Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Jl. Gandaria Tengah 2, Cilandak
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.30.001 - Rp.50.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
9
1
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.8
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (10)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Iga Bakar
We spent...
Approx. Rp.60000 (Dinner)
10
DEC 13

Warung yang terletak di pojok jalan ini menimbulkan rasa penasaran dan akhirnya saya singgahi juga. Tampilan warungnya sederhana sekali, tapi oke lah, seperti biasa...saya tidak mau tertipu dengan penampilan. Begitu duduk, pegawai warung langsung menyodorkan menu, saya pesan iga bakar dengan saus BBQ. Tidak begitu lama hadir iga bakar dengan tampilan yang lagi lagi sederhana. Sang iga bakar ditemani tiga potong kentang goreng dan sedikit butiran jagung manis. Kesan pertama, "wadu...
Read More
174
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
10
DEC 12

Iga bakar panglima ini ada di jalan gandaria tengah 2 dan tempat makan ini tempat nya seperti pujasera gitu karena di tempat makan ini juga ada juga cukup banyak tempat yang menjual makanan di tempat ini dan tempat makan iga bakar ini juga berjualan nya di area parkiran gitu tempat nya dan juga tempatnya juga cukup sederhana dan hanya tersedia meja dan kursi yang bentuk nya cukup sederhana dan tempat area makan ini juga saat saya datang juga cukup penuh dengan pengun jung yang datang ke tempat m...
Read More
119
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
30
AUG 12

Jika ada OpenRicers suka dgn iga bakar, coba mampir ke rumah makan ini mudah-mudahan bisa jadi salah 1 tempat favorit bagi pecinta iga bakar. chopstick Suasana Lokasinya ada di Jl. Gandaria Tengah 2, Cilandak, tempat makan ini mirip kayak foodcourt gitu karena banyak aneka makanan dijual disekitar sana. Tempat nya sangat sederhana, menempati area parkir kantor. Area ditempat makannya juga cukup bersih lah. bowl MakananMenu yang ada disini adalah iga bakar, sesuai dengan nama restony...
Read More
103
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2012-08-11
14
AUG 12

Buka Puasa di luar (diresto) pada weekend bukan perkara yg mudah, biasanya kita harus booking dahulu atau datang lebih awal. Sore sekitar jam 4 secara spontan istri saya mengajak untuk buka puasa di luar. Untuk Jam segitu sangat rawan. Ga tau kenapa dipikiran saya adalah ke Iga Bakar Panglima (mungkin karena bukan di Mall). Dan Akhirnya kami bergegas berangkat sampai sana jam 5an dan kami ternyata pelanggan pertama. Saya sudah beberapa kali makan di Iga Bakar Panglim...
Read More
90
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
24
JUN 12

Lokasi Iga bakar Panglima ada di Jln Gandaria tengah 2.Cilandak Menu dan Rasa Menu yang saya pesan di resto ini adalah Iga panggang nya.Porsi menu ini lumayan besar ukuran iga panggang nya. Rasa iga panggang di resto ini sangat lezat iga panggang nya.Dan bumbu di iga panggang ini sangat meresap sekali pada daging iga panggang ini.daging nya pun sangat empuk sekali. Suasana Resto ini tempat nya tidak terlalu bagus tapi tempat nya bersih,dan pengunjung di res...
Read More
79
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.35000 (Dinner)
10
JUN 12

OpenRicers suka dgn iga bakar? Rumah makan ini bisa jadi salah 1 tempat favorit nih karena menyajikan iga bakar yg besar dgn lumuran bumbu BBQ yg cukup generous. Penasaran? Yap, Iga Panggang Panglima nama ny. Rumah makan ini sederhana, menempati area parkir sebuah kantor & gag cm iga bakar aja yg menempati area ini, klo diperhatikan, tempat makan ini lebih mirip seperti food court karena banyak aneka makanan dijual dlm 1 area. Mulai dari Iga Bakar Panglima, sate Padang, ...
Read More
64
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
7
JUN 12

Lokasi : Iga Bakar Panglima di Jl. Gandaria Tengah 2. Menu : - Iga Bakar - Es teh manis Rasa : Masakan di tempat ini menurut gue memiliki rasa yang lumayan enak. racikan bumbu dalam masakan nya pun terasa banget di lidah serta menggugah selera makan. Pelayanan : Pelayanan di tempat ini pun orangnya ramah2 dan bekerja cepat dalam menyajikan setiap pesanan pembeli sehingga kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk segera mencicipi. Suasana & Harga : S...
Read More
56
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Iga Panggang
We spent...
Approx. Rp.25000 (Lunch)
1
AUG 11

Halloo temans, mau review lagi aahh.. kali ini gw jalan-jalan ke daerah Cilandak tepatnya di Gandaria.. Denger dari temen ada tempat makan iga panggang yang enak tapi murah nama restorannya Iga Bakar Panglima.. Satu porsi Rp 25.000-an.. yummy. mesti cobaaa lollol
Read More
55
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Iga Bakar Saus Lemon
We spent...
Approx. Rp.65000
14
JUN 11

Arguably one of the best grilled ribs in Jakarta. The portion is just right for 1 pax, you can choose your side dish of corn or fried potatoes It's so tender, with the smallest of efforts, you can just tear the meat of the ribs and lick the barbeque / black pepper / lemon sauce goodness out of your fingers (I rather eat by hand, seems more fitting and I can pretend like an Asterix character). When all is done, you would feel full but strangely crave for more The beverages are sta...
Read More
44
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
iga bakar
Date
2011-02-26
We spent...
Approx. Rp.60000 (Dinner)
2
MAR 11

Akhirnya saya dateng lagi ke iga bakar panglima. Udah kesekian kalinya saya dateng ke sini. hehe.. apalagi kalau bukan karena iga bakar yang rasanya maknyus sekali. hehe.. Kalau dibandingiin dengan tony roma's, ya masih di bawahnya cuma bedanya dikit banget. Penasaran dengan makanannya ? langsung lanjut kebawah gan. Lokasi iga bakar panglima terletak di gandaria tepatnya di perempatan gandari yang menuju bungur, liat peta aja biar lebih jelasnya.. Konsep restonya hanya resto pinggir...
Read More
38
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top