5
0
0
All Branches (118)
Telephone
(021) 5418374
Opening Hours
Mon.-Sun. : 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Roti
Review (5)
Novice Gourmet 2013-12-11
204 views
Asik banget deh tiap minggu abis pelayanan di gereja, pasti ada rapat dan kalo ada rapat, pasti ada nyemilnya. Kali ini gw memilih camilan yang mantap dari Holland Bakery, yang memang uda jaminan mutu banget buat semua hal yang berhubungan dengan roti dan kueKali ini gw beli sekotak molen isi 8 pcs dengan 4 varian rasa favorit. Tentu aja di sini ada yang paling gw suka yaitu molen pisang coklat. Wah enak banget. Luarnya juga gak gampang ancur pas digigit dan dalemnya full sama coklat dan pisang. Cocok buat dessert ato sekadar snack. Ada juga rasa lainnya yang juga favorit seperti keju. Yang pasti, OpenRicers harus coba beli molen dari Holland Bakery ini continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Veteran Gourmet 2013-06-24
34 views
Holland Bakery, toko roti ini sering saya bilang sebagai toko roti jadul, alias toko roti yang sudah buka lama. Walaupun begitu, dengan semakin banyaknya saingan toko roti, Holland Bakery tetap cukup berjaga dan punya penggemar setia. Di daan mogot mall, saya menemukan toko roti Holland Bakery dengan konsep bakery nya yang cantik, biasanya di mall hanya berbentuk stand biasa aja. Tapi yang ini berbeda sih. Hehe.. Jadinya mampir untuk beli beberapa roti disini.Menu : Chicken PiePrice : Rp 7.500Ini salah satu roti yang suka saya beli di Holland Bakery. Berbeda dengan roti lainnya yang basednya adalah roti, kalo yang satu ni berbahan dasar pie, alias pastry. Jadi kulitnya berlapis2 dan agak krispi dibagian luarnya. Isian chicken pie ini adalah rougot ayam yang dimasak dengan susu dan cream sehingga teksturnya agak lengket. Rasanya enak, isiannya juga banyak.Menu : Roti abon sapiPrice : Rp 8.500Roti selanjutnya yang dibeli adalah roti abon sapi. Sepertinya gak kesampean mampir ke Bread Talk, jadinya pas mampir ke Holland Bakery nyomot beli roti abon sapi ini juga. Bentuk dan taste rotinya sih hampir sama, hanya saja untuk abon sapinya masih kalah dengan Br*** T***. Rotinya lembut, cream mayones di dalamnya juga enak. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Veteran Gourmet 2012-08-03
56 views
Holland Bakery Mall Daan Mogot ini my Fav Place selain dah kenal Mbak2nya yg baik hati mereka juga hafal setiap kali dateng pasti pada tau nama sy hahaahahhaahhaa langganan tetap disini Letaknya di Mall Daan Mogot, Lt.GF sebelah Resto A&W tempatnya ga terlalu besar tapi sy merasa nyaman karena tempatnya bagus kalo menurut sy simple ga terlalu besar tapi maksimum tempatnya dr dekorasi dan aneka roti yg ditawarkan serta hospitality karyawannya Untuk Pelayanan semua Holland Bakery baik tapi sy paling suka dengan Pelayanan Holland Bakery disini Mbaknya super ramah baik dan lucu sy kasi nilai 10 dr 10 untuk pelayanan yg baik dan memuaskan makanya ini Holland Bakery my Fav walau jauh2 dr Tangerang sy bela2in kesini kalo mo beli karena sy senang dengan pelayanan yg baik sekaliTampak Depan ga terlalu besar tapi tempatnya bagus dan bersih Nah ini tampak ruangan dalamnya rotinya banyak variasi bisa khilaf dan betah berlama2 milih2 disini en Itu Mbak Fav sy orgnya baik bangettt dan lucu. Temen2 sy yg sy ajak kesini pasti senang dengan Mbak yg ini baik dan lucu kotak 1 isinya :1. Roti Coklat 6,5 K standart roti coklat tapi enak coklatnya lumer2 gitu fav juga 2. yg warna hijau roti maxi pandan harga 7 K nah ini my Fav Bread rasa pandannya berasa banget didalamnya pas digigit kayak ada srikaya lumer pas roti empuk dan srikayanya serta bau pandan yg fresh benar2 menggugah selera 3. Moshi Mushroom 8 K ini My Fav juga lapisan luar puff pastries dalemya isinya dgaing ayam jamur enak bangettt