49
9
0
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Number of Seats
14
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Kue Sus Muffins
Featured Reviews (59)
Rising Gourmet 2014-10-11
70 views
Lagi pengen makan yang manis-manis dan ga bikin gendut enaknya makan kue soes aja nih. Kalian pasti juga tau kan kue soes, kue soes adalah kue yang di panggang dan dalamnya itu biasanya kopong(bolong) dan bisa diisi macam-macam isian, pada umumnya kue soes diberi isian berupa krim vla seperti itu, tapi semakin modern nya sekarang ini kue soes bisa diisi macam-macam selain krim vla, seperti diisi krim coklat, dll.Menu yang kali ini saya coba di Mr. Puff adalah :Menu : Kue SoesPrice : Rp 9.000-15.000Kalau beli kue soes di Mr. Puff ini sih saya bilang ga akan rugi. Yah walaupun harganya itu cukup mahal kalau hanya untuk sebuah kue soes isi krim vla gitu tapi rasanya enak banget, krim vla nya ga pelit ga nanggung-nanggung alias banyak banget. Begitu digigit aja krim vla nya udah kemana-mana saking banyaknya. Rasanya ga terlalu manis dan ga bikin enek, kue soes nya matang dengan sempurna, ga terlalu kempes tapi masih agakk garing-garing gitu dan rasanya ada sedikit gurih jadi rasa manis dan gurihnya balance. continue reading
Rising Gourmet 2014-10-06
35 views
Gw adalah penggemar kue soes dan dari kecil dulu emang doyan banget dengan makanan yang satu ini. Nah begitu gw tau ada makanan bernama Mr. Puff ini, makin senanglah gw karena sebenernya ini adalah semacam kue soes modern. Yup, Mr. Puff sendiri adalah salah satu chain makanan yang tampaknya cukup mudah ditemui. Mereka sendiri sudah memiliki banyak cabang termasuk di mal CP ini. Lokasinya berada di lantai LG dan memang menurut gw juga lumayan strategis mengingat daerah ini cukup ramai lalu lintasnya. Ditambah sekarang mereka juga sudah menyediakan tempat duduk untuk kita bisa menikmati makanannya yang satu ini loh.Tentu makanan ini sebenernya sudah nggak asing karena banyak sekali yang sudah sering mencicipinya. Kulit pastrynya itu dipanggang fresh setiap hari dan astaga banget itu wanginya kalau pas kita sedang lewat di sekitarnya. Sekarang ini isiannnya itu sudah beraneka ragam dan memang hampir semuanya enak. Seperti yang satu ini adalah Choco Puff yang rasanya wangi dan enak banget, ditambah dengan perpaduan rasa kulitnya itu astaga enak beneerrrr. Ukurannya itu besar banget dan pastinya mengenyangkan. Harga yang ditawarkan memang agak mahal tapi sebanding dengan rasa. continue reading
Veteran Gourmet 2013-12-24
85 views
mr puff, ini adalah toko kue soes modern. kenapa saya bilang modern karena dari isiannya kita bisa isi pake filling macem-macem dari vanilla, coklat, dll. mr puff di central park ini punya toko sendiri lho yang cukup besar dan ada tempat untuk nongkrong bareng temen juga. letaknya ada di lower ground bersebelahan dengan maquis. di mr puff ini kita bakal nemuin banyak puff dan pastry kosong berjejer yang siap untuk diisi fillingnya. mba-mba yang ada disini ada sekitar 3 orang. dan semuanya punya tugas masing-masing dari menerima tamu, bagian kasir dan bagian ngasih filling-filling tertentu. waktu kesini saya pesen puff biasa dengan isi mocha dan kono dengan isi vanilla buat dimakan disini. untuk puffnya harganya sekitar 8ribuan kalau untuk kono juga harganya 8ribuan. untuk puffnya sendiri rasanya memang agak beda dengan tekstur kue soes. tapi isian filling mochanya banyak banget, karena mocha jadi gak begitu manis, agak-agak pahit gitu. dan rasa puffnya juga gak keras kok, empuk dan lembut. ditambah dengan rasa mocha yang gak pahit jadi menurut saya rasanya pas. kalau untuk kononya, ini pastry. pastrynya sendiri juga gak keras, dan berhamburan kalau lagi dimakan. isian vanillanya emang agak terlalu manis, jadi kalau makan banyak banyak agak enek. tapi saya lebih suka yang kono pastry dibanding yang puff. karena pastrynya sendiri enak. continue reading