89
8
0
All Branches (16)
Telephone
(021) 45844954
(021) 45840880
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Signature Dishes
Chocolate Devil Opera Triple Chocolate
Review (98)
Rising Gourmet 2013-12-20
4094 views
bakery yang satu ini cukup terkenal nih. pilihan jenis cake disini juga beragam banget MAkanya ga heran deh kalau banyak teman yang ultah dan membeli cake nya di bakery yang satu ini. Lokasinya sendiri berada di area kelapa gading. bukan di mall, melainkan memiliki ruko sendiri gitu. cukup besar dan modern bangunannya.Beragam jenis makanan bisa ditemukan disini, namun kali ini teman saya membeli sebuah cake berukuran cukup besar untuk ulang tahun. jenis cake pilihannya kali ini adalh chocolate devil. tampilannya ya sesuai namanya, full dengan siraman coklat. untuk rasanya pun demikian, berasabanget coklatnya dalam setiap lapisan. kuenya enak, lembut dilidah. olahan coklatnya juga enak, ga enek n bikin nagih terus heheheh continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Novice Gourmet 2013-11-27
2672 views
Ahh. Ini dia salah satu bakery yang paling populer di Jakarta, terutama karena banyak teman kampus saya yang merekomendasikannya. Harvest! Jadi pada kesempatan emas di mana kedua orang tua saya merayakan Silver Anniversary, saya mempercayakan kue Harvest menjadi bagian di dalamnya.Kebetulan waktu itu saya memilih Harvest di Kelapa Gading karena dekat dengan kampus saya. Dan mereka merekomedasikan salah satu kue yang paling best seller, yaitu Chocolate Devil, specially for chocolate lovers sejati katanya. Wah kalo gitu tanpa ragu lagi deh langsung aja saya memesan kue tersebut yang berukuran diameter 20cm. Dan menambah tulisan sedikit di atasnya.Wah ternyata beneran enak banget ya chocolatenya. Pekat dan dark, manisnya juga pas, dan yummy ga bikin eneg. Ada hiasan coklat batangan juga di atasnya dan ada berbentuk silinder. Wah pokoknya semua serba coklat. Kue tartnya pun enak karena terdiri dari berbagai lapisan coklat. Kalo OpenRicers penggemar kue coklat, wajib coba banget deh hehe continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Novice Gourmet 2013-11-26
2116 views
Kalau ada yang ultah gw selalu refer ke The Harvest, karna selain kue nya enak - enak juga pelayanannya bagus. Di Kelapa Gading adalah salah satu cabangnya. Tempatnya agak di ujung dari arah Gading Sport Club lurusan lagi, nah The Harvest ini letaknya agak di hoek. Tempatnya berupa ruko tapi untuk operasionalnya di lt. dasarnya.Spotnya disini lumayan besar yah, yang pasti didekor sedemikian rupa sesuai theme yang ada, misalnya kayak sekarang sudah mendekati natal, nanti ornamen2nya yah serba merah putih , dan ada hiasan2 natalnya. Untuk kue2 yang ada sudah didisplay tapi kalau kita memesan tentunya dari dapur, jd tetap fresh ya dibuatnya.Kue andalah yang gw paling suka adalah Fruit Cakenya, ini merupakan kue vanilla yang di atasnya diberikan potongan2 buah, buahnya macam2 dan variasi dari kiwi, strawberry, nanas, peach , dan kemudian diberikan filling agar-agar, supaya tetap kaku di atas kue. Untuk buah ini dipotong langsung loh setelah kita order, jd buahnya semua segar yah... Makanya kalau order fruit cake ini agak lama krn tunggu dipotong dan disusun dulu buahnya. Tapi disini nyaman kok, ada tempat duduk untuk menunggunya.Rasa fruit cake ini enak yah, berupa layered cake, tp teksturnya sangat ringan, sehingga gk bikin eneg, udah gitu di pinggiran kuenya ada hiasan berupa irisan almond, jadi kalau kita makan nanti berasa ada kriuk2 dari almondnya.KUenya itu berasa manis tapi gk bikin eneg, dan spongy nya pas, lembut banget pas dimakan, teksturnya agak basah krn sudah diberikan syrup sebelum diberi filling. Fillingnya jg enak berupa buttercream yang lembut dan manis. Irisan buah di atasnya jg memberi kejutan sendiri, kalau kedapatan yang peach nanti berasa manisnya , nanti kiwi berasa asamnya, tapi kalau gw makan buah dan kuenya terpisah, krn bikin susah motongnya. Jadi habis makan kue, buahnya belakangan. Buahnya semua segar, jd kalau kita makanpun masih berasa sepat, asam dan manisnya buah. Bukan buah yang sudah alot dan bau alkohol. Top deh smuanya.Untuk harga kue 20x10cm Rp. 175.000. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)