Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.50000
10
JUN 12

Suasana:
Gerai fatburger yang letaknya agak menyempil serta cukup mudah ditemukan ini emank jarang banget foodtraveler mampir kesini, karena entah kenapa aku lebih tertarik dengan hidangan lain, tapi berhubung temen aku mau makan disini apa mau dikata. Selain tempatnya yang memojok, tampilannua sih luamayn cozy, nuansanya modern dan disini nggak begitu ramai juga yang makan, jadi nuansanya cukup tenang dan fresh banget, jadi enak juga sihnbuat ngobrol-ngobrol sambil makan karena nggak berisik.

Makanan:
Nah sajian burgernya bervariasi bangetm salah satunya ada beef burger with double cheese ini emank mantaps. Porsinya lumayan besat dan banyak, saat disantap, paduan roti yang renyah dengan dagigpng yang empuk dan kejunya yang meleleh didalam, rasany crunchu, asinnya pas dan legit banget, mayonaise dan saladnya juga cukup banyak dan fresh, sehingga kenyangnya nikmat deh.. Harganya juga ngak begitu mahal banget koq.

Pelayanan:
Disini pelayananya sangat bersahabat, kinerjanya juga cepet banget dan pastinya nggak mengecewakan deh.
4
Recommend
Recommended
unknown
Top
Tempat dan Pelayanan: Lokasinya ada di Pondok Indah Mall 1, Food Court Area 51, Lt.2, Jl. Metro Pondok Indah Blok 3 B, Pondok Indah Suasananya nyaman banget, dingin dan ga terla...
Lagi jln2 ke PIM, pas mau cari makan di area foodcourt ny ternyata ternyata di foodcourt PIM ada gerai ny Fat Burger juga. Langsung aja deh gag pikir menuju ke gerai ny, yah secara gag sem...