11
1
0
All Branches (9)
Telephone
(021) 4521901
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Restaurant Website
http://www.rasaneseafood.com
Offers
Featured Reviews (12)
Novice Gourmet 2013-06-14
68 views
menuju resto rasane yang di gading. pilihan utama harus ada kepiting, jd gw pilih kepiting bakar, ikan baronang bakar, kakngkung dan udang saus telur asin. #mantap dech . untuk kepitingnya enak banget bumbunya sedikit asin dan daging kepitingnya gede banget, ikan baronang nya cukup enak, ditambah juga sambal mangga yang asem dech., kalo kangkungnya nich lebih banyak batangnya jd gw tidak makan. tapi untuk udangnya ehmm. enak banget karna asin2 dan gurih abis, telur asinnya berasa bgt..... pelayananya juga cepat dan ramah. tempatnya cukup luas dan tidak terlalu ramai terakhir minuman yg gw pilih kelapa muda, rasanya manis dan dagingnya lumayan tebal continue reading
Veteran Gourmet 2013-06-07
36 views
Kuliner kali ini gak jauh jauh ya tempatnya dari rumah di Kelapa Gading. Siang hari itu saya ramai ramai datang ke restoran ini untuk makan siang. Nama tempat ini adalah Rasane yang terletak di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading. Yang memberitahu lokasi ini ya tidak lain dan tidak bukan adalah sepupu saya yang juga suka berkuliner.Untuk tempatnya ini sendiri juga sudah cukup bagus. Kami semua memilih untuk makan di lt 2 karena kata sepupu saya suasananya lebih dapet dan juga bagus. Kami semua sih nurut nurut aja deh. Nah untuk kenyamanannya makan disini sih juga sudah cukup nyaman. Pelayannya ini juga cukup baik dan juga terlihat bener bener bekerja dan tidak malas malasan. Kebersihan di restoran ini juga sudah cukup terjaga dengan baik.Karena kami datangnya "keroyokan" nih istilahnya sehingga kami memesan cukup banyak menu. Namun tentu saja saya tidak bisa mengingat semuanya karena memang gak semua yang ada disini itu saya cobain. Tapi saya mencoba 2 menu yang ada dihadapan saya sehingga ngambilnya ini gak jauh jauh. Yang saya cobain pertama itu adalah Cumi Saos Padang. Cukup simple sih ya yang ini. Cuminya ini juga gak gede gede ukurannya. Sempat berpikir dengan cumi yang saya review sebelumnya yang ukurannya gede. Kalau disini itu agak keci; Tapi ya saya cobain deh. Wah saya suka rasanya ini. Yang paling enak tentu saja bumbunya. Bumbu saus padangnya ini gurih dan juga pedas banget loh. Tapi pedesnya ini enak banget dan cocok dengan cuminya ini. Untuk cuminya ini meskipun ukurannya kecil tapi lembut dan juga gak alot kok. Menu kedua yang saya cobain itu adalah Kerang Bambu Tauco Pedas. Wah pedes pedesan lagi nih, i like it. Untuk tauconya ini juga terasa enak bumbunya dan juga ada rasa pedasnya. Untuk kerangnya juga cukup segar sehingga enak saat dimakan. Kedua menu ii tentu saj saya makan dengan nasi putih untuk mengenyangkan saya siang itu.Well, saya suka dengan rasa yang diberikan di restoran ini. Meskipun ukuran cuminya ini gak gede gede amat tapi setelah dimakan itu enak dan juga bumbu saus padangnya ini juara banget. Selain enak, ini juga pedas loh. Untuk kerang bambu tauco pedasnya juga enak. Tauconya terasa. Untuk porsinya disini kalau bisa ditingkatkan lagi ya, dibanyakin lagi gitu. Akhirnya kenyang ya siang itu dan juga senang. Harganya yang dipatok disini itu juga bisa dibilang sudah terjangkau. continue reading
Rising Gourmet 2013-06-07
37 views
Restoran rasane adalah resto favorit saya dan tempat makan ini cukup banyak tersebar cabang nya.dan menu makanan di resto rasane ini banyakk sekali yang saya suka.dan resto ini menyajikan menu seafood dengan bumbu rempah rempah nya yang sangat menggugah nafsu makan...Saya makan di rasane yang ada di daerah kelapa gading ini bersama dengan keluarga saya,dan waktu itu saya kesini pada malam hari dan seperti biasa kalau saya ke resto ini pasti dipenuhi selalu dengan pengunjung yang datang untuk makan di resto ini...Rasane ini jarang sepi karena menu makanan yang ada di resto ini sudah cukup terkenal di kalangan pecinta menu seafood...pokok nya kalau makan di resto rasane ini kita pasti dimanjakan dengan kelezatan menu maanan yang ada disini deh....Saat makan di rasane saya pun memesan menu :Udang keriting mayonaise adalah udang yang diberi balutan tepung beras lalu udang nya digoreng sampai kering dan sampai udang nya berbentuk melengkung begitu,dan udang yang digunakan berukuran besar dan ada sao mayonaise nya untuk cocolan udang nya.dan untuk rasa dari udang nya pun terasa renyah dan lembut sekali udang nya dan setelah dicocol dengan saos mayonaise nya menjadi sangat terasa enak dan pas sekali...Kepiting lada hitam yang ada di resto rasane ini dimasak nya dengan menggunakan taburan bumbu serbuk lada hitamnya dan taburan dari lada hitam nya pun cukup banyak sekali dan pas saya makan daging kepiting nya yang lembut ini sangat berasa sekali bumbu lada hitam nya pada menu kepiting lada hitam ini... continue reading