kalo lg hangat dan panas dimakan bener2 uenakkkk 4. Roti Abon Ayam 8,5 K ini enakkk juga berasa banget Floss ayam didalamnya ada basah2 ga tau dr apa yg pasti ini enak ga pedas tapi Fav sy roti manisnya kalo untuk daging enak cuma sy kurang fav5. Roti Kelapa 6,5 K standart roti kelapa berasa banget kelapanya banyak enak box ke 2 dr ki ke ka dr atas :1. yg warna hijau roti maxi pandan harga 7 K nah ini my Fav Bread rasa pandannya berasa banget didalamnya pas digigit kayak ada srikaya lumer pas roti empuk dan srikayanya serta bau pandan yg fresh benar2 menggugah selera 2. Roti 3 rasa harga 7 K enak juga lho ini rasa coklat, keju dan susu roti manis gitu enakkkkk kalo lg mo 3 rasa yg berbeda pilihan pas banget yg ini 3. Koffie Brood harga 6,5 K ini roti Fav sy saya suka banget karena ada taburan ceri kering dan kismis sy suka kismis dan ceri kering jadi ini salah sau Fav sy 4. Roti Abon Ayam 8,5 K ini enakkk juga berasa banget Floss ayam didalamnya ada basah2 ga tau dr apa yg pasti ini enak ga pedas tapi Fav sy roti manisnya kalo untuk daging enak cuma sy kurang favyg bawah ki ke ka:1. Roti Kelapa 6,5 K standart roti kelapa berasa banget kelapanya banyak enak 2. Roti 3 rasa harga 7 K enak juga lho ini rasa coklat, keju dan susu roti manis gitu enakkkkk kalo lg mo 3 rasa yg berbeda pilihan pas banget yg ini box ke 3 dr ki ke ka dr atas :1. Moshi Mushroom 8 K ini My Fav juga lapisan luar puff pastries dalemya isinya dgaing ayam jamur enak bangettt kalo lg hangat dan panas dimakan bener2 uenakkkk 2. yg warna hijau roti maxi pandan harga 7 K nah ini my Fav Bread rasa pandannya berasa banget didalamnya pas digigit kayak ada srikaya lumer pas roti empuk dan srikayanya serta bau pandan yg fresh benar2 menggugah selera 3. Chocolate John harga 7 K ini juga my Fav dr dulu dilapisan atas ceres coklat di dalemnya lapisan buter manis yummy sy suka banget ma nih roti cuma kalo kelamaan misalnya malem rada keras rada kurang oke paling enak pas pagi2 br dateng masi fresh enak bangetyg bawah ki ke ka:1. Roti Abon Ayam 8,5 K ini enakkk juga berasa banget Floss ayam didalamnya ada basah2 ga tau dr apa yg pasti ini enak ga pedas tapi Fav sy roti manisnya kalo untuk daging enak cuma sy kurang fav2. Roti Kelapa 6,5 K standart roti kelapa berasa banget kelapanya banyak enak 3. Roti Coklat 6,5 K standart roti coklat tapi enak coklatnya lumer2 gitu fav juga box ke 4 dr ki ke ka dr atas :1. warna hijau roti maxi pandan harga 7 K nah ini my Fav Bread rasa pandannya berasa banget didalamnya pas digigit kayak ada srikaya lumer pas roti empuk dan srikayanya serta bau pandan yg fresh benar2 menggugah selera 2. Roti Abon Ayam 8,5 K ini enakkk juga berasa banget Floss ayam didalamnya ada basah2 ga tau dr apa yg pasti ini enak ga pedas tapi Fav sy roti manisnya kalo untuk daging enak cuma sy kurang fav3. Roti 3 rasa harga 7 K enak juga lho ini rasa coklat, keju dan susu roti manis gitu enakkkkk kalo lg mo 3 rasa yg berbeda pilihan pas banget yg ini yg bawah ki ke ka:1. Roti Coklat 6,5 K standart roti coklat tapi enak coklatnya lumer2 gitu fav juga 2. Roti Abon sapi 8,5 K enakk neh dibanding ayam floss sy suka yg sapi lebih legit ajrasanya ma lebih asin 3. Moshi Mushroom 8 K ini My Fav juga lapisan luar puff pastries dalemya isinya dgaing ayam jamur enak bangettt kalo lg hangat dan panas dimakan bener2 uenakkkk 4. Roti Abon pedas 8,5 K ini juga roti sapi tapi yg pedas yg sebelumnya ga pedas berhub sy ga suka pedas sy blang mayanlah yg ini wkwkwkwkwkw5. Koffie Brood harga 6,5 K ini roti Fav sy saya suka banget karena ada taburan ceri kering dan kismis sy suka kismis dan ceri kering jadi ini salah sau Fav sy 6. Chocolate John harga 7 K ini juga my Fav dr dulu dilapisan atas ceres coklat di dalemnya lapisan buter manis yummy sy suka