Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Ruko Duta Mas Blok A3 / 25, Jl. Duta Mas Raya , Jelambar
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.30.001 - Rp.50.000

Bookmark Restaurant

Receive latest offer and restaurant information in your mobile.

*You need to install Openrice App in your device.

16
4
2
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.8
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Cash / Tunai
Signature Dish
Chicken Wing / Fish & Chips / Meat Lovers / Salad / Super Supreme
Service Charge
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (23)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
26
DEC 13

Halo openricers, kali ini aku bakal mereview tentang salah satu gerai pizza yang menyediakan delivery nih, yaitu Pizza Hut Delivery. PHD ini adalah anak dari Pizza Hut yang melayani konsumen yang ingin delivery berbagai menu Pizza Hut yahh. Pelayanannya bagus banget nih disini, karena mbaknya menerima pesanan kita dengan baik dan ramah, selain itu makanan kita dijamin tiba maksimal dalam 30 menit, dan apabila ternyata lebih dari 30 menit, makan kita berhak mendapatkan 1 voucher...
Read More
31
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-11-21
22
NOV 13

Gw pesen PHD ke rumah karena lagi pengen makan pizza tapi lagi males keluar rumah. Kebetulan PHD jaraknya lumayan dari rumah gw, ga githu deket tapi ga jauh juga. Gw pesen 1 loyang pizza dengan nama Tuna Melt. Penampilannya sangat kuning karena ada keju yang melted di permukaan pizza. Kemudian ada juga tuna yang empuk dan tersebar di topping pizza nya. Untuk lapisan rotinya sangat renyah apalagi pinggirannya. Gw suka banget nih perpaduan tuna dengan kejunya. Di tambah lag...
Read More
22
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
18
JUL 13

kemaren abis maen dari rumah temen trus gw mampir bentar ke PHD buat beli Fusilli nya karena kebetulan perut gw laper dan dirumah gw tau gga ada makanan jadi yya gw mampir kesini, begitu sampe tempatnya gw langsung order fusilli nya, dan gga berapa lama fusilli gw jadi nih dan langsung gw cabut ke rumah setelah sampai rumah gw langsung menikmati fusilli nya nih dan rasanya enak banget, creamy banget rasanya dan lumayan banyak juga menurut gw, gw aja makan sendirian kenyang banget. oke bange...
Read More
18
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
cheesy wheezy
Date
2013-02-25
3
MAR 13

Gilaaa.. panasnya Jakarta bener-bener bikin mager hahaha.. mendingan kita delivery makanan aja yuk... pilihan pun tertuju yang katanya 30 menit pasti sampe, yaitu PHD smile karena gak makan sendiri, saya memutuskan untuk mesen Paket Hot Hemat B seharga 90rb (+12rb untuk ongkos kirim).. gak sampe 30menit setelah pesen lewat website, pesanan saya sampai!Ini dia yang saya pesan, kotak putih berisi pizza ukuran regular (8 potong), kotak merah berisi pasta :9 dan plastik ...
Read More
15
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
22
FEB 13

abis pulang maen dari rumah temen gw yang ada didutamas gw mampir nih ke PHD yang ada didutamas, niatnya mau beli cheese bread nya pizza hut karena lagi kepengen banget makan ini, begitu sampai tempatnya gw langsung pesen dan setelah makanan gw jadi gw langsung balik kerumah gw. setelah sampai rumah gw langsung santap nih, rasa bread nya itu enak banget, lembut banget adonannya rotinya trus juga cheese nya juga berasa banget nih di rotinya, enak banget lah pokoknya. kalo untuk suasananya sih...
Read More
12
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.50000 (Tea)
3
JAN 13

Iseng sore sore pengen makan jadilah kami telp PHD. Saya diarahkan ke PHD Dutamas dan saya memesan pizza tuna dan american favourite dengan pinggirannya keju. Ditanya tentang pembayaran saya bilang bayar memakai kartu debit. Setelah itu telpon ditutup dan saya disuru menunggu 30 menit. Belum sampai 30 menit, petugas pizza sudah sampai di depan pintu membawakan 2 pizza yang saya pesan masi hangat. Dia juga membawa mesin kartu sehingga saya tidak perlu repot repot ambil uang cas...
Read More
9
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-12-09
18
DEC 12

Laper? Tapi males keluar rumah. Pesen aja Pizza di PHD. Ga pake lama, langsung bisa disantap. Paling lama 30 menit. Lebih dari itu di kasih voucher PHD. Keren kan?? Gw pesen Pizza di PHD, tinggal angkat telp dan pesan. Gw pesen yang namanya Meatlover Cheesy 7. Termasuk jenis baru, dengan 7 jenis keju. Gw ga hafal nama jenis kejunya, yang pasti, enak dan keju banget. Topping dengan banyak potongan daging, ada sosis ayam, sapi, daging yang bentuknya bulat ke...
Read More
7
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-11-17
19
NOV 12

Hari ada meeting di kantor, jadi untuk menu konsumsinya gw delivery PHD. Pizza Hut Delivery khusus melayani yang pesan antar dan menjanjikan dalam waktu 30 menit pasti nyampe. Kalau ga nyampe akan di kasih voucher PHD. Tempatnya juga ga terlalu besar karena memang ga di bolehin makan di sana. Ada sih tempat tapi seadanya. Gw pesen 1 loyang ukuran besar dengan nama menu meatlover. Sesuai dengan namanya, pizza yang satu ini toppingnya lebih banyak dagingnya mulai dari sosis a...
Read More
8
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
13
NOV 12

Kemaren lagi kepengen banget makan Spaghetti trus kepikiran buat pesen di PHD aja kali yya biar gga keluar keluar rumah lagi. akhirnya gw telpon PHD yang jaraknya lumayan deket dari rumah gw pas begitu telpon langsung deh gw pesen Spaghetti MeatBall nya Pizza Hut, sempet nunggu beberapa menit sih dateng pizza nya tapi mereka tepat waktu kok datengnya. pas dateng langsung di buka kotak makannya wahh isinya Spaghetti MeatBall yang masi panas enak banget nii buat dimakan kalo ...
Read More
5
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-11-09
12
NOV 12

Lapar?? Telp saja PHD hehee. Tapi kebetulan waktu itu g take away seh bukan telp, waktu lagi jalan pulang, g lihat outlet PHD, berasa pengen makan pasta, jadi g mampir dan take away. Untuk PHD yg g kunjungi adalah yg di cabang Duta Mas. Outlet warna merah menyala ini memang gampang ditemui karena warnanya yg langsung terlihat oleh orang2 yg melintas. Berikut adalah ulasannya: untuk suasana di PHD cukup nyaman, baik untuk orang yg take away ataupun dine in, hanya saja...
Read More
5
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top