Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
ITC Roxy Mas, Lt. 4, Jl. KH Hasyim Ashari No. 125, Roxy
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Below Rp.30.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
3
2
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.5
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
Sales Tax
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (5)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
13
AUG 12

Wuihh ini dia Bakso RUDAL hehehe Lokasi, berada di kawasan ITC Roxy Mas lantai 4 tepatnya...tempatnya ga begitu besar hanya counter kecil namun dari namanya sudah menarik banyak perhatian Kebersihan, cukup lumayan walau gak bersih 100% namun still OK Makanan, sudah tentu saya tertarik mencicip yang namanya Bakso Rudal...ternyata dinamakan Bakso Rudal karena ukuran baksonya yang emang super duper jumbo...ada satu bakso yang ukurannya besar dan didalamnya berisi dag...
Read More
13
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
5
AUG 12

Lokasi Letaknya di ITC Roxy Mas, Lt. 4, Jl. KH Hasyim Ashari No. 125, Roxy Tempat Bakso Rudal yang ada disini tempat nya sangat sederhana,tapi kebersihan tempat ini cukup terjaga dengan baik,dan pengunjung yang makan disini pun lumayan banyak. Menu Waktu saya makan disini saya memesan semangkok bakso rudalnya dan porsi bakso rudal disini hanya berisi 1 buah bakso saja tapi bakso ini gede banget.dan di bakso ini saya pakai bihun nya juga dan di kuah bakso pesanan saya di...
Read More
6
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We spent...
Approx. Rp.8000 (Dinner)
14
MAR 12

Karena kantor cowo g letak nya ga jauh dari itc roxy, jadi g lumayan sering nih maen ke roxy..setelah jalan-jalan bentar, g sama cowo g langsung ke lantai 4 untuk nyari makan..pilihan makanan di roxy lumayan banyak ya dan harga nya juga terjangkau..salah satu tempat favorite g itu ya si bakso rudal ini..menu yang ditawarkan memang ga terlalu banyak, hanya seputar bakso dan mie ayam..karena g uda pernah coba bakso nya jadi g pesen mie ayam aja deh..harga seporsi nya itu Rp 8.000.. Untuk por...
Read More
6
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We spent...
Approx. Rp.15000 (Lunch)
10
FEB 12

Waktu g lagi nemenin cowo g nyari HP di itc roxy, kita mampir dulu nih ke foodcourtnya buat makan siang..nah, di foodcourt ini ada banyak pilihan makanan tapi karena g lagi ngidam makan bakso jadinya kita milih buat makan di bakso rudal..dari segi tempat, foodcourt roxy ini cukup luas dan bersih ya..tempatnya juga nyaman dan sering di setelin lagu supaya yang lagi makan bisa sedikit terhibur..hehe..untuk stan bakso rudalnya sendiri juga cukup bersih dan berbagai bahan untuk membuat baksonya ...
Read More
3
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
6
JAN 12

Lagi-lagi gw mau review soal bakso, dan karena berurusan sama hp ade gw yang lagi di service di ITC Roxy Mas, jadi belakangan ini cukup sering ke sana, dan kali ini lagi-lagi gw cari makan di food courtnya dan kali ini gw nyobain Bakso RudalLokasiLetaknya di foodcourt nya itc roxy mas di lantai 4, letaknya di pojokan deket ama jembatan penhubung food court lama ama yang baru, dan plang namanya juga cukup besar , gampang di liatnya. SuasanaSuasana foodcourt ini...
Read More
4
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top