88
7
0
Novice Gourmet
50
0
Hi openrice, gw sekarang mau ngereview tempat makan yang enak banget. Dari namanya aja kita udah tau lah menu top di sini, apa lagi kalo bukan kwetiau siremnya.. langsung aja kita ngereviewnya. Dari segi tempat, di sini cukup bersih yaa, meski ga sebersih restoran kelas atas, tapi masih OK lah untuk tempat makan. Dari segi pelayanan di sini juga top deh, kita pesen apa keluarnya tepat kayak yang kita pesen, hebat banget padahal kalo rame itu pesenan banyak banget. Terus keluar makanannya juga c
Baca Ulasan Lengkap
Hi openrice, gw sekarang mau ngereview tempat makan yang enak banget. Dari namanya aja kita udah tau lah menu top di sini, apa lagi kalo bukan kwetiau siremnya.. langsung aja kita ngereviewnya.


Dari segi tempat, di sini cukup bersih yaa, meski ga sebersih restoran kelas atas, tapi masih OK lah untuk tempat makan.
Dari segi pelayanan di sini juga top deh, kita pesen apa keluarnya tepat kayak yang kita pesen, hebat banget padahal kalo rame itu pesenan banyak banget. Terus keluar makanannya juga cepet biarpun rame.

Langsung aja kita ngereview makanannya. Di sini tersedia kwetiau sirem, kwetiau goreng, kwetiau bun, yi fu mie, dan lain-lain. Tapi menu favoritnya kewtiau sirem. Isi buat kwetiaunya juga banyak pilihan, ada babat, urat, usus sama daging. Kita bisa kombinasiin keempat isinya, kalo ga doyan babat ya kita bilang gausa pake babat.
Kalo soal rasa, di sini ga diraguin lagi. Enak bangett!!
kentelnya pas, terus rasanya juga mantep banget. Asinnya pas, kalo mau pedes sambelnya juga cocok banget. pokoknya enak banget deh. Kalo openricers penasaran, langsung aja dateng ke TKP. Harganya juga masih OK, seporsi Rp. 26000,- . Isi nya sebanding kok sama harganya, cukup buat ngenyangin perut seorang laki-laki yang doyan makan.


OK deh, sekian dulu yaaa review gw kali ini..
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga