35
8
0
All Branches (4)
Telephone
(021) 91277836
081318642362
Opening Hours
Mon - Sun 09:00 - 17:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Review (43)
Rising Gourmet 2016-01-30
73 views
Tempat makan Soto yg gak pernah sepi, ya Soto H Mamat di gading serpong, di sepanjang ruko gading serpong.Tempat nya tidak terlalu besar, tp kalau datang biasanya waiting list. Pelayanan nya cepet bgt, tp krn rame jd makannya jg gk bs lama2. Menu yg ada dsni ada Soto betawi ada yg pake santan ada jg yg susu trs ada Soto oseng jg. Sy pesen Soto oseng, bedany dg Soto betawi adalah Kalo Soto oseng daging nya dipisahin di piring kecil di kasi potongan tomatoes, daun bawang dan bawang grg, kuahnyaa dipisah.  Daging nya empuk bgt, kuahnyaa jg sedap, gurih. Biar makin sedap jangan lupa pakein potongan Jeruk limau/nips, biar makin seger, sedap. 1porsinya 30k.  continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Trainee Gourmet 2015-10-06
40 views
Setiap kesini tempatnya selalu rameKadang harus nunggu dapet tempat duluSoto dagingnya enak banget disiniHarganya juga terjangkauPelayanannya cepet banget, biasanya kalau ditempat rame bakan lama banget makanannya datengTapi disini makanannya termasuk yang cepat walaupun rame continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Rising Gourmet 2015-07-12
30 views
Soto betawi itu kesukaan saya banget..karena rasa kuah santan nya itu loh yang bikin lidah g bergoyang disko.. hehe..dan saat saya ke tempat soto betawi h mamat yang ada di sebuah ruko ini saya pun memesan seporsi soto betawinya..dan isi yang ada di kuah soto betawinya ada isi daging dan jeroan nya dan saya makan bersama nasi putih dan krupuk putih nya berasa yummy dan lezat..dan saya pun cukup banyak mensruput kuah santan sotonya.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)