28
6
1
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Featured Reviews (35)
Novice Gourmet 2016-03-16
77 views
the steak house..the best steak house in jakarta.according to me tho..the taste of the rare, well done steaks..are great! made from best quality beefs, you cant deny the deliciousness of this steaks.and for special ocassion like birthday, you can taste the free served of steaks special for birthday.cool aint it? continue reading
Novice Gourmet 2015-12-25
40 views
Halo openricers, kali ini shervi akan mereview tentang salah satu tempat makan steak yang enak banget, yaitu di Holycow Steak! Holycow steak ini berdiri udah cukup lama dan menawarkan berbagai jenis daging steak nih, ada sirloin, tenderloin, ada yang dagingnya sapi Australia bahkan ada juga daging Kobe yang dari Jepang. Holycow Steak di jalan panjang ini tempatnya lumayan nyaman dan kira-kira bisa menampung sebanyak 60-75 orang dan disini sistemnya sharing table, jadi kalau lagi rame, jangan kaget kalau harus duduk semeja dengan orang yang tidak dikenal. Oh iya, bagi kalian yang sedang berulang tahun, kalian bisa mendapatkan seporsi steak gratis loh, cukup dengan menunjukan KTP aja sebagai tanda bukti kalau kalian memang berulang tahun hari itu.Menu yang kali ini shervi pesan adalah Tenderloin Steak, kalau gak salah yang Australian gitu deh. Seperti biasa kalau makan steak, shervi pasti memesan tingkat kematangannya medium, karena dengan tingkat kematangan segitu, dagingnya berasa empuk banget. Oh iya, daging steak yang disajikan disini beratnya 200 gr dan juga disajikan dengan 2 macam side dish, yang pertama french fries dan yang kedua adalah tumis kacang panjang dan jagung manis. Shervi suka banget side dish tumisannya nih, karena rasanya enak banget, asin" gurih, wangi bawang putih, dan buncisnya juga masih renyah. Ini menu yang wajib dicoba yah openricers. continue reading
Rising Gourmet 2015-12-11
33 views
Restaurant : Steak House HolycowMenu : Sirloin BIG BITES! (400 gr)Price : ± Rp 180.000,-Description :Haaa! Siapa yang ulang tahun bulan ini? Buat yang belum tau aja nih, di holycow itu ada promo ulang tahun, jadi kalau kalian berulang tahun boleh tunjukkin ktp aja terus makan gratis deh, siapa yang ga mau? Hihihih.Waktu kemarin saya ulang tahun, saya dan kakak saya pergi kesini sepulang kantor, karena yang paling deket adanya di Jln. Panjang langsung cus aja deh kesana. Begitu sampai kita tinggal bilang mau pakai promo ulang tahun, nanti kita langsung diminta KTP nya dan di data no hp juga gitu.Ada beberapa macam pilihan menu yang boleh kita pilih, salah satunya ya yang saya pilih ini, daging sapi yang namanya Australian Prime Beef, saya pilih bagian sirloin yang 400 gram. Gede ga tuh? Guedee banget hahaha, sampai2 bisa di makan buat berdua loh, apalagi kalian cewek, hebat banget kalau bisa abisin satu porsi ini sendirian. Untuk tingkat kematangannya saya pilih yang well done aja, abis saya ga begitu suka kalau masih rare gitu, walau katanya lebih enak medium rare sih, tapi tiap orang punya selera yang berbeda-beda kan. HeheheUntuk pilihan sauce nya juga ada banyak macam, dan kita boleh pilih 2 macam sauce, jadi yang saya pesan adalah homemade mushroom sauce dan bbq sauce, standard sih tapi rasanya enak kok, saya paling demen yang mushroom, creamy2 gitu. Untuk side dish nya saya pakai spinach & corn plus pakai French fries a.ka kentang goreng.Rasanya sih ga usah di tanyain lagi ya, enakkkk pake banget. Apalagi gratis >.< Tapi beneran kalau untuk holycow dari dulu ga usah di tanya deh, mau makan steak enak ala hotel bintang 5 tapi dengan harga yang masih masuk kantong ya di holycow lah tempatnya. continue reading