5
0
0
All Branches (4)
Telephone
(024) 86578142
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Hang Out
Opening Hours
Mon.-Sun. 09:30-21:30
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (5)
Veteran Gourmet 2013-05-08
48 views
Sarapan kali ini saya kembali makan di Pizza Hut. Makan disini rasanya gak ada matinya deh buat saya karen rasanya yang enak dan juga mantap. Menunya disini juga cukup banyak dan juga pelayanan yang bagus yang membuat saya betah untuk terus kembali ke restoran ini. Pizzanya juga tetap menjadi highlight dari restoran ini.Pagi itu tidak begitu ramai kok disini karena hanya ada beberapa orang saja yang sedang sarapan disini. Masuk ke restoran ini seperti biasa kita langsung disambut ramah oleh pelayannya. Pelayannya disini ramah banget dan juga murah senyum. Untuk kebersihan disini juga cukup terjaga dengan baik. Saya sendiri memesan 1 garlic bread dan juga 1 potato wedges. Ini menu untuk sarapan pagi saya. Kebersihan kursi dan meja yang saya tempati juga bersih disini dan gak ada tuh yang namanya kotoran disini. Akhirnya menu pesanan saya datang juga. Garlic breadnya tetep enak dan juga masih juara deh rasanya. Bumbu garlicnya itu meresap dengan baik dan nampol dilidah. Rotinya sendiri cukup empuk didalam dan renyah banget diluar. Dimakan dengan tomato sauce atau chili sauce jadi enak deh. Untuk potato wedges ini adalah kentang yang ukurannya cukup gede dan enak serta lembut rasanya. Rasanya mirip dengan french fries namun yang ini rasanya lebih berbumbu dan juga lebih krispi dan tebal. Sangat dianjurkan deh kalo makan ini dicocol dengan chili sauce supaya rasanya jadi tambah enak dan juga mantap.Puas banget dan juga cukup kenyang sarapan disini. Rotinya enak dan juga kentangnya ukurannya cukup gede dan juga mengenyangkan. Untuk bumbunya disini juga enak dan cukup meresap dengan baik. Harga yang ditawarkan untuk sebuah restoran Italia sendiri cukup terjangkau disini. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Rising Gourmet 2012-10-02
38 views
Pas habis belanja di carrefour DP Mall ini, saya menyempatkan ngemil di Pizza Hut DP MallPizza Hut yang di DP Mall ini letaknya persis disebelah carrefour dekat tempat penitipan barangnya. Tempatnya tidak terlalu luas, begitu masuk akan langsung disambut area salad dan soupnya. Meskipun tidak terlalu luas, tempatnya tempat nyaman ala pizza hut yang lain. Hanya di DP mall ini tidak ada area smoking ^__^Kali ini sebetulnya makan pizza, tapi lupa namanya apa. hehe jadi ngga perlu ditampilkan fotonya aja. Selain pizza, saya juga pesan menu spaghetinya. Kali ini pesan yang creamy mushroom.Rasa spagheti yang satu ini enak, creamy sekali untuk sausnya. Jadi kalau ditambah saus sambal malah merusak rasa, hehe. Yang unik, jamur yang digunakan bukan jamur kancing/champignon, tapi jamur shitake yang diiris tipis. Entah kenapa, jamur shitake di spagethii ini berasa lebih pete Meskipun begitu tetap enak kok. Biasanya makan jamur shitake dalam campuran sapo tahu tapi ga berasa pete banget sih.Harga spagheti ini 35b plus ppn, jadi 40rban. Cukup mahal, karena porsinya ga terlalu banyak hehe. tapi overall ga rugilah dengan kualitas rasanya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)
Rising Gourmet 2012-08-16
25 views
oulet pizza hut yang di duta pertiwi (PH) cukup besar, tempatnya bersih..nyaman, rapih dan terlihat cukup mewah juga wnagi. pelayannya juga cukup ramah ramah dan cekatan. spotnya di bagi menjadi 2, smoking sama no smoking. kalau dulu belum bisa delivery, tapi bisa kalau take home, entah kalau sekarang mungkin sudah bisa delivery..menu di sini lumayan banyak, tentunya ada macem macem pizza, selain itu ada soup, salad, pasta dll... Chicken Mushroompizza dnegan topingan potongan ayam sama jamur, topingannya cukup banyak, ada jagung manisnya juga sebagai topingan..pinggirannya lumayan cruncy, dari aromanya hmmm..menggugah selera, enak banget... continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice’s point of view.)