Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Jl. Cikini Raya No. 16 , Cikini, 10330
(021) 31928989
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.50.001 - Rp.100.000
46
4
1
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Master, Cash / Tunai
Number of Seats
10
Service Charge
/
Reservation
/
Outdoor Seats
/
Live Sports Broadcast
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
Article
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (52)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
30
DEC 13

Kali ini saya ingin memberikan surprise untuk teman saya yang tinggal di daerah Cikini. Nah tapi ternyata disini cuman ada cheese cake factory aja. Masalahnya temen saya tuh nggak suka sama yang namanya keju. Tapi setelah ke dalam eh ternyata ada blackforest jadi saya pilih blackforest aja deh. Kemudian tempat yang satu ini bisa dibilang cukup elegan sih desain toko kuenya dimana tempatnya juga lumayan luas. Yaudah deh saya bersama teman-teman langsung memulai aksi kita. Blackfore...
Read More
769
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-12-20
30
DEC 13

CCF ini merupakan spesialis aneka jenis cake, tart dan masih banyak lagi lainnya. CCF ini berlokasi di Jl. Cikini Raya No. 16 , Cikini - Jakarta Pusat. Tempatnya sangat nyaman dan membuat betah. Mereka juga menyediakan menu selain cake, seperti pizza, pasta, sup dan lainnya. Saya membeli cake nya untuk dibawa pulang. Pilihan saya jatuh pada Chocolate Blanc. Yang terasa saat makan cake ini adalah manis dan manis. Manisnya juga pas, tidak terlalu manis dan rasa cokel...
Read More
496
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
20
JUN 13

Celebrating bday istrinya sepupu aku membuat aku secara spontan memilih resto ini sebagai kue ulang tahunnya. Dengan pilihan cheese delight dimana terdapat perpaduan antara cheese dan juga chocolate ternyata hasilnya outstanding bgt openricers. Nikmat kelembutan cheesenya berpadu dengan nikmat kelezatan coklatnya yang halus terasa melted di mulut, untuk hrgnya kalian hanya perlu membayar 225rb apabila ingin tambahan ucapan tinggal tambah 5rb.
Read More
358
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-05-07
11
MAY 13

Moment ulang tahun memang tidak terlepas dari yang namanya kue tart. Pas temen gw ultah, gw beliin dia kue tart di Cheese Cake Factory. Kebetulan temen gw ini memang penggemar kue tart. Kali ini gw pesen 1 loyang kue tart di Cheese Cake Factory dengan nama Triple Chocolate Cheese. Dengan penampilan yang sangat menarik. Bagian atasnya full dengan warna putih seperti bubuk gula, terbuat dari coklat putih dan di beri cream cheese yang dingin, ada hiasan bulatan coklat putih dan ...
Read More
299
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
27
DEC 12

hallo para openricerrr lol, kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan dengan menu dasarnya adalah keju keju ,restaurant ini bisa di bilang besar dan juga sudah sangat terkenal ya di jakarta , terbukti outlet outlet Cheese Cake Factory ini bisa di bilang lumayan banyak juga ya di jakarta , restaurant Cheese Cake Factory di daerah Cikini ini bisa di bilang sangat ramai sekali ya , nahh bingung kan knp restaurant ini sangat terkenal ? simak aja langsung reviewnyaaa tempat di sini ...
Read More
237
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
27
DEC 12

Menjelang natal tiba adalah waktunya untuk membeli kue - kue kering, biasanya mama saya buat sendiri kue keringnya tapi berhubung waktu sudah mepet, kita putuskan untuk membeli saja. Kebetulan waktu jalan menuju TIM mau nonton, saya ngelewatin toko Cheese Cake Factory. Dari jalan terlihat bangunannya yang besar dan megah berdiri. Mereka punya area parkir yang cukup luas. Menuju pintu masuk ada undakan beberapa anak tangga. Disebelah kanan terdapat teras dengan kursi kayu dan payu...
Read More
216
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
26
DEC 12

Cheese cake factory tidak hanya menjual cake saja, tapi ada juga berbagai jenis makanan berat seperti pasta, sandwich, dan pizza..waktu lagi di daerah cikini, aku mampir ke cheese cake nih buat makan siang..dari segi tempat, area resto nya luas banget ya dan terdiri dari dua lantai..penampilan nya pun cukup menarik dan elegant..begitu kita masuk, yang pertama-tama akan kita temukan adalah lemari kaca berukuran besar sebagai tempat untuk memajang aneka jenis cake nya.. Tanpa perlu berlama-la...
Read More
197
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Chikuwa Linguini
Fruit Salad with Honey Mayo
Date
2012-12-19
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
21
DEC 12

Dari namanya saja pasti sudah bisa menebak apa yang dijual di tempat ini. Cheese cake, kue manis nan lembut yang disukai anak-anak sampai orang dewasa. Dan saya akui Cheese Cake Factory menyajikan berbagai macam jenis cheese cake yang lezaaaaat. Favorit saya adalah strawberry cheese cake, blueberry cheese cake & rainbow cheese cake..yumms. Tapi pada kunjungan saya kali ini, saya tidak memesan cheese cake melainkan mencoba appetizer, main course dan dessert lainnya selain cheese ca...
Read More
191
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
mixed fruit cheesecake
european cheesecake blueberry
rum raisin ice cream cake
Date
2010-04-25
We spent...
Approx. Rp.100000
9
DEC 12

sahabatnya cowok gw ultah, gw, cowok gw & tmn2nya pd mw beli simple b'day cake for his b'day. slh 1 temen ngasih ide untuk nyari pilihan cake di cheesecake factory. meluncurlah kami ke cheesecake factory di cab. cikini. ini pertama kalinya gw ke cheesecake factory. kami banyk bertanya ama staff cheesecake factory ttg variasi cake yg tersedia disini. untung staff2 disini ramah2 bgt & telaten jawab pertanyaan kami yg segambreng, hahaha... lol . ternyata product cheesecake factory gak hanya...
Read More
142
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-10-23
23
OCT 12

Hai openricers, kali ini gw kembali ke cheesecake factory. Karena waktu itu sedang iseng makan2 di sekitar cikini, gw dan teman gw akhirnya memutuskan untuk ke cheesecake factory. Cheesecake factory disini lebih berkonsep ke restoran dan bakery ya. Cheesecake factory di sini besar sekali bangunannya lho openricers, dan customer bisa memilih untuk makan di indoor atau outdoor. Jadi konsep cheesecake factory disini adalah lebih ke resto dan bakery ya. Di bagian depan ada waiter yang m...
Read More
134
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top