Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta

Demang restaurant & coffee lounge 

Demang restaurant & coffee lounge

Map
Gedung La Mounte Sarinah Jl. H. Agus Salim No.60, Menteng
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.50.001 - Rp.100.000
Rp.50.001 - Rp.100.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
11
1
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.3
12
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
Sales Tax
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (12)
First to review
Display :
Feature
Expand all
24
JUN 13
2013-06-24
Hallo openrice ... Kali ini aku akan memberi informasi tentang Restaurant Demang Cafe yang ada di Gedung La Mounte Sarinah. Kemarin aku mendapat undangan dari langit musik 616 disana ada Petra Sihombing, makanan yang tersedia banyak banget, tetapi kali ini aku akan mereview pudding + es teh manis. Rasa puddingnya terasa manis begitu juga dengan flanya sangat kental kalau rasa cokelatnya terasa lekker dilidah. Letak Restaurant ini ada di Gedung La Mounte Sarinah, ruan...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-06-20
86
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
14
JUN 13
2013-06-14
Demang restoran yang ada di jalan agus salim ini tempat resto nya cukup comfort dan desain dari resto nya juga sangat memperhatikan kenyamanan pengunjung yang datang makan ke resto ini dan di demang resto ini juga tersedia berbagai menu citarasa khas nusantara nya. Dan kalau berbicara kata demang yaitu artinya adalah pejabat yang ada di era kolonial belanda ketika itu dan pejabat orang indonesia itu dipanggil dengan sebutan demang, dan makanya resto ini diambil dari kisah sejarah ketika kita ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
52
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
4
JAN 13
2013-01-04
hey openricers mania lol sekarang gua mau review tempat makan yang enak sekaligus nyaman banget nih buat nyantai, yang berada di daerah Menteng ini, apalagi kalo bukan Demang restaurant & coffee lounge, langsung aja yuk kita simak reviewnya lol tempatnya sih kaya rumah gitu yah designnya sungguh nyaman kok, dindingnya pun ada hiasan foto, dan ada juga jam yang di gantung, sungguh terlihat Home Design banget , disini juga ada Live Music sama LCD, pas wak itu gua datang sih g...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
44
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
31
DEC 12
2012-12-31
Membaca tulisan kata demang di nama resto ini serasa hidup di masa jaman nya si pitung aja...karena di film pitung ini ada sebutan pada jaman voc belanda dulu,untuk sebuah penguasa di daerah maka akan dipanggil dengan sebutan demang.mungkin resto ini terinspirasi dari kisah si pitung kali yah?? haha.... untuk daerah sarinah ini memang terkenal cukup banyak juga tempat kuliner nya seperti disini ada resto dan tempat makan yang berjenis kaki lima juga ada yang enak enak di dekat jalan sarinah ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
37
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
4
DEC 12
2012-12-04
Lokasi dari restoran ini memang sedikit tertutup dibandingkan dengan restoran dan coffee shop lainnya yang berada di daerah Sarinah. tetapi hal ini tidak membuat tempat ini sepi akan pengunjung. Lokasinya berada di belakang Sarinah, dan berada di depan parkirannya. Area makan di tempat ini terbagi menjadi dua area, yakni area outdoor dan indoor. hanya saja area outdoornya sangat sedikit dibandingkan dengan area indoornya. tempatnya nyaman, dan dekorasinya cantik. Mereka menggunakan fr...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
31
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
19
MAR 12
2012-03-19
resto demang ini menyajikan menu yang cukup beragam. tetapi selain makanan disini juga ada minuman seperti kopi, dll sehingga cocok juga buat nongkrong. makanan : kali ini saya memesan seporsi nasi rawon untuk makan siang kali ini. nasi rawon ini cukup enak, terdiri dari semangkuk rawon, nasi putih, dan telur asin. secara keseluruhan, rasanya enak dan gurih banget. potongan daging didalam rawonya banyak, bumbunya kental dan gurih, pokoknya enak banget deh rawon ini. dinikmati bersama telur as...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
29
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
14
MAR 12
2012-03-14
Klo biasanya tempat ngopi adalah sebuah cafe atau sambil makan donuts sperti jco, nah tempat yang satu ini bertema sebuah coffee lounge yang punya desain interior cukup unik namun bagus. Environment & Service Suasana nya cukup nyaman makan disini, berasa seperti makan di villa pribadi gt klo gw sih haha, asik deh, trus pelayanannya juga ramah, murah senyum sama tiap pelanggan yang dateng dan sopan santunnya dijaga sangat Food Untuk makanan menu yang disediakan disini cuk...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.30000 (Lunch)
28
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
27
FEB 12
2012-02-27
Melihat nama cafe ini yang terletak di dalam Gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat ini, mengingatkan saya nama sewaktu perang jaman Belanda. Lebih tepatnya kalo yang masih ingat film jamannya si Pitung. Nama Cafe ini Demang Cafe, mungkin juga film pitung atau pemerintah waktu jaman Belanda yang jadi inspirasi pemilik cafe ini. Masuk ke dalam, cafe nya lumayan nyaman juga, di pojok ada live music nya tapi sewaktu kesana, belum dimainkan tapi ga papa, saya mau coba menunya kok,...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Bebek Kari
Ice Tea
24
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
24
FEB 12
2012-02-24
Hai..openricer, saya mau bagi-bagi info resto yang dibilang menu makanannya enak-enak. Cafe Demang namanya lokasinya di daerah sarinah. Konsep cafe nya modern dan interiornya bagus loh. Di waktu tertentu juga ada live musiknya jadinya tambah seru deh acara makannya sambil dengerin musik. Suasananya juga nyaman bisa pilih mau duduk di sofa ataupun duduk di bangku biasa. Pelayanannya pun ramah. Setelah duduk lihat menu, waktu itu saya memesan menu nasi rawon iga dan tak lama menuny...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Nasi Rawon Iga
21
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
23
NOV 11
2011-11-23
kmrn lunch di daerah sarinah thamrin tepatnya di demang resto smile Tempat : tempatnya unik smile pas masuk mata kita tuh disuguhkan oleh foto-foto hitam-putih yang terkesan oldies dan pesawat telepon bergagang kayu yang vintage dipadukan dengan perangkat sound system, televisi dan big screen yang sangat modern. Namun, di sanalah daya tarik utama Demang Restaurant and Coffee Lounge. Tempat hangout baru di kawasan Thamrin ini seolah mampu meleburkan dua hal yang biasanya berseberangan lol...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Iga rica rica
nasgor kampung
Date
2011-11-22
We spent...
Approx. Rp.150.000
21
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top