19
1
0
All Branches (6)
Telephone
(021) 53140399
(021) 53140377
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Number of Seats
120
Other Info
Delivery Service
Wi-Fi
Outdoor Seats
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Asian Favorite Gelato / Ice Cream Grilled Pasta Pizze Sandwiches & Snack
Review (20)
Veteran Gourmet 2014-10-21
108 views
Resto satu ini memang memorable, suka ngagenin kalo lama gak mampir ke sini. Pisa Kafe’s ini emang salah satu resto tujuan kami waktu dulu masih pacaran, jadi keterusan sampe sekarang juga suka mampir kesni untuk makan malam, alias dinner, lebih suka dinner karena entahlah kayanya suasananya lebih enak aja gitu, hehe.. Pisa Kafe’s yang biasa dikunjungi adalah pisa kafe’s yang berlokasi di flavor bliss alam sutera. Letaknya cukup strategis walaupun gak dibarisan resto yang terdepan tapi gak sulit kok menemukan resto ini, letaknya deket dengan starbucks. Suka banget dengan dekor restonya yang dipenuhi wallpaper bertemakan Italia. Suasana restonya juga nyaman untuk dine in maupun hangout.Menu yang ditawarkan sih uda ketauan dari nama restonya, gak jauh dari makanan Italia, apalagi kalo bukan pizza dan pasta, tapi ada juga kok aneka sajian makanan asia, steak, dan lainnya. Biasanya saya suka mesen steak di sini, tapi kali ini kepengen nyobain pizzanya, banyak yang bilang pizza di pisa kafe tuh tipis tapi enak banget. Rekomendasi dari waiternya adalah Americana, kita pesen yang porsi regular, harganya sekitar Rp 120.000an. Dapetnya 6 slice kayanya, topping pizza ini ada black olive, selederi, grilled tenderloin (ini yg bkin pizzanya jd enak hehe), mozzarella dan mushroom. Top deh, base pizzanya tipis dan agak crunchy, topping mozzarella dan tenderloinnya enak bangett. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Rising Gourmet 2013-08-20
133 views
Pisa cafe & resto ini untuk tempat yang saya makan ketika itu adalah yang ada di cabang flavor bliss alam sutera serpong...dan untuk atmosphere dari resto pisa cafe & resto ini tempat nya pun cukup bagus dan sangat membuat saya merasa nyaman dengan suasana yang ada di dalam tempat ini...Menu yang saya pesan :Chicken gordon bleu adalah meenu yang saya pesan ketika itu dan pada menu yang saya pesan ini terdapat juga kentang goreng dan sayura nya dan pas saya potong daging chicken gordon bleu nya terlihat di bagian dalam nya terdapat daging ayam,smoked beef dan keju mozzarela nya dan untuk bagian lapisan luar nya pun cukup berasa renyah dan mantep sekali deh rasa dari menu yang saya pesan ini...Iced lemontea adalah minuman yang menjadi pesanan saya ketika itu dan pada minuman yang saya pesan ini untuk rasa manis dan asemnya pun cukup sangat menyegarkan sekali dan saya pun cukup suka dengan kesegaran rasa dari minuman lemontea yang saya pesan ini...dan membuat tenggorokan saya pun merasa plong banget...Kesan saya sehabis menyantap menu yang saya pesan ini saya pun cukup merasa puas dengan citarasa yang diberikan oleh semua menu yang saya pesan ini dan perut saya pun merasa kenyang banget setelah menghabiskan menu chicken gordon bleu yang ada disini..dan untuk rasanya yummy.... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Veteran Gourmet 2013-05-28
105 views
