Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool COM 2, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, 14430
(021) 98495205 / (021) 98495206
Mon - Fri 10:00 - 00:30
Sat - Sun 10:00 - 02:30
Rp.100.001 - Rp.200.000
5
2
1
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.6
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Master, Cash / Tunai
Number of Seats
600
Signature Dish
Backstage Fried Rice / Backstage Oxtail / Cheesy Rice / Chicken Balacan / Fish Lemon Grass / Tenderloin & Sirloin Stage
Alcoholic Drinks
/
Service Charge (Details)
/
Reservation
/
Outdoor Seats
/
VIP Rooms
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
Valet Parking
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (8)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
spaghetti carbonara
6
JUN 13

Nah setelah puas jalan jalan di Ancol ini saya bersama dengan teman teman saya memutuskan untuk makan malam disini. Teman saya sih bilang kalau mau makan gak usah keluar karena disini juga ada kok tempat makan yang enak. Karena kami keburu laper jadinya ya setuju deh dengan ajakan teman saya yang satu ini. Dia mengajak kami untuk makan di tempat yang namanya Backstage. Pas mau masuk aja udah takjub dengan restoran ini karena bagus banget dan juga unik ini tempatnya. Pas udah masuk ta...
Read More
97
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
4
JUN 13

Iseng maen di ancol dan setelah itu kita cari makan yg deket2 sini soalnya perut sudah lapar banget, salah satu teman gue bilang untuk makan di backstage saja. Ternyata tempatnya cozy banget dengan view pantai dan ada pilihan indoor dan outdoor karena udara pantai cukup panas, kita pun pilih indoor saja. Kebersihan di sini pastinya terjaga banget secara ramai pengunjung, kalau jorok pastinya ga akan ada lagi pengunjung ke sini tongue Pelayannya juga ramah banget. Pesanan gue pun cukup cepat k...
Read More
69
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
7
AUG 12

Lokasi Letaknya di Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool COM 2, Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol Tempat Backstage resto nya cukup besar dan di tempat ini juga ada sebuah taman nya,dan pada malam hari pengunjung tempat ini pun cukup banyak jumlahnya dan tempat makan ini pun cukup nyaman. Menu Waktu saya makan di tempat ini saya memesan seporsi nasi goreng nya dan porsi nasi goreng di restoran ini tidak terlalu banyak porsinya dan di menu nasi goreng ini ada telor mata sapi,dag...
Read More
57
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
11
JUN 12

Lokasi Backstage resto ada di Taman Impian Jaya ancol,Beach Pool Com 2,Jln Lodan Timur. Menu dan Rasa Kalau ingat tempat ini saya teringat akan mantan saya,waktu itu saya pergi bersama mantan saya ke Backstage resto pada malam hari.Dan di Backstage resto ini awal dari saya pdkt dengan mantan saya. Menu yang saya pesan di resto ini adalah menu spaghetti Carbonara nya .Porsi dari menu ini tidak terlalu banyak.dan diatas spaghetti ini ditaburi keju,dan ada d...
Read More
54
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
deedza
deedza
(Non-member)
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2011-07-30
Occasion
Birthday
We spent...
Approx. Rp.100000
23
SEP 11

Ehm... mau coba tulis Review akh Waktu itu aku dan Pacarku mo merayakan ultahnya... Setelah ngobrol n sms-an seharian, akhir kita putuskan tuk merayakan Di Backstage, Ancol... Brangkat....lol Untuk bisa makan di Backstage kita harus masuk pintu ancol. Setelah itu langsung menuju Beach Pool.... Kebetulan Waktu itu Hari Sabtu jam 10.50 mlam. Suasana Ancol mulai terasa. Di pintu Masuk ada sebuah menu yang diletakkan di tengah pintu... liat2 dlu.. kali aj ada ...
Read More
47
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2010-06-12
Occasion
Fasting Month
We spent...
Approx. Rp.100 (Dinner)
22
JUN 10

Yiaaaw... akhirnya dapat Voucher dari Openrice.. tengkyuuuu b4 ya Openrice.. sorry Lama reviewnya hehehhe... Siang-siang datang ke ancoL.. huhuhu.. seruuuu.. begitu Liat restonya.. waaagh masih sepi hehhehehehe... Tempatnya sih asiiiik... kebetuLan aku ambiL seat yang di daLam ruangan dan ber AC aku pikir suasana akan terasa indah dan cozy pada malam hari, karena kombinasi tata cahaya yang di buat menyesuaikan dengan lingkungan dan pemandangan laut serta lampu-lampu kapal at...
Read More
42
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
milkshake
jumbo mambo
chiken
Date
2010-06-15
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
15
JUN 10

Gak nyangka bangettt... siang tadi gw dapet kejutan dapet voucher gratisssss makan di Backstage CAFE... Hmmmm... Tanpa menyia2kan kesempatan emas ini abis pulang kantor, gw langsung hajaarrr bleeehhh berangkat ke ni tempat... Sampe kedalem ancol gw dicegat utk bayar tiket dulu... hiks.. utk makan didalem ancol aja gw harus merogoh kocek 36k. Huff.. Yasudahlah perasaan lagi senang dan perut sedang lapar, jadi tidak berasa ngeluarin duit segitu.. Hhehe... Pas ketemu temp...
Read More
35
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Spaghetti Carbonara
Date
2010-06-05
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
6
JUN 10

Lagi senaaaaaaaaang.. smile Setelah beberapa review q mendapatkan "editor's choice", akhirnya aq dapet voucher makan gratizz dari openrice.com. Tengkyuuuuuu.. Hari sabtu kmrn, aq 'n sang pacar k kantor openrice.com bwt ngambil voucher itu. Dan SURPRIIIIIIIIIISE...!!!!!! Aq dapet 2 voucher dari 2 resto yg berbeda.. Aseeeeeeeeeeekk..!!! tongue Saat itu jg kami langs menuju salah satu resto itu, bwt makan siang gratizz.. hehe Kami pilih Backstage yg lokasi...
Read More
33
Recommend
Recommended
4 recommended
choco_cream_puff
circlescream
niari
ic_rich
unknown
Show All Reviews ()
Top