banget ma nih roti cuma kalo kelamaan misalnya malem rada keras rada kurang oke paling enak pas pagi2 br dateng masi fresh enak bangetBox ke 5 isinya :1. Moshi Mushroom 8 K ini My Fav juga lapisan luar puff pastries dalemya isinya dgaing ayam jamur enak bangettt kalo lg hangat dan panas dimakan bener2 uenakkkk2. warna hijau roti maxi pandan harga 7 K nah ini my Fav Bread rasa pandannya berasa banget didalamnya pas digigit kayak ada srikaya lumer pas roti empuk dan srikayanya serta bau pandan yg fresh benar2 menggugah selera 3. Roti Abon Ayam 8,5 K ini enakkk juga berasa banget Floss ayam didalamnya ada basah2 ga tau dr apa yg pasti ini enak ga pedas tapi Fav sy roti manisnya kalo untuk daging enak cuma sy kurang fav 4. Roti 3 rasa harga 7 K enak juga lho ini rasa coklat, keju dan susu roti manis gitu enakkkkk kalo lg mo 3 rasa yg berbeda pilihan pas banget yg ini 5. Chocolate John harga 7 K ini juga my Fav dr dulu dilapisan atas ceres coklat di dalemnya lapisan buter manis yummy sy suka banget ma nih roti cuma kalo kelamaan misalnya malem rada keras rada kurang oke paling enak pas pagi2 br dateng masi fresh enak banget6. Roti Coklat 6,5 K standart roti coklat tapi enak coklatnya lumer2 gitu fav juga 7. Roti Abon sapi 8,5 K enakk neh dibanding ayam floss sy suka yg sapi lebih legit ajrasanya ma lebih asin 8. Roti Abon pedas 8,5 K ini juga roti sapi tapi yg pedas yg sebelumnya ga pedas berhub sy ga suka pedas sy blang mayanlah yg ini wkwkwkwkwkw9. Koffie Brood harga 6,5 K ini roti Fav sy saya suka banget karena ada taburan ceri kering dan kismis sy suka kismis dan ceri kering jadi ini salah satu Fav sy 10. Cheese John 6,5 K ditasnya parutan keju didalamnya lapisan butter asin2 enakkkk banget tapi kalo malem kurang oke pas baru datang enak bangetBox ke 5 isinya :1. Moshi Mushroom 8 K ini My Fav juga lapisan luar puff pastries dalemya isinya dgaing ayam jamur enak bangettt kalo lg hangat dan panas dimakan bener2 uenakkkk2. warna hijau roti maxi pandan harga 7 K nah ini my Fav Bread rasa pandannya berasa banget didalamnya pas digigit kayak ada srikaya lumer pas roti empuk dan srikayanya serta bau pandan yg fresh benar2 menggugah selera 3. Roti Abon Ayam 8,5 K ini enakkk juga berasa banget Floss ayam didalamnya ada basah2 ga tau dr apa yg pasti ini enak ga pedas tapi Fav sy roti manisnya kalo untuk daging enak cuma sy kurang fav 4. Roti 3 rasa harga 7 K enak juga lho ini rasa coklat, keju dan susu roti manis gitu enakkkkk kalo lg mo 3 rasa yg berbeda pilihan pas banget yg ini 5. Chocolate John harga 7 K ini juga my Fav dr dulu dilapisan atas ceres coklat di dalemnya lapisan buter manis yummy sy suka banget ma nih roti cuma kalo kelamaan misalnya malem rada keras rada kurang oke paling enak pas pagi2 br dateng masi fresh enak banget6. Roti Coklat 6,5 K standart roti coklat tapi enak coklatnya lumer2 gitu fav juga 7. Roti Abon sapi 8,5 K enakk neh dibanding ayam floss sy suka yg sapi lebih legit ajrasanya ma lebih asin 8. Roti Abon pedas 8,5 K ini juga roti sapi tapi yg pedas yg sebelumnya ga pedas berhub sy ga suka pedas sy blang mayanlah yg ini wkwkwkwkwkw9. Koffie Brood harga 6,5 K ini roti Fav sy saya suka banget karena ada taburan ceri kering dan kismis sy suka kismis dan ceri kering jadi ini salah satu Fav sy 10. Cheese John 6,5 K ditasnya parutan keju didalamnya lapisan butter asin2 enakkkk banget tapi kalo malem kurang oke pas baru datang enak bangetKalo Punya Member disc 10% lho mayan lhoo terus roti Holland ini semuanya Fresh tiap hari jadi jangan kwatir rotinya basi. Dan mereka juga ada jual kue2 basah enak2 lhooo tapi mesti pesan sy biasa mesen kue basahnya 2-3 hr sebelumnya enak2 Pembayaran bisa cash, pake debit dan pake CC continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)