Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Below Rp.30.000
17
3
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.4
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (20)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
31
DEC 13

Pisang goreng bu nanik ini tempat berjualan nya di pinggir jalan gitu dan pegawai nya pun cukup ada banyak dan sangat ramah dalam memberikan pelayan nya. .dan disini sebetulnya ada menu selain pisang goreng madu nya juga cuma saat saya datang membeli kesini cuma ada pisang goreng madu dan sukun nya saja. . Yang saya beli di tempat pisang goreng bu nanik : Pisang goreng madu adalah pisang yang saya beli ketija itu..pisang goreng nya berukuran cukup besar dan saat itu pisang goreng nya dibe...
Read More
260
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
8
AUG 13

Helooow para OpenRicer semuaa ! Kali ini gw memag mau ngereview tempat makan yang udah lumayan terkenal karena memang unik nih makanan yang dijual nya kalo anak2 sekitar daerah Tanjung Duren pasti tau tempat makan yang bernama Pisang Goreng Madu Bu Ninik. Langsung aja nih review dari bunbantal lol Tempat di sini memang sih sederhana doang ya, cuman ada kaya tulisan nya gitu deh tempat makannya yang beradaa di pinggir jalan tanjung duren raya. Di sini memang tempatnya ramai ba...
Read More
179
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
pisang goreng madu
Date
2013-06-19
We spent...
Approx. Rp.3000
25
JUN 13

Kalau lagi pengen ngemil2 aja nih, sekarang sudah banyak stand yang menawarkan menu jajanan yang sangat cocok untuk dijadikan cemilan. Tapi hanya beberapa yang bisa dikatakan “sukses dalam rasa” dan salah satunya adalah pisang goreng madu bu nanik yaitu adalah stand resto yang terletak dikawasan tanjung duren. Pelayannya sih tidak begitu banyak tapi cara kerjanya lumayan cepat dalam melayani pengunjung yang mesen cemilan. Selain itu, kitchennya yang serba terbuka memungkinkan kita mel...
Read More
150
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
30
MAY 13

Tempat pisang goreng madu bu nanik ini tempat nya ada di daerah tanjung duren dan tempat berjualan nya pun isebuah tempat gitu dan pada saat saya datang membeli pisang madu dan cempedaknya tempat bu nanik ini sedang cukup banyak pembeli nya dan saya liat pegawai nya pun cukup lagi repot juga melayani pembeli nya... Saya sih ga aneh kalau tempat ini ramai,karena disini pisang goreng madu nya mantep banget rasa nya,dan pembeli pisang goreng madu ini pun cukup banyak juga yang membawa mobil dan...
Read More
114
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
cempedak goreng madu
30
APR 13

Buat para openricers yang berdomisili di daerah tanjung duren, pasti udah tau banget nih dengan pisang goreng madu bu nanik ini. lokasi nya terletak cukup strategis, berada dekat dengan bangi kopitiam gitu dan banyak lagi resto lainnya. tempat nya sih terbilang kecil yah, hanya etalase kaca berisi aneka pisang goreng madu, cempedak goreng madu, dan juga otak-otak goreng crispy. di bagian dalamnya terdapat banyak penggorengan dan juga digantung pisang dan cempedak yang akan diolah gitu. Unt...
Read More
105
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
22
FEB 13

Siapa si yang ga suka pisang goreng, pasti pada suka kan....lol, nah di daerah tanjung duren ada satu tempat yang menjual pisang goreng namun dengan cita rasa yang sedikit berbeda yakni Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Tempatnya ini ada dipinggir jalan, menggunakan stand berwarna hijau, dari sisi tempat si sederhana tidak ada yang sepesial, distand dipajang pisang-pisang yang sudah digoreng. Pelayanan disini juga cepat, jadi tidak perlu menunggu lama lagi, karena sebagian pisangnya juga ...
Read More
91
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Pisang goreng madu
We spent...
Approx. Rp.10000
12
JAN 13

Pisang Goreng Madu Ibu Nanik berlokasi di Jl tanjung duren raya, wilayah jakarta barat. Tempat nya gampang ditemukan menurut saya. Untuk orang-orang yang tinggal di daerah tanjung duren, sudah tidak asing lagi dengan pisang goreng ini. Pisang goreng madu ibu nanik menurut saya enak dan sangat berbeda dengan pisang goreng lainnya yang di jual di pasaran. pisang goreng ini rasa nya garing, manis, dan kulit luar nya berwarna coklat, dan di beberapa sisi ada bagian yang hangus. Pisang ...
Read More
78
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
11
JAN 13

Hai openricers !! smile Nah kali ini Ryan lagi mau ngereview salah satu tempat beli pisang goreng nikmat yg pernah Ryan cobain nih di kawasn tanjung duren, pisgor madu disini sih sebenernya itu udah cukup terkenal dikawasan tanjung duren ini, yuk langsung samperin smile chopstick Menu Pisang Goreng madu Disini pisang goreng nay ituh cukup besar besar potongannya, pas Ryan dikasih juga ternyata pigor nya ituh warna nya agak kecoklatan dan harum deh, Ryan sendirih sih kurang tau pisang nya...
Read More
66
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
11
JAN 13

Intro: Mmm... Openricers apa kabar nih! kali ini gue mau review tempat yang ngejual pisang goreng yang sangat lezat nih! namanya pisang goreng madu bu nanik. Rasa dari pisang goreng bu nanik ini sangat manis dan yummie! di proses secara natural dan tradisional. pisang yang digunakan itu pisang dengan mutu baik yang rasanya pun manis. pisang tersebut digoreng cukup matang dan ga kegosongan sama sekali. warnanya itu agak kecoklatan dan pisangnya tuh lembut dan empuk. berasa manisn...
Read More
58
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
11
JAN 13

Hei openricer !!★ Kali ne gw mw review tempat jual pisang goreng enak letaknya Ada ditanjung duren disini tempatnya ga terlalu gede. Menjual khusus pisang goreng aja, setelah tanya tanya ternyata tempat ini sudah ada lama di tanjung duren ini sebenarnya sih terlihat dari bangunannya tapi tetap bersih kok makananya, adonan pisang goreng yang dibuat sendiri oleh buat nanik ini terbilang unik dan rasanya juga enak setelah digoreng sangat pas dengan pisang pilihan yang teksturnya empuk ras...
Read More
50
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top