Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Jl. Tomang Raya No. 41, Tomang
(021) 56972777 / (021) 56972999
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.50.001 - Rp.100.000

Bookmark Restaurant

Receive latest offer and restaurant information in your mobile.

*You need to install Openrice App in your device.

130
20
2
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Master, Cash / Tunai
Number of Seats
150
User's Hot Picks
Service Charge
/
Reservation
/
Outdoor Seats
/
Live Sports Broadcast
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
Article
OpenRicer Recommended
Reviews (165)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2015-12-11
29
DEC 15

its a snack time !! setelah review saya tentang cheese cake factory yang di tomang, saya juga take away beberapa cake nya. karena terlihat sangat menarik di etalase. kue yang saya beli adalah : 1. oreo cheesecake cheesecake yang enak dengan cream cheese lembut disajikan dengan topping crushing oreo diatasnya. rasanya agak terlalu manis, tetapi lembut dan enak. 2. caramel salt cheesecake cheesecake rasa caramel. paduan caramel dan cheesecake nya membuat kue jadi super lembut and mois. rasa...
Read More
0
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2015-12-10
27
DEC 15

Menu cemilan sepulang kantor kali ini saya mencoba cheese cake di daerah tomang. karena sejalan dengan arah pulang. restoran ini cukup lengkap dalam menyediakan menu nya. ada menu untuk makanan berat dan menu dessertnya yang tidak diragukan lagi. menu yang saya pesan kemarin : 1. cheesecake brownies brownies nya agak keras, creamcheese nya enak dan topping strawberry diatasnya segar 2. coffee cheesecake cheesecake dengan perpaduan rasa kopi nya, untuk penggemar kopi bisa dinikmati sebagai tem...
Read More
0
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
10 min(s) (Dine-in)
Date
2015-12-11
22
DEC 15

Ke Cheese Cake Factory lagi pengen makan Mocca Cheese Cake, tapi ternyata sedang engga  produksi rasa itu, sedikit kecewa awalnya, tapi setelah cobain 2 rasa lainnya, engga kalah enak dan tetep oke rasanya.Java Coffee Rp 28.182 (exclude tax 10% & service 5%) Lembut cheese diatasnya, creamy rasa cake kopi dibagian bawah, enak banget, lengkap  dengan taburan coklat bubuk campur kopi bubuk diatasnya.Brownie Cheese Rp 28.182 (exclude tax 10% & service 5%) Kal...
Read More
0
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
25 min(s) (Dine-in)
Date
2015-12-11
21
DEC 15

Makan malam saya pertama kalinya di Cheese Cake Factory, menu yang biasanya kue-kue, saya memilih Pizza sebagai makanan berat sore ini, dan diakhiri dengan es krim lezat. untuk pizza 1 porsi dipotong 10 pcs, peperoni, sosis, jamur dan keju mozarella meleleh diatasnya, fresh from the oven, masih panas jadi hati-hati, roti tidak terlalu tebal, rasa  gurih dan crunchy, untuk pinggir roti juga crunchy. es krim Hazelnut ini sangat menyegarkan, manis dan legit, sayangnya sedikit lebih  c...
Read More
0
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We waited for...
25 min(s) (Dine-in)
Date
2015-06-10
7
JUL 15

Haaaiii guyssss.... kali ini gue mau ngereview tentang pasta yang kemaren-maren gue makan di Cheese Cake Factory nihh heheheh... Cheese Cake Factory yang gue kunjungi kemaren adalah yang terletak di Tomang. Disini tempatnya emang cozzy banget buat nongkrong, makan malam sama pacar atau keluarga. Menu makanan yang ditawarkan disini juga enak-enak banget.. Ada steak, pasta, pizza, trus kalau kalian mau ada pastry and dessert juga disini. Kemaren gue sama temen-temen gue dinn...
Read More
0
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2015-06-16
22
JUN 15

Menu dinner kali ini saya mencoba cheese cake factory tomang, restoran ini tidak hanya menjual cake tetapi juga western food. Main course yang saya pesan adalah spagethi dan penne. dari segi rasa menurut saya standard saja seperti restoran western lainnya, dan harga agak overprice dibanding tastenya. Tetapi untuk menu dessertnya (cake dan ice cream) menurut saya cheese cake factory is the best one. Walau untuk beberapa orang menyebutkan rasa cake nya terlalu manis, tapi saya sangat meny...
Read More
45
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Chocolate Delight
Chocolate Delight
We waited for...
5 min(s) (Takeaway)
Date
2015-06-20
We spent...
Approx. Rp.250000
20
JUN 15

Nih teman-teman openricers, buat yang mau beli kue ulang tahun bisa beli kuenya di cheese cake factory. Cheese cake factory ini lokasinya ada di banyak tempat, ada yang di tomang dan ada juga di puri. Cheese Cake factory, sama seperti namanya, menjual menu andalan yaitu kue keju. Cheese cake disini bermacam-macam ya jenisnya, mulai dari cheesecake dengan cokelat, cheese cake dengan buah-buahan dan cheese cake lainnya. Saat itu outlet yang saya kunjungi ada di daerah Tomang. Outlet ya...
Read More
25
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
8 min(s) (Dine-in)
Date
2014-10-25
13
DEC 14

Openricersss... Buat kamu yang suka nongkrong dan cemal-cemil ceria, disini gue mau ngasih rekomen tempat nongkrong yang cozzy dan nyaman banget buat kamu. Gak cuma terkenal sama bakery dan pastrynya aja yang oke punya tapi juga menu-menu minumanya yang menarik dan menawarkan kesegaran buat menikmati makanan kamu. Cheese Cake Factory, yang terletak di daerah Tomang ini, berkapasitas  cukup besar untuk menampung sekitar 100 orang. Terdiri atas lantai atas dan bawah. Gak cuma meny...
Read More
997
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
15 min(s) (Dine-in)
20
OCT 14

Cheesecake Factory, dari namanya saja kita udah bisa nebak tempat makan yang satu ini pastinya menyajikan Cheesecake sebagai menu andalannya, tapi ternyata tidak hanya cheesecake saja yang ditawarkan disini, kue lainya juga ada seperti Ice cream cake, BlackForest, Red Velvet, Opera, Tiramissu, Lapis legit dan Lapis Surabaya. Selain itu ada juga varian sandwich-nya. Suasana disini menurut saya nyaman dan tempatnya luas juga megah. Saya yang saat itu sedang menunggu teman ...
Read More
917
Recommend
Recommended
2 recommended
antonio.onasio
error404
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
10 min(s) (Dine-in)
Date
2014-10-08
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
13
OCT 14

Malam ini suasananya lumayan ramai di Cheese Cake Factory Tomang awalnya kami memilih tempat duduk diluar karena kesannya romantis dengan lilin dan lampu sorot tetapi karena banyak nyamuk akhirnya kami memutuskan kedalam dan memesan menu tidak terlalu lama untuk menunggu menu datang Kami memesan Burger dan Spagethi rasanya biasa sih , nothing special kami mulai merasa sebaiknya membeli cake saja disini ya lalu setelah makan karena kami kurang puas dengan menu makanan yg kami pesan...
Read More
727
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
View Cheese Cake Factory on OpenSnap
Top