Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Ruko Metro Sunter, Jl. Danau Sunter Utara Blok A1 No. 2, Sunter
(021) 6510743
Mon - Sun : 09:00 - 21:00
Below Rp.30.000
9
2
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.9
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai, Debit Card
Number of Seats
70
Signature Dish
Mie Ikan / Otak - Otak / Selada Mie / Tahu Kok
Wi-Fi
/
Service Charge
/
Reservation (Details)
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (11)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
30
AUG 13

Haihaihai OpeenRiceers tongue Belijong rumah makan yang serba Ikan ini sering banget jadi destinasi makan malam gw bareng family temen kalau lagi nginep #ngerepotin hehehe karena tempatnya udah jadi favorit nyokap jadi lumayan sering kesini deh, langsung ikutin review dari BunBantal yaa guys Tempatnya berupa ruko yang ga begitu besar, seating area nya memadai dan tertata cukup rapih, terus tempatnya sendiri juga lumayan bersih kok, tempatnya sendiri cuman menggunakan kipas angin jadi r...
Read More
28
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
4
MAR 13

yuk openricers kali ini gw bakalan ngajak kalian buat cicipin makanan khas palembang nih . iya betul apalagi kalo bukan pempek smile yuk mari kita liat review dari pempek belijong yg ada di sunter ini. suasana disini sih adem ya openricers karena memang disini memakai kipas angin .. pemandangan disini hanya lah parkiran aja tuh openricers jadi kebayang kan tempatnya ..disini juga ada foto2 dari pempek yg disediakan disini openricers.. disini sih okelah bersihnya ukuran tempat disini juga bisa dib...
Read More
21
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2012-11-25
25
NOV 12

openricers pecinta pempek boleh dong dateng dan rasakan rasa dari pempek belijong yg berada di sunter ini. Yuk mari kita langsung saja lihat review nya. Suasana disini cukup ramai di kunjungi waktu sore hari tapi cukup di tata dengan baik tempatnya. Ukuran tempat ini ga begitu besar hanya seperti rumah saja. Pelayan disini juga tidak terlalu welcome kepada pengunjungnya. Tapi mengerjakan dengan cepat pesanan kita . Menu pesanan : Pempek Kapal Selam Tekstur dari pempek ini s...
Read More
16
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.25000 (Dinner)
9
JUN 12

Belijong itu sendiri berarti Belinyu, nama sebuah kota kecil yg terletak di bagian utara pulau Bangka. Sebuah kota kecil tapi mempunyai makanan dgn ciri khas tersendiri. Tempat makan yg menjual menu pempek2 ini berlokasi di Ruko Sunter Metro, Jl. Danau Sunter Utara Blok A1 No. 2 - Jakarta Utara. Nah yg unik dari pempek Belijong ini adalah tampilan ny yg bulat panjang, model pempek lenjer ala Palembang. Nah kalo pempek lenjer kn berwarna putih karena berbahan da...
Read More
17
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
9
JUN 12

Lokasi : Belijong di Ruko Metro Sunter, Jl. Danau Sunter Utara Blok A1 No. 2. Menu : Menu - menu di resto ini hampir semuanya berbahan baku ikan. salah satu nya adalah mie ikan. gue suka banget sama mie ikan di tempat ini. tekstur mie nya cukup lembut dan campuran daging ikan nya cukup banyak dan berasa banget ketika di santap. rasanya enak banget dan bikin ketagihan. Harga : untuk harganya menurut gue cukup terjangkau tidak menguras kantong sebanding dengan cita ...
Read More
13
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.15000
31
MAY 12

Udah pernah belum cobain mie tapi dagingnya bukan daging ayam, tapi daging ikan tenggiri ?? smile well di sini tempatnya.. Suasana : Restaurant ini cukup nyaman (pake AC loh), bentuknya ruko kecil, dan tempat duduknya ngak banyak.. Pelayanan : Pelayan di sini cukup ramah, dan pelayanan mereka cukup cepat.. Makanan : Mie ikan.. Mie ikan di sini hampir mirip dengan mie ayam pada umumnya, tapi dagingnya itu yang beda.. Di sini pake daging ikan tenggiri.. lengkap d...
Read More
12
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
27
APR 12

Suasana Tempat makan yang satu ini cukup nyaman di dalamnya. Dengan pendingin udara yang ada jadi akan merasa semakin nyaman deh di sini. Meja dan ursi di sini ga begitu banyak tapi untungnya lagi ga banyak roang jadinya selamat yah. Pelayanan Pelayan di sini ramah ramah dan juga mereka sangat membantu waktu lagi cari makanan yang akan dipesan. Makanan yang udah dipesan di sini juga cepat sampainya. Mereka ga usah terus menerus diingatkan. Makanan Gw ke sini mesen otak-otakny...
Read More
10
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
17
APR 12

Meskipun belum buka lama-lama banget di Sunter, tapi Belijong udah lumayan rame lho, malah udah punya banyak pelanggan tetap. Suasana: Resto ini modelnya ruko ber AC, karena pintunya ketutup jadi aman dari pengamen. Suasananya rumahan, simpel dan santai. Mejanya gak terlalu banyak sih, tapi cukuplah. Di bagian luar ada tempat buat panggang-panggangan gitu, jadi gak bikin berasep dalem resto. Pelayanan: Disini pelayannya gak terlalu banyak, cuma karena kerjanya cepet jadi...
Read More
7
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
28
MAR 12

Makan empek2 ikan tenggiri yang enak ? Ya, di sini tempatnya "Belijong" Lokasinya terletak di Ruko Sunter, Belijong ini makanan khas Bangka... Suasana : Tempat makannya ngak terlalu besar, jadi kalo rame harus gabung meja dengan orang lain.. Makanan : Mie ikan, biasa penyajiannya dengan daging ayam. Tapi kalo di Belijong ini pake daging ikan tenggiri.. wuih.. enak, gurih ikannya dan mantap. Cobain juga empek2 panjang dan empek2 kulit ikan.. Kulit ikannya rasa ...
Read More
11
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
13
OCT 11

Belijong adalah sebuah rumah makan yang berlokasi di kawasan sunter yang menyajikan makanan khas Bangka. Rumah makan ini menyediakan aneka makanan yang menggunakan olahan dari ikan. Menu andalan dari belijong ini adalah mi ikan. Berikut ini adalah beberapa menu yang kami coba di belijong: chopstick Mie Ikan Menu andalan dari Belijong ini memang benar2 spesial karena katanya mienya ini juga terbuat dari ikan yang dicampur dengan tepung. Mienya ini enak kenyal dan gag bau amis. ...
Read More
8
Recommend
Recommended
1 recommended
Norman
unknown
Show All Reviews ()
Top