Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Central Park LG Unit 206 / Jl. Letjen. S. Parman Kav.28, Slipi, 11470
(021) 500505
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.30.001 - Rp.50.000
75
12
1
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.9
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Number of Seats
80
Signature Dish
Chicken Katsu / Chicken Tofu / Ekkado / Gyu Don / Koori Konyaku / Shrimp Roll
Service Charge
/
Reservation
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (88)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
16
OCT 14

Seperti kata-kata yang ada di iklan hoka-hoka bento yaitu selalu ada alasan ke hoka-hoka bento, kali ini saya mampir ke hokben nih. Pas lagi ga gitu panjang antriannya. Maklum biasanya kalau udah akhir bulan kan ngemall cari makanan yang ga terlalu mahal namanya juga mahasiswa hehehe. Kemudian saya liat lagi ada promo menu baru dari hokben yaitu Chicken Karage gitu, biasanya sih kalau beli pake hemat tapi karena ada menu baru lagi promo juga yaudah saya cobain deh. Menu : Chi...
Read More
10
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
12
AUG 14

Hai hai, kali ini saya mau meriview salah satu resto asal jepang yan sudah sangat terkenal. Namanya hoka hoka bento, di sini pelayannya self service dan semua makanannya sudah disajikan di etalasenya, tinggal kita pilih sesuai selera kita. Di sini saya memesan menu ekkadonya. Menu ini bentuknya seperti daging ayam giling yang membakut 1 butir telur burung puyuh dan dibungkus dengan kulit tahu. Di sini rasa ekkadonya sangat enak dan cukup garing, sayangnya agak sedikit berminyak, hehehe
Read More
12
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
4
DEC 13

Baru-baru ini saya mampir ke CP dan kehausan setengah mati karena di perjalanan cuacanya sangat terik sekali sehingga membuat keringat menetes bercucuran di badan saya. Yasudah saya segera mencari pertolongan pertama dengan mencari minuman yang dingin-dingin. Akhirnya saya kepikiran untuk membeli konyaku cokelatnya hokben saya. Saya pun segera menuju ke lantai bawahcentral park melalui eskalator turun yang ada di dekat taman Tribeca. Nah saya segera bilang ke pelayannya bahwa saya...
Read More
56
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-12-03
4
DEC 13

Malam sudah tiba dan saatnya mencari makan diluar. Karena bingung mau makan apa, saya putuskan pergi ke Central Park Mall (CP) di Jakarta Barat. Kebetulan saya tinggal di lingkup Podomoro City, jadi cukup dengan berjalan kaki melewati beberapa blok tower kemudian turun melalui tunnel, kita sudah berada di dalam CP. Saya pun berjalan mengitari CP. Banyak restaurant disini dan rata-rata ramai oleh pengunjung. Akhirnya saya berhenti di depan Hokben. Saat itu disana...
Read More
40
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
29
NOV 13

Hoka Hoka Bento..dari namanya sudah bisa di tebak kalau resto ini menyajikan menu kuliner khas jepang sebagai menunya. siang ini saya berkesempatan lunch di hokben (begitu saya menyebutnya) central park bersama teman teman kantor. gerai hokben yang berada di central park ini berada di lantai ground. setelah tanya sama satpam kami pun langsung menuju ke gerainya. memang waktu lunch seperti membuat para gerai gerai resto di mall ini cukup ramai pengunjung, tanpa terkecuali hokben ini. tap...
Read More
32
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
24
NOV 13

Saat lagi lapar dan pengen makan yang murah meriah maka pilihan yang paling tepat adalah yah tempat makan hokben ini karena disini tersedia menu ala bento khas jepun yang yummy banget dah rasanya dan makanya saat di cp gw pun langsung meluncur ke hokben. Menu yang dipesan kala itu : Saya memesan nasi chicken katsu dan pada daging ayam chicken katsu nya diberi taburan kacang wijen dan membuat aroma dari chicken katsu ini terasa harum dan wangi dan dimakan bersama nasi putihnya yang pulen i...
Read More
22
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
31
AUG 13

Food – Hoka Hoka Bento chopstick Egg Chicken Roll with Rice(Rp 25.000) Heiiii para pecinta Hoka Hoka Bento, udah tau kan iklan terbaru nya Hokben di televise baru-baru ini. Ada menu baru nih, berbagai menu ayam !Salah satu yang saya udah cobain adalah Egg Chicken Roll with Rice , saya tertarik beli menu yang satu ini karena biasanya satu porsi hanya bisa dapat 4 buah gorengan nya aja, tapi kali ini bisa dapat 6 Egg Chicken Roll ...
Read More
19
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
31
AUG 13

tanggal tua saatnya pengiritan nih! Tapi kalau bisa mendapat makanan lezat dengan harga yg irit tentunya terasa jauh lebih menyenangkan bukan? hahahaha, so, hoka hoka bento salah satu restoran yang cocok banget nih disantap diakhir bulan lol Karena mereka memiliki paket hemat yang harganya tidak sampai 20 ribuan lol So di akhir bulan ini, sambil cuci mata di mall, saya pun memilih hokbe sebagai tempat lunch saya. Berlokasi di lantai LG, hokben cukup mudah ditemukan. Terlihat cukup ba...
Read More
11
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
31
AUG 13

Helooow para openricer semuaa ! Kali ini gw mau ngereview tempat makan yang emang udah ga asing lagi pasti kalau dikalangan para pecinta kuliner nihh bahkan orang2 emang udah pada tau pasti tempat makan yang murmer ini nih hehehehe nama tempat makan nya adalah Hoka Hoka Bento dan cabang yang mau gw review adalah yang berada di dalam mall Central Park. Jadi langsung aja review dari bunbantal lol Tempat di sini sih lumayan besar loh yaa, letaknya ada di lantai lower ground jadi lant...
Read More
10
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
27
AUG 13

hellow openricers semuanyaa tongue sekarang gua mau review tempat makan ala jepang yg udah sangat dikenal di masyarakat umum nih, dari yg anak-anak hingga yang dewasa, yap apalagi kalo bukan Hoka-hoka bento yang berada di central park ini, langsung aja deh kita simak kalo ingin tau seperti apa sih reviewnya smile dari soal tempat nya sih seperti biasa yah cukup besar memang dengan design ala jepang gitu, kapasitas hingga 80 orang an, tempatnya sendiri juga letaknya strategis ada di LG unit 206 ...
Read More
11
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top