat dari daging giling, rasanya pun empuk dengan bumbu yang cenderung meresap sampai ke dalam. Untuk menu panggangan lainnya sih standart ya, daging ayam, cumi, ikan, sosis, dan lainnya. Trus gw sarankan begitu datang langsung memesan menu Tempura di counter yang disediakan, karena menu ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Tempura menggunakan udang yang berukuran besar, dengan rasa garing dan dibaluri lagi dengan tepung yang khasnya. Dalam penyajiannya diberikan saos kecap yang rasanya asin manis pas deh. Masih banyak lagi menu makanan di sini yang kayaknya ga bisa dijelaskan satu-satu. Lebih baik langsung dateng aja ke Hanamasa ini. Tapi memang harga yang ditawarkan sendiri juga cukup mahal loh ya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Trainee Gourmet 2013-12-06
297 views
Hanamasa, ya mungkin lu pada udah tahu tentang resturant ini yang memang udah terkenal banget dengan menu buffet/all you can eatnya. Tanggal 6 Desember 2013 ini gw sempet sambangin restaurant Hanamasa yang ada di cabang Mahaka Square di Kelapa Gading (pada taunya Sport Mall). Oh iya ada satu tambahan, Hanamasa cabang Mahaka Square ini sempet pindah dari lantai dua ke lantai satu mall, karena kata waitersnya mau ada proyek lain yang dilakuin sama pihak mall di lokasi lama.Oh iya sebelumya satu tambahan, Hanamsa cabang Mahaka Square ini sempet pindah dari lantai dua ke lantai satu mall, karena kata waitersnya mau ada proyek lain yang dilakuin sama pihak mall di lokasi lama. Pertama kali masuk kita akan disuguhin sama bunga yang cukup menarik hati kita.Tempat yang baru pindah ke lantai satu ini jauh lebih besar dari tempat lama yang ada di lantai dua. Jadi ga sumpek kayak dulu pas masih di lantai dua I think. Kayaknya tadi ada sekitar 30an meja yang siap nampung 5 orang per meja, jadi ya kira-kira bisa 150an orang yang bisa langsung makan.Now, here is the main topic. Yeah it's the food! Well, Hanamsaa cuma sedian menu buffet untuk yakiniku atau shabu-shabu yang semuanya all you can eat dan harganya sama kecuali beda antara harga anak-anak sama dewasa. Buffet cukup lengkap dengan adanya meja panjang yang menyediakan salad spot, yakiniku spot, shabu-shabu spot, and 'rujak' spot. Di sisi ujung ada tempura spot + grill spot, yang makanannya semua bisa dipesen dan dianter ke meja kalian masing-masing. Satu spot lagi yaitu drink & dessert spot yang bersebelahan.Sesampainya di meja kita akan disediakan satu grill-an buat yakiniku sama satu panci buat shabu-shabunya. Seperti buffet-buffet grill di tempat lain kita bisa minta ganti pannya berulang kali sesuai kemauan kita. Untuk pilihan dagingnya da banyak ya, ada daging biasa, daging yang udah dikasih bumbu, bistik, sosis, lidah, iga, dll. Dessert menu juga banyak variasinya ada pudding, cake, and self service - es campur. For drinks, you're choice are Teh Tarik (the best), Cappucino, Orange, Lemon Tea, and soft drink (incl 7up and miranda). Buat mineral water itu di luar menu buffet jadi harus kena extra charge lagi. Untuk tempura + grillnya da banyak macemnya tapi baut tempura section pas gw adateng cuma ada chicken katsunya doang, klo grill sectionnya banyak ada sate-satean, kepala cumi, honey chicken wing, onigiri, even smoked beef and beef roll.The taste of the grilled self seervice meat for me is very good. Asal masaknya bener dan harus dicelupin ke bumbunya dahulu beef grillnya is superb! Yang keren itu chciken katsunya enaknya di luar ekspektasi gw. Buat salad normal and dessertnya juga biasa aja. Grill section gw pesennya beef roll yang isinya daun bawang digulung sama daging yang aneh rasanya menurut gw. Kepala cumi yang alot sama smoked beef juga ga gitu muasin. Shabu-shabunya gw ga demen jadi ya ga masak deh.If you're searching for yakiniku & shabu-shabu with worth price this is good. Tempatnya tapi menurut gw ga cocok kayaknya buat ngerayain birthday party karena suasana ruangan yang warnanya merah terang, katanya merah itu warna panas jadi bisa bikin orang ga betah dan katanya sih emosi jadi lebih tinggi.Hanamasa Mahaka SquareMahaka Square/Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara lantai 1(+6221) 45851104Approximately spending: 141.300 IDR for each personDate visited: 6 December 2013despicablefood continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)