Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta

Kitchenette 

20
MAR 12
2012-03-20
Kitchenette, salah satu kreasi lagi dari ismaya yang emang selalu sukses tiap membuat makanan ya. Mereka membuat makanan yang biasa aja menjadi luar biasa huhuhu.

Suasana
Lokasinya ada di lantai dasar plaza indonesia yang emang termasuk mal kelas atas. Desain restoran dibuat seperti di rumah gitu, jadi homy banget suasananya. Meja yang tersedia cukup banyak dan sampe keluar2 gitu, tapi hampirrrrr selalu penuh banget asli. Seenak itu kah rasanya?

Makanan: galette arnold, potato nachos
Menu mreka yang terutama adalah semacam pancake yang disebut galette oleh mereka itu. Jadi bedanya dengan pancake biasa adalah mereka menggunakan tepung gandum gitu sehingga lebih berserat dan dijamin lebih sehat juga. Nah Pilihan topping dari galettenya ini ada banyak. Misalnya salah satu yang menarik tuh ada yang isinya semacam beef burger gitu. Dagingnya sendiri sih ngga besar tapi rasanya dijamin enak karena mereka menggunakan bahan yang berkualitas. Diberikan saos berupa onion caramel gitu sehingga rasanya manis deh. Ada juga semacam nachos gitu yang dibuat dari kentang dan disiram saos daging.

Harga
Untuk aneka menu crepes yang ada di sini harganya itu berkisar RP 50 - 70k an tergantung jenisnya. Overpriced yah untuk makanan sejenis ini ...
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
12
Recommend
Recommended
unknown
Top
Anak mude jaman sekarang yang doyannya ngemol pasti udah ga asing ya sama si dapur yang satu ini.. Dapur, bukan sembarang dapur.. Dapur besar ini ada di tengah-tengah mal, yaks, Kitchenette.. N...
Openricers tau gak ada resto bernama Kitchenette di Plaza Indonesia? Atas rekomendasi sodara, akhirnya spicyfoody coba makan disini bareng keluarga. Suasana resto ini bagus,den...