EnvironmentSaya kadang suka memperhatikan kalo lagi jalan2 ke suatu tempat, resto western ternyata cukup mendominasi dunia kuliner kita. Gak hanya kelas-kelas resto, tapi banyak juga sekarang resto kaki lima berani menawarkan menu western sebagai menu andalannya. Bicara mengenai western food, saya sendiri merupakan salah satu penggemar setianya, terlebih steak.. Oke, back to the topic, kali ini saya akan mereview salah satu resto western food, yang mungkin sudah tidak asing lagi namanya. Kafe Pisa, resto ini terletak di food area Flavor Bliss, Alam Sutera. Flavor Bliss disulap oleh pengelola Alam Sutera dengan sangat baik menjadi kawasan kuliner yang sangat hidup di malam hari. Banyak banget resto yang bergabung di kawasan ini, salah satunya Kafe Pisa. Resto Kafe Pisa ini buka semenjak denyut pertama flavor bliss, jadi mungkin sudah beroperasi sejak 3-4 th yg lalu. Memang sih letak Kafe Pisa ini agak di belakang, kalo anda menelusuri bagian belakang Flavor Bliss, letaknya gak jauh dari Bandar Djakarta, lumayan dekat dengan Starbucks.Dari segi bangunan, Kafe Pisa memang tidak terlalu besar. Tema dekorasi ala eropa di adopsi dengan baik oleh Kafe Pisa, dengan tembok yang masih menonjolkan sisi natural berupa batu bata merah menjadi hal menarik dalam interior resto Kafe Pisa. Wallpaper bergambar menara pisa juga memperindah interior resto. Sisi bagian resto yang menempel dengan tembok ditempatkan meja dengan kursi sofa yang comfy. Sementara bagian tengah ruang, berupa beberapa meja dengan kursi biasa. Berbagai hiasan khas Eropa juga melengkapi suasana interior resto. Penerangan ruangannya di set dengan pencahayaan yang member kesan warm untuk pengunjung dine in, alunan music pun selalu terdengar saat anda dine in. Di bagian luar resto, ditempatkan beberapa meja untuk dine in dengan payung diatasnya. Selain menawarkan suasana outdoor dengan keramaian Flavor Bliss, bagian outside resto ini dimanfaatkan sebagai smoking area. Kalo malam, area ini suka rame ditempati. Satu hal lagi, pelayan di Kafe Pisa sepertinya terlatih dengan baik, beberapa kali kami makan disini kami dilayani dengan baik, pengetahuan atas menu nya komplit, dan pesanan kami gak pernah terlalu lama dihidangkan ke meja.FoodPilihan makanan di Kafe Pisa lengkap, mulai dari appetizer, main course sampe aneka dessert dan beverage. Menu makanannya di dominasi menu pizza, pasta, dan steak, serba western food deh. Buku menunya mencantumkan nama menu, deksripsi menu dan harga lengkap dengan gambar menunya. Menu : Caesar SaladPrice : Rp 49.000Caesar salad adalah salah satu menu appetizer yang kami pesan. Menu ini emang sudah umum ada di menu appetizer banyak resto. Di Kafe Pisa, Caesar salad ditawarkan dalam porsi yang “royal”, bisa untuk sharing bertiga sampai berempat. Penyajian Caesar salad ala Kafe Pisa ini adalah dalam sebuah mangkok besar dengan alas sebuah piring dibawahnya. Sementara saus dressing saladnya disajikan di sebuah mangkok kecil terpisah. Isian Caesar saladnya bisa dikatakan komplit, mulai dari smoked beef, irisan telur rebus, irisan tomat, keju, wortel, kentang, lettuce dan olive. Saus dressing salad yang digunakan adalah campuran thousand island sauce di dalamnya. Untuk cita rasa, dua jempol deh untuk menu appetizer ini. Walaupun gak bikin kenyang, Caesar salad ini sungguh mengugah selera makan sambil menunggu main course disiapkan.Menu : Cream SoupPrice : Rp 30.000Menu selanjutnya yang kami pesan adalah cream soup. Cream soup ala Kafe Pisa ini disajikan dengan roti bulat yang bagian atasnya telah dipotong sebagian sebagai wadah soupnya. Penampilan cream soupnya cukup mengugah selera. Saat disajikan sih, kelihatannya porsinya agak minimalis ya, tapi setelah dimakan ternyata isian cream