Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We spent...
Approx. Rp.20.000 (Lunch)
28
FEB 12

Saya lumayan senang nih makan di Solaria. Soalnya makanannya lumayan enak dan harganya pun murah. Kali ini pengen review Solaria yang berlokasi di Citraland Mall. Ngubek-ngubek file HP masih ada kejayaan masa lalu nih pas makan disini ama pacar. Hehe..

Solaria ini berlokasi di Mall Citraland, di lantai 5 nya. Restonya sendiri cukup luas dan besar. Interior Solaria banyak didominasi oleh warna ungu. Suasana restonya cukup nyaman dan bersih kok. Sejauh saya makan di Solaria sih belum pernah ketemu yang aneh-aneh dan kotor. Syukurlah.. tongue Pelayanannya juga cukup baik kok, hanya kalo lagi rame kudu sabar 20 menitan deh.

bowl Bakmi Ayam

Bakmi Ayam

Bakmi Ayam - Solaria in Grogol )
Bakmi Ayam
Seporsi bakmi ayam di Solaria ini dibandrol dengan harga Rp 13.000 (udah include tax 10%). Saya request bakmi ayam dengan tingkat kematangan ga terlalu matang, maksudnya biar ga kelembekan. Hasilnya, enak banget loh. Kekenyalan bakminya pas banget, ga kelembekan dan benyek. Ayam kecapnya juga banyak nih, potongan ayamnya gede-gede. Tambahin sambel yang banyak, mantap deh bakmi ayamnya. Kalo kuahnya jangan kebanyakan nti bakminya jadi mild gitu rasanya.
0
Recommend
Recommended
unknown
Top
Jalan jalan ke cl tanpa mampir makan di solaria rasanya kurang pas. Waktu gw lagi jalan sama temen gw langsung deh mampir buat makan di solaria sama temen gw. Rasa: Gw pesen nasi ayam katsu ...
Hari ini g pergi ke Citraland, rencana mau ketemu temen kampus, biasa kalo ketemuan sama temen pasti ada acara makan-makannya, g sama temen akhirnya makan di Solaria, tempat makan yang cukup be...