Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Below Rp.30.000
23
5
1
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.6
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Number of Seats
50
Signature Dish
Asinan / Ayam Goreng / Empal Goreng / Nasi Uduk / Semur Jengkol
Service Charge
/
Reservation
/
Live Sports Broadcast
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (32)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Nasi Uduk
Ayam Goreng
Tempe/Tahu Goreng
Date
2013-07-06
We spent...
Approx. Rp.20000 (Dinner)
13
SEP 13

bowlNasi Uduk is one of my Indonesian favorite dish. I came to Nasi Uduk Kebon Kacang with friends and my husband. I like to eat nasi uduk that they pack with banana leaf in small packaging. You can eat the nasi uduk with friend chicken or fried "tahu/tempe". For dessert, they have "asinan juhi" which contain the raw vegetables with sauce of vinegar and chili. The place is simple but comfy enough. Price also cheap and taste of the dishes are very light in my tongue. If you ...
Read More
217
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-06-02
2
JUL 13

Masih penasaran sama nasi uduk kebon kacang nii jadi kita mau pesan menu lain apa ya kita pesan sayur asem nya. Tempatnya yang lumayan luas paling cocok untuk makan bareng keluarga, kita pun duduk lalu memilih menu bisa juga kita ke depan memilih langsung apa aja yang mau di makan. Setelah pilih-pilih kita mau makan sayur asemnya aja dan minumnya pasti es teh manis. Harga yang ditawarkan untuk nasi biasa harganya hanya Rp. 3500,- dan harga sayur asemnya Rp. 5000,- sangat terjangkau...
Read More
151
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-06-01
18
JUN 13

Jalan - jalan cari tempat makan nemu deh nasi uduk kebon kacang kita pilih menu dan memutuskan pesan ayam bakar dengan nasi uduknya. Harganya sangat terjangkau ayam bakarnya hanya Rp. 13.000,- dan nasi uduknya per potong Rp. 2000,- dan kita di kasih 6 potong itu terserah mau di habiskan atau tidak yang jelas satunya Rp. 2000,-. Jangan ditanya rasanya nasi uduk gurih enak sekali di tambah bawang goreng yang banyak bisa ambil sepuasnya dengan sambal kacang dan sambal merahnya juga. P...
Read More
93
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
nasi uduk dan ayam goreng
23
MAY 13

Siang hari ini saya makan makanan Indonesia yang pastinya sudah tidak asing untuk para openricers yaitu nasi uduk. Nasi uduk ini juga merupakan makanan yang saya cukup sukai karena rasanya yang gurih dan cocok dengan aneka lauk pauk apa aja terutama ayam goreng smile. Restoran yang saya kunjungi saat itu adalah Nasi Uduk Kebon Kacang yang terletak di Jl. Kebon Kacang di Tanah Abang. Restoran ini juga cukup bagus dan orang yang berkunjung ke restoran ini juga cukup banyak orang...
Read More
74
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
nasi uduk
ayam goreng
Date
2013-02-01
We spent...
Approx. Rp.25000 (Dinner)
11
MAR 13

Salah satu makanan yg paling rame setiap kali saya lewat adalah Nasi uduk & Ayam goreng kbn kacang. Ini adalah salah satu resto yang paling dikenal di daerah kebon kacang tanah abang. Tak heran, krn merupakan santapan menu ayam yg plg nikmat rasanya. Nasi & ayam Menurut saya memang disini ayamnya nomor 1 dr segi rasa yg nendang bgt dimulut. Ayamnya baru digoreng jd cptlah makan selagi msh hangat. Di tambah dgn kriuk2 nya yg nambah nikmatnya makan ayam dengan sambal pedasnya. N...
Read More
64
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
6
MAR 13

Haii OpenRicers tongue Nasi Uduk Kebon Kacang ini udah terkenal banget dimana-mana dan udah punya beberapa cabang juga, gw suka nasi uduk ini karena nasinya yang pulen dan aroma nasi uduknya paling enak kalau menurut gw, nah langsung ikutin reviewnya ya guys tongue bowl Menu Pesanan : Nasi Uduk Ayam goreng Tempe + usus Disini sistem pembelian nya yaitu kita nunjuk apa yang kita mau di kasir nya cukup mudah sih, nah nasi uduk nya ini kecil-kecil ukuran nya gw beli 5 porsi...
Read More
53
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2013-02-10
28
FEB 13

Tempat ini merupakan salah satu penjual nasi uduk yang udah terkenal ya dan sering gw denger . Tempatnya sendiri memang berada di daerah Kebon Kacang,Tanah Abang. Di sini serba sederhana mulai dari tampilan tempat makan hingga interior yang dipakai agar terkesan lebih bersahabat mungkin. Ga pake lama gw langsung masuk ke dalam lalu melihat-lihat menu yang disediakan. Menu wajibnya tertentu saja nasi uduk. Tersedia juga lauk pauk untuk teman makan si nasi uduk dengan varian yang...
Read More
52
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
14
JAN 13

kalau mau jalan2 ke GI atau PI , openricer bisa mampir sini buat makan dulu, biar ngga melulu makan di mal kan kadang bosen. lokasinya deket banget, cuma agak masuk2 gang. parkirnya kalo pas rame agak susah juga ya. tapi ada pak parkir yang bantuin markir kok , selama ini gw sih selalu dapet parkirnya. suasana tempatnya lumayan gede tapi ya sederhana gitu. tempat duduknya pakai bangku dan meja panjang. nasi uduknya dibungkus pakai daun kecil2 , gw sekali makan bisa 3 bungkus. hari itu gw p...
Read More
46
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2013-01-11
11
JAN 13

alo para openricers. kali ini gw mau ngereview outlet makan yang ada di jalan kebon kacang, tanah abang. langsung aja nih review dari gw untuk suasana yang diberikan sih kalo menurut gw biasa" saja yah. desain interior resto ini pun terlihat sederhana namun tetap nyaman. resto ini juga sangat menjaga kebersihan nya. resto ini juga lumayan luas dan besar tempatny. resto ini lumayan ramai oleh pembeli terutam di jam makan. resto ini mempunyai pelayan yang lumayan ramah dan sopan untuk makanan y...
Read More
37
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
4
JAN 13

Hei Openricerss! Di Tahun 2013, ini aku mau coba review menu yg special banget nih! namanya nasi uduk kebon kacang. yuhu lokasinya nih sangat strategis dan udah ditemukan yaitu di Jl. Kebon Kacang, Tanah Abang. Disini menu utamanya jelas nasi uduknya lah. rasa dari nasi uduk disini tuh gurih bumbunya, sedep berasa rempahnya. Aroma dari nasi uduknya juga sangat nikmat dan harum, bikin lidah tergoda. dan nasinya pun sangat enak rasanya, mudah dikunyah dan pulen. Untuk m...
Read More
36
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top