Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
The Media Hotel & Towers, Jl. Gunung Sahari Raya No. 3, Gunung Sahari, 10720
(021) 6263001
Mon - Fri 11:00 - 15:00 & 18:00 - 23:00
Sat - Sun 08:00 - 14:00 & 18:00 - 23:00
Rp.50.001 - Rp.100.000
14
3
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Cash / Tunai
VIP Rooms
/
Sales Tax
/
Besides the delicious a la carte menus, you should try the all-you-can-eat dim sum promotion. Every Saturday and Sunday from 08:00 - 14:00 for only Rp. 69.999,- nett/person.
Article
OpenRicer Recommended
Promotion
Reviews (17)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2013-07-13
22
NOV 13

Ada undangan makan dari ultah sodara disini jadi gw mampir ke sini, hotel The Media ini dulunya setau gw namanya Sheraton, dan ga tau kenapa berganti nama, walau berganti nama tapi interior dalam2nya masih sama persis dengan Sheraton. Untuk hotelnya menurut gw udah agak kuno yah.. karna sudah tidak sesuai dengan jaman sekarang, dan keliatan kurang terawat dapat dilihat dari kacanya yang sudah agak menghitam, sehingga jujur aja pas gw masuk sini kesan yang gw dapet adalah hotel ini cuku...
Read More
168
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
13
JUN 13

Gue pecinta dimsum banget dan kalau dimsum enakannya yg all you can eat soalnya harga dimsum seporsi aja lumayan ya 12 ribuan kalau pesan beberapa porsi doank kayaknya kurang puas karena jenis dimsum lumayan banyak jadi kalau AYCE ga rugi deh tongue Tempatnya lumayan luas ya dengan meja bundar jadi kalau mau ke sini ramai2 dengan keluarga juga bisa. Desain interiornya cukup berasa nuansa chinesenya tapi modern minimalis gitu. Kebersihannya sangat dijaga. Pelayannya ramah dan cukup siga...
Read More
132
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
3
APR 13

Dim sum, woohoo, saya adalah termasuk salah seorang yang menggemari dim sum, makanya kalo ada ajakan untuk makan dim sum, pastinya ga pernah menolak.. Apalagi, nyokap juga punya hobi yang sama, hehe.. Waktu kita kedatangan saudara dari Surabaya, jadi lah kita pengen ajakin cobain dim sum di Jakarta tapi dengan harga yang terjangkau juga yah, maklum, soalnya kan yang dateng ini jumlahnya cukup, dan temenny nyokap ada yang suruh kita cobain dim sum di dragon court, waktu itu kita dikasih fl...
Read More
107
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
19
MAR 13

(pictures contained more than 8, Openrice make some more spaces for uploading pictures, please tongue)When i'm on my craving phase and i haven't fulfill it, i feel awful for no reasons. These days, i crave for dimsum and finally, this Saturday i got an invitation from yes, those duo friends of mine to attend a gathering at Dragon Court which is located at Media Hotel, formerly known as Sheraton. It is an all you can eat restaurant with affordable price considering the foods you e...
Read More
94
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
4
DEC 12

Beberapa waktu yang lalu, aku diundang gathering OpenRice lagi..bener2 beruntung banget yah soalnya gathering kali ini deket dari rumah, jatuh di hari sabtu, dan yang paling penting...ALL YOU CAN EAT! tongue nama resto nya Dragon Court, ini merupakan salah satu resto yang ada di The Media Hotel..sebenernya aku uda sering banget lewatin depan hotelnya dan uda sering liat juga promo AYCE nya dragon court tapi baru kali ini nih aku bisa mampir ke sana buat nyobain anek...
Read More
70
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-11-04
29
NOV 12

Hai OpenRicers, Sekarang gw mau review tentang Dragon Court yang ada di Hotel The Media and towers. nah hotel ini dulu bernama Sheraton Media tapi udah berubah hehe jadi buat openricers jangan sampe bingung ya dimana smile Di depan Hotelnya sendiri udah ada tulisan yang gede banget kalo AYCE di Dragon Court itu 69.000 NETT! gila banget kan OpenRicers harga segitu AYCE dan ga ada limit waktu kayak di resto2 AYCE lainnya smile Pas gw masuk, gw tanya ke res...
Read More
59
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
dim sum
Date
2012-11-15
We spent...
Approx. Rp.65000 (Breakfast)
28
NOV 12

On my last weekend in Jakarta, I spent my Saturday morning with several food reviewer from Openrice.com in a gathering at Dragon Court Chinese Restaurant of the Media Hotel & Towers Jakarta. Dragon Court is a Chinese restaurant located at 4th floor of the Media Hotel & Towers, formerly Sheraton Media, and served the guest with variant of Chinese cuisine.In this occasion, I sampled their signature dim sum which also come into their All You Can Eat package...
Read More
54
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Hakau
Siomay
Pangsit Goreng with Mayonnaise
We spent...
Approx. Rp.69900
28
NOV 12

Hey folks! About weeks ago I went to join OpenRice Gathering at one restaurant specializes in serving AYCE Dimsum! It's Dragon Court, and it's located inside The Media Hotel & Towers. The gathering was started quite early, as around 11, all of us had got to eat and enjoy lots of Dimsum. Let's have some talks about Dimsum first. Even though I'm sure most of you know what is Dimsum, I feel like explaining it. Dimsum refers to a style of C...
Read More
88
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Pangsit Mayonaise
Hakau
Es Buah. Strawberry Cake
Date
2012-11-11
We spent...
Approx. Rp.69000 (Lunch)
16
NOV 12

Di tanggal cantik ini, 11 November 2012, gw kembali mengikuti Openrice Gathering. Bertempat di Dragon Court, The Medial Hotel yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya. Gw baru pertama kali kesini sih, tapi akses nya gampang koq Openricers, soalnya letak nya emang bener-bener tepi jalan besar yang menjadi salah satu jalan utama penghubung Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, dan dilalui jalur busway juga, jadi Openricers gampang klo mau kesini. smile Well, restoran Dimsu...
Read More
55
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
13
NOV 12

Hai guys,ketemu lagi sama gue nih tongue kali ini gue sedang berada di Dragon Court yang letaknya di Hotel Seraton Gunung Sahari. Begitu masuk gue pun langsung disambut ramah oleh wanita cantik yang berdiri didepan resto tersebut smile Suasana Chinesse sangat pekat disini,dari mulai interior dan seat semuanya lekat dengan nuansa Chinesse smile kemudian gue pun pilih seat di pojok yang dekat jendela agar suasana makan gue semakin nyaman dan mendapatkan view yang cantik lol Alasan gue da...
Read More
33
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top