Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta

Kentucky Fried Chicken (KFC) 

Kentucky Fried Chicken (KFC)

Map
Mall Lippo Cikarang, Jl. MH Thamrin, Cikarang
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Below Rp.30.000
Below Rp.30.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
7
3
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.7
10
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai、BCA Card、LainnyaBCA Debit
Signature Dish
Crispy Chicken / Hot Black Papper Chicker / Original Chicken
Halal
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (10)
First to review
Display :
Feature
Expand all
16
OCT 13
2013-10-16
Hai openricers! Kalau kalian ke Lippo cikarang, biasanya nih resto fast food, jadi sala satu pilihan buat makan lol Tempatnya cukup mudah ditemui dan strategis di lippo cikarang ini. Dengan interior yang sederhana dan dominan merah, serta lingkungan yg bersih, KFC disini cukup menarik pelanggan Pelayanannya cukup baik dan ramah. Apa yang kita butuhkan, selalu dilayani dengan cukup baik oleh pelayannya Kali ini saya hanya memesan menu goceng, ada ice cream cone Ice cream cone...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
19
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
23
FEB 13
2013-02-23
Hallo para openricers kali ini saya akan mereview tentang KFC nih . KFC ini udah terkenal banget di setiap kalangan . dengan harga yang relatif murah udah bisa makan fried chicken yang enak . KFC ini menjamur di seluruh indonesia . salah satunya ada di mall lippo cikarang nih , KFC disini lah yang akan saya review pada kesempatan kali ini . KFC disini merupakan KFC termegah yang saya lihat , areanya luas dan dekorasinya padet dan didominasi warna merah . semuanya tertatap ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
13
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
28
MAY 12
2012-05-28
Gerai KFC kayanya ga pernah sepi ya dari pengunjung, terutama kalo pas jam nya makan..di sini terdapat berbagai macam pilihan makanan yang bisa kita coba, seperti ayam goreng pasti nya, lalu ada fish fillet, chicken fillet, twisty, burger, salad, dan masih banyak lagi..selain itu, juga ada menu dessert nya seperti ice cream sundae dan mocca float..karena g doyan banget makan ice cream jadi g cukup sering ya beli choco sundae nya, harga nya itu Rp 5.500.. Choco sundae ini terdiri dari i...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.5500 (Night Snack)
11
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
3
APR 12
2012-04-03
KFC di mall metropolitan bekasi ini tempatnya luas banget loh, aku suka banget karena banyak pilihan tempatnya, kecuali kalau hari libur, pasti penuh banget. Menu: Aku biasanya pesan paket super besar yang berisi 1 porsi nasi, 1 ayam dan 1 large drink, ini paketnya isinya besar banget, bikin kenyang banget, aku suka sama rasa ayam originalnya, kulitnya itu loh, walaupun enggak renyah tapi gurih banget, aku suka deh ayam disini. Pelayanan: Disini pelayanannya enak banget, antara p...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
paket super besar
Date
2012-02-15
We spent...
Approx. Rp.25,000 (Lunch)
9
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
2
APR 12
2012-04-02
akhirnya, saya berhasil mencoba menu yang namanya Super Besar Hadeh, menu ini paling sulit untuk dibeli dan didapatkan di KFC Mall Lippo Cikarang ada saja halangannya sudah beberapa kali saya datang, selalu saja, merepotkan kalau mau pesan menu yang satu ini Pengalaman entah ayamnya hanya ada yang drum stick Atau pernah juga hanya ada yang original, tidak ada yang crispy, ckckkcck Payah deh, stock nya cepat habis banget Menu super besar: Nasi putih + ayam crispy + col...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We spent...
Approx. Rp.22500
2
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
11
MAR 12
2012-03-11
Mal Lippo Cikarang selain menyediakan beraneka ragam barang untuk dikonsumsi juga menyediakan tempat makan yang asyik sebagai tempat kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman-teman. Salah satunya Kentucky Fried Chicken. Restoran yang didominasi warna merah ini berkonsep open space, sehingga tidak ada dinding yang membatasi antara jalan yang dilalui pengunjung dengan restoran ini. Penataan meja kursi dan lay outnya memberikan kesan minimalis modern. Saya memesan hot and spicy ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
hot and spicy chicken
sup ayam
puding cokelat
We spent...
Approx. Rp.30000 (Lunch)
3
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
10
DEC 11
2011-12-10
@ KFC Mall Lippo Cikarang Sudah Bulan Desember nih, suasana Natal ternyata terasa juga di Resto ini. Buktinya sudah terdapat pohon Natal berdiri tegak di dalam resto ini.Pilih duduk di sudut bagian depan resto ini saja dehKali ini kami memesan: bowlSuper Besar Menu super besar ini berisi satu bungkus nasi putih + satu potong ayam krispy. Ups panas sekali ayamnya, mmmm, renyah lapisan tepungnya tongue Plus satu cola Harga menu ini: Rp 20000 Selain itu kami j...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We spent...
Approx. Rp.25000 (Dinner)
4
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
30
OCT 11
2011-10-30
Kali ini iseng - iseng mampir makan di KFC Mall Lippo Cikarang. Pilih menu yang harganya serba goceng alias serba Rp 5000. Menu yang dipilih yaitu 1. Spaghetty DeluxeKomentar: hmmm, porsi nya super sedikit, hehehehe, namanya juga Rp 5000 ^^ Rasanya biasa bangettt, lumayan aja buat ganjalan perut tongue 2. Hazelnut FloatKomentar: Sepertinya ini minuman baru yang ada di KFC, menyerupai dengan mocca float, hanya saja ada beda rasanya.Di dalam minuman ini te...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We spent...
Approx. Rp.11000 (Night Snack)
6
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
11
AUG 11
2011-08-11
Selesai nonton 21, cari tempat makan yang cepat saji. akhirnya terpilihlah KFC di mall Lippo Cikarang. Menu yang saya pesan: 1. Nasi putih 2. Satu buah ayam crispy black pepper (bagian dada) --> kriuk-kriuk dari kulitnya yang crispy dan pedasssss dari black peppernya, huaaaaa 3. Minuman saya pilih: Mocca float --> minuman rasa mocca + jelly + es batu + whipped cream di atasnya, Nyummy ada kenyal - kenyal jelly nya Hmmmmmm, kenyang, mantappppp KFC d...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.25000 (Dinner)
3
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
3
AUG 11
2011-08-03
Lagi isenk nunggu temen,g mampir ke KFC buat ngemil. Kalau makan berat,ga keburu.soalnya mau lanjut ke tempat laen,g memutuskan g ngemil ice creamnya plus juga cuaca di luaran lagi panas banget. G pesan ice cream sundae coklatnya seharga Rp 5000. Dengan ice cream vanilla yg lembut dan disiram saos coklat yg manis dan lezat. Ada juga pilihan strawberry,tp g lebih suka yg coklat.hehee. Ya lumayanlah,murah meriah harganya tapi dapat 1 porsi ice cream. menu-menugocengnya enak banget bu...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2011-07-24
3
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top