Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Mall Taman Anggrek, Lt. 3 Unit 311, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21, Slipi, 11470
(021) 56999527
Mon - Sun 11:00 - 21:30
Rp.100.001 - Rp.200.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
93
9
2
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.1
prev next
Other Information
Payment Method
Visa、Master、Cash / Tunai
Number of Seats
52
User's Hot Picks
Signature Dish
Bistro Rice / Black Dragon Roll / Caterpilar / Spicy Food Yaki Udon / Steak Diane / Volcano Roll
Alcoholic Drinks
/
Service Charge
/
Reservation
/
Outdoor Seats
/
Live Sports Broadcast
/
VIP Rooms
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
Introduction
Hachi Hachi adalah restaurant yang menyajikan makanan khas Jepang yang di adaptasi ke lidah orang Indonesia.
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (113)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
29
DEC 13
Halo openricers, kali ini aku bakal mereview salah satu tempat makan yang mengusung tema Japanese Food nih, yaitu Havhi-Hachi Bistro. Hachi-Hachi Bistro yang terletak di Mall Taman Anggrek berada di lantai 3 dan tempatnya agak di pojok gitu di sebelah KFC. Disini tempatnya nyaman dan bergaya Jepang gitu karena banyak unsur kayunya gitu, tempat duduknya ada yg lesehan ada juga yg di kursi. Kalau soal pelayanan, menurut aku udah bagus banget, pelayanannya cepat,namun k...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
197
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
13
DEC 13
Halo openricers,kali ini aku bakal mereview tentang salah satu restoran yang mengusung tema Jepang alias Japanese Food, yaitu Hachi-Hachi Bistro. Hachi-Hachi di mall Taman Anggrek, letaknya agak di pojok nih,yaitu berdekatan dengan KFC dan berada di sebelah sky rink. Restorannya bergaya Jepang dengan usur kayu, ada tempat duduk di bangku dan ada juga yang lesehan, tempatnya gak terlalu besar sih, yah paling bisa menampung untuk 50 orang aja. Disini pelayanannya udah ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
135
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
19
NOV 13
Sebagai pemakan segala macam makanan, saya suka mencoba-coba restoran baru Hachi-Hachi di Mal Taman Anggrek adalah salah satunya. Jujur, pertama kali taunya dari teman. Secara kalau lagi jalan-jalan ke TA, ini restoran letaknya di pojok belakang, selantai dengan ice rink. Sekilas kurang kelihatan. Tapi pas dikasih tau, jadi pengen coba. Suasana ruangan di sini agak gelap, dan pastinya Japanese banget, dan peralatan makannya pun cukup rapi dan bersih. Ketika lihat menu...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Bento Set
Dragon Roll
Date
2013-11-06
We spent...
Approx. Rp.80000 (Lunch)
120
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
6
OCT 13
Volcano roll! sushi yang satu ini memang pantas mendapatkan julukan favorit serta the best sushi di salah satu resto japanese,apalagi kalau bukan hachi hachi bistro! Nah, menu sushi yang satu ini memang juaranya, dilihat dari tampilannya yang super padat dengan mayo dan fish rae dibagian dalam serta saus sambal di bagian luar ini sangat menggoda saat dihidangkan. Sekilas dilihat porsinya memang tidak begitu banyak, namun saat disantap ternyata 2 pcs sushi volcano roll cukup mengenyangka...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Volcano Roll
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
141
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
23
JUN 13
Demen makanan Jepang? Selain sushi dan ramen, anda boleh juga sekali-kali mencoba yang namanya Udon. Saya mengunjungi Hachi Hachi Bistro yang terletak di Mall Taman Anggrek Lantai 3 pada hari Minggu, 23 Juni 2013. Hachi Hachi Bistro adalah restaurant Jepang. Namun sebenarnya saya sudah cukup bosen dengan yang namanya sushi dan ramen. Kali ini saya mencoba yang lain, yaitu Udon Goreng nya... Saya memesan Beef Yaki Udon dengan harga Rp 43.000. Awa...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Beef Yaki Udon
Date
2013-06-23
We spent...
Approx. Rp.50000 (Dinner)
85
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
15
JUN 13
halo openricers,kali ini saya mau membahas sushi nih. eh jadi keinget ada salah stau retso sushi yang menggoda iman banget tiap kali saya ke taman anggrek. namanya adalah hachi hachi bistro. Letaknya itu ada di mall taman anggrek,tepatnya di lantai 3. nah sayangnya itu,tempatnya kecil banget openricers,jadi kalian mesti banget sabar kalau mau makan di hachi hachi ini. Tentunya antri yang tertib dengan waiting list ya ^^ Pelayanan di hachi-hachi cukup cepat lho walaupun keadaan resto s...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
76
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
30
MAY 13
Hachi hachi bistro adalah resto jepang kedua yang menjadi favorit resto saya setelah sushi tei...karena menu makanan jepang di resto hachi hachi ini rasa nya sangat enak dan nikmat dan uda gitu menu makanan yang ada di resto hachi hachi ini juga cukup beragam dan yang pasti rasa nya cukup lezat... Untuk cabang nya resto hachi hachi ini memang tidak banyak,tapi resto hachi hachi ini terletak di mall yang sering saya kunjungi..jadi nya tidak masalah buat saya kalau lagi kepengen makan disini j...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
77
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
21
MAY 13
hallo openrice . sekarang gua mau ngereview satu restoran jepang yang bernama "Hachi Hachi Bistro" . ini pertama kalinya gua makan disini . disini gua mengorder menu "spicy seafood yaki udon" . ini semacam mei goreng gtu namun pedas . ditambah taburan seafood" nya yang cukup banyak dan terlihat fresh dan enak . selain seafood bisa juga menggunakan beef atau chicken untuk menu yang satu ini . rasanya sih enak ya , mie nya kental dan tebal panjang . seafood nya juga berasa banget . p...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
73
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
5
APR 13
waktu itu khusus ke taman anggrek karena lagi pengen makans ushi set nya hachi-hachi bistro :9 pasti openricers udah gak asing lagi dengan tempat makan sushi yg satu ini. saya sendiri suka banget dan nagih makan sushi disini. banyak sih tempat makan sushi lainnya tapi sushi di hachi hachi ini rasanya lebih pas dengan selera saya dan harganya juga lebhih terjangkau, gak menguras kantong tongue posisinya ada dipojokan lantai 3 bersebelahan dengan kfc. disini tuh area tmpt duduk dibagi menjadi 2 ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-04-05
69
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
4
APR 13
sala satu resto sushi yang sering kita datengin adalah hachi-hachi bistro, letaknya ada di mall taman anggrek lantai 3, gak jauh dari gerai kfc di TA. tempatnya sendiri gak terlalu besar, pas gw dateng sempet antri 3antrian, gak enaknya ga ada tempat duduk bagi yang waiting list, mungkin bisa jadi pertimbangan buat resto bikin tempat duduk yg waiting list. tempatnya sendiri nyaman bernuansa remang dengan dekor banyak menggunakan kayu dan warna hitam, gw si cukup suka tempatnya apalagi makanan...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
68
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top