3
0
0
Telephone
(021) 29035611
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Restaurant Website
http://makoro.co.id
Review (3)
Novice Gourmet 2013-01-11
50 views
Makoro merupakan salah satu resto yang berada di kawasan SCBD sudirman. Kadang2 saya lunch di sini karena jaraknya cukup dekat dengan kantor saya yg di sudirman.Ayam Cabe Ijo Rp 30ribuanDi sini saya memesan menu ayam goreng cabe ijonya, dan saya pilih bagian paha, menu ini terdiri dari nasi, paha ayam, mentimun, dan cabe hijaunya yang sangat banyak dan sedikit berminyak. Di sini ayam gorengnya sangat enak dan empuk sekali, cabai ijonya dikasi banyak sekali, rasanya pedes pedes enak gitu.Pelayanan di sini sangat cepat dan sangat memuaskan sekali, di sini pelayannya sangat ramah dan sangat sopan sekali. Kebersihan di sini terjamin banget. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Veteran Gourmet 2012-03-30
33 views
Makoro salah satu rumah makan di equity tower ini suasananya cukup sederhana dan nyaman dengan nuansanya yang simple namun cukup bersih dan nyaman untuk makan siang disini. Fyi yang makan siang disini biasanya adalah orang kantoran, jarang ada orang umum yang makan disini kecuali gue yang kebetulan aja mampir.Buntut bakar bumbu bali menjadi rekomen di rumah makan ini. Rasa buntut bakarnya ternyata emang enak koq, dagingnya empuk dan rasa bumbu balinya juga berasa banget, sedikit pedas namun segar dengan kucuran limau dan nasi hangat pas banget.. Lezat banget deh makanan ini selain itu harganya juga cukup terjangkau... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Novice Gourmet 2011-06-14
29 views
kenapa saya sebut "for exectuvie" ?pertama karena letaknya di gedung perkantoran equity tower,scbdkedua karena memang jam bukanya dari jam 6 ana sampe jam 7 ajaketiga harganya reasonable buat makan di hari kerjauntuk pelayanan agak lama, tapi sekrg sudah lebih baikmenunya seru, interior pake ubin2x lama, berkonsep warungbuntut bakarnya bumbu bali recomended, ayam gorengnya ngeresap bgt smp ke dagingnya dan empuk, sayangnyas aya gak sempet fotodessertnya biasa aja ala indonesia, spt kolang kaling, markisa, selasih dll continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)