50
7
0
Opening Hours
Mon - Sun 09:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Sales Tax
Signature Dishes
Crispy Chicken Hot Black Papper Chicker Original Chicken
Review (59)
Pro Gourmet 2016-03-18
50 views
Karena sedang di daerah Senayan, aku mampir ke Senayan City untuk menukar paket besar 1 dari salah satu aplikasi. Pas lagi redeem aku juga tertarik dengan menu baru KFC yaitu KFC winger dan memesan satu porsi, tersedia juga paketan untuk menu baru ini.KFCnya sendiri berada di food court sehingga walaupun ramai kita tetap bisa mendapatkan tempat duduk karena tempatnya yang bisa dikatakan luas.Paket Besar 1Untuk paket ini sudah termasuk nasi, ayam ukuran dada dan soft drink. Tanpa perlua aku deskripsikan lagi, rasanya semua orang sudah tahu bagaimana rasa dari ayam KFC ini, apalagi bagian kulitnya.KFC WingerMenu baru KFC ini melalu proses pemakain tepung 3 kali lebih banyak dari biasanya. Kulitnya memang renyah banget sih tapi menurut aku tidak terlalu berbeda dibandingkan dengan ayam KFC biasanya. Rasa bumbu di kulitnya agak berbeda lebih gurih dan ayamnya gampang sekali lepas dari tulang. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
KFC
Novice Gourmet 2013-11-26
136 views
KFC ini siapa sih yang gak tau..?? Resto Fastfood yang udah terkenal dan franchisenya menyebar dimana2, kebetulan gw lagi di Senci dan lagi laper karna sudah makan siang, akhirnya gw mampir ke Food Courtnya yang terletak di lt. 5. disini berjejer banyak gerai makanan dan tentunya salah satunya gw ke KFC, dan karna antrian banyak dan sudah lunch gw membagi tugas dengan suami, dia yang duduk di meja (cari tempat) dan gw yang antriin beli makanan. Untuk pesanan disini terbagi beberapa kasir, sehingga bs terbagi ke beberapa antrian. Walau sudah banyak kasirnya tetap aja pelanggan membludak dan banyak, oh ya disini ternyata lagi hari Rabu, dan tiap rabu itu di KFC ada promo 50% yang berbeda2, kebetulan promo yang ditawarkan tidak sesuai dengan pesanan gw jadi gw tetap pesan yang lain.Gw order paket super panas nya yang berisi 1 pcs ayam, 1 nasi dan air yang bs dipilih mau soft drink dengan ukuran lebih besar atau non soft drink dengan ukuran lebih kecil. Ayamnya ini menurut gw enak banget yah, gw order yang tipe crispy, jadi di luar garing sekali dan sudah berasa yah bumbunya di luar, dan tentunya meresap sampai ke dalam, ayamnya ini kulitnya garing semua, dan untuk dalamnya dagingnya ini lembut banget, empuk dan bumbunya berasa di dagingnya, bener2 enak deh. Untuk nasinya jg enak, entah kenapa beda sama nasi yang biasa gw masak, lebih pulen dan jg nasinya dibungkus dalam bungkusan kertas, sehingga kalau mau makan ada yang dimakan seperti burger nasinya dipegang, tapi kalau gw nasi nya gw buka bungkusannya dan gw aurin aja di nampan sehingga dimakannya lebih nikmat pakai tangan hehehe.Harga paket panas ini gk sampe Rp 30.000, cukup murah kan per kepala, makannya ruameee terus... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Veteran Gourmet 2013-11-10
98 views
Saya angkat jempol deh untuk restoran ini yang sedari dulu sampai sekarang masih berdiri dan mampu bersaing dengan restoran ayam goreng yang lain. Untuk masalah terkenalnya sih memang udah terkenal banget. Nama tempat yang saya maksud ini adalah KFC.KFC yang saya kunjungi saat itu adalah yang di Senayan City. Untuk tempatnya di KFC ini memang cukup bagus juga dan nyaman deh openricers. Kalau untuk pelayanan juga cepat yah dan gak lemot saat melayani pesanan pembeli. Mereka juga cukup bisa menjaga kebersihan di KFC ini.Saya enggak pesan menu yang lain lain yah saat itu karena saya laper. Jadinya saya pesan yang Paket Super Besarnya aja deh. Semua pasti udah tau yah tentang paket super besarnya ini yah. Saya pilih yang ini karena komplit. Ada ayam gorengnya juga. Nah untuk ayam gorengnya saya suka yah karena masih panas saat itu yang berarti baru aja dimasak. Gak asik banget kan kalau misalnya ayamnya ini udah dingin. Untuk ayam gorengnya ini cukup besar ukurannya. Saya order yang crispy. Untuk bumbunya juga cukup meresap dan kerasa deh di ayam gorengnya ini. Rasanya ini asin, gurih, dan juga ada sentuhan pedasnya yang nikmat. Daging ayamnya juga empuk. Luarannya cukup garing dan crispy. Enak banget jadinya saat dicocol dengan si chili sauce. Dilengkapi juga dengan nasi putih sebagai teman makannya jadi tambah komplit deh rasanya. Minumnya ini softdrink. Seger jadinya.Well, memang sepertinya si ayam gorengnya KFC ini selalu asik dan enak deh untuk semua orang. Jarang banget orang complain dengan rasanya ini karena memang enak kok ayam gorengnya ini. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)