soupnya cukup banyak. Hanya saja untuk roti yang dipakai sebagai wadah cream soup ini rasanya agak keras, kalo dari tekstur rotinya sih sepertinya roti gandum. Mungkin memilih jenis roti ini supaya tahan dengan panasnya cream soup yang diisikan ke dalamnya. Mengenai cita rasa sih, cream soupnya enak banget, tekstur dan kekentalan soupnya pas, rasanya gurih dan ada campuran smoked beef kecil-kecil didalamnya. Menu : Chicken Cordon BleuPrice : Rp 59.000Chicken cordon bleu adalah menu pilihan hubby. Penyajian menu chicken cordon bleu ini terkesan sederhana, kurang rapi gitu deh penampilannya. Chicken cordon bleu ini adalah menu filet ayam bagian dada yang diisi dengan smoked beef, jamur, dan keju mozzarella. Disajikan dibelah dua, sehingga saat kita bisa melihat langsung didalamnya, yummy.. Sebagai pelengkapnya, menu ini disajikan dengan French fries dan tumisan vege & egg. Untuk menu pelengkapnya, porsinya agak minimalis, fries dan sayurannya hanya sedikit. Tapi untuk chicken cordon bleunya, porsinya lumayan besar, daging ayamnya less fat, bagian luarnya krispi banget. Sementara bagian dalam nya masih juicy, smoked beefnya banyak, kejunya juga royal. Overall, walaupun side dishnya minim, menu ini ternyata mengenyangkan juga.Menu : Grilled SirloinPrice : Rp 99.000Berbeda dengan hubby, saya lebih tertarik dengan grilled part di Kafe Pisa. Dan ini adalah menu pesanan saya, grilled sirloin. Grilled sirloin ini adalah menu beef steak, bagian sirloin. Saya memang menyukai sirloin, fat beefnya itu yang bikin steak lebih enak (imho, menurut saya loh). Grilled sirloin ini penyajiannya lebih rapi ketimbang chicken cordon blue. Grilled steaknya disajikan dipiring, bukan hotplate. Untuk tingkat kematangannya, saya memesan medium well, dan sesuai yang saya inginkan kematangan dagingnya pas. Great..!! Sirloin steak ini disajikan dengan side dish berupa French fries dan steamed vegetable yang ditata dalam pangsit yang digoreng menyerupai mangkok. Untuk sausnya sepertinya gak bisa milih deh, saus yang diberikan adalah BBQ Sauce. Berbeda dengan penyajian steak pada umumnya, dimana sausnya disiramkan ke atas steak. Di Kafe Pisa, saus BBQ nya justru sudah disiramkan ke piring dan daging steaknya ditempatknya diatas sausnya.Menu : Orange JuicePrice : Rp 25.000Menu minuman di Kafe Pisa jenis pilihannya lumayan banyak variasinya. Hanya saja mengingat kami sudah memesan makanan dalam porsi lumayan banyak, jadinya kayanya lebih baik menghindari minuman yang kelewat manis. Akhirnya minuman ini deh yang kami pesan, gak lain adalah orange juice. Orange juice nya disajikan dengan gelas cukup cantik penampilannya. Rasanya dingin karena ice nya langsung di blend, juicenya pun berasa pas kekentalannya, gak hanya air saja. Seiris jeruk menghiasi ujung gelas ini, segar dan juicy banget..!!ConclusionMenikmati berbagai sajian di Kafe Pisa, hanya satu komentar saya. “puas banget”. Suasana dan interior restonya yang menarik, warm, dan comfy untuk dinner berdua atau family dinner. Pelayanan yang sangat baik dan ramah, ditambah dengan makanan yang rich taste adalah beberapa point kelebihan resto Kafe Pisa. Menilik dari segi harga, memang harga yang ditawarkan oleh Kafe Pisa sedikit agak pricey, but it totally worth it dengan cita rasa makanannya. Semua makanan di Kafe Pisa dikenakan tax dan service charge. Totally recommended resto..!!RatingFood : 9/10Price : 8/10Environment : 9/10Service : 9/10 continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)