Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Jl. Raya Tapos No. 1, Cimanggis
(021) 8751395 / (021) 8762217
Mon - Sun 09:00 - 21:00
Rp.50.001 - Rp.100.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
8
0
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.1
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Signature Dish
Ikan Patin Bakar / Ikan Patin Bakar Bambu / Sop Ikan Gurame / Udang Goreng Mentega
Reservation
/
Parking Area
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (8)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
4
NOV 13

Acara makan saya selanjutnya ini adalah di Pondok Ikan Bakar Kalimantan. Sejujurnya sih saya agak ogah karena saya kurang suka dengan ikan bakar namun saya iya-in aja deh karena semua orang ini mau makan disini. Jadinya saya berdoa supaya ada menu lain selain ikannya, hehe. Untuk tempatnya cukup bagus dan juga nyaman. Cocok banget sebagai tempat makan bersama dengan teman teman ataupun juga dengan keluarga. Pelayannya cukup baik. Kebersihannya juga bersih. Untung aja ya ada u...
Read More
796
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Ikan Patin Bakar Bambu
We spent...
Approx. Rp.50000 (Lunch)
11
MAY 13

Pondok Ikan Bakar Kalimantan ini letaknya ga jauh dari Emeralda Bukit Golf. Biasanya yang makan disini kalo weekdays itu para pemain golf, sedangkan weekend dipenuhin sama keluarga-keluarga. Tempatnya sendiri rame terus, bahkan parkirnya sampe keluar. Walau terus didatangi pengunjung, tempatnya tetap terjaga kebersihannya. Pelayan disini entah kenapa lebih 'seger' diliat aja sih dibanding di resto-resto lain tongue Enak dipandang rata-rata. hehehe Saat ingin makan, kam...
Read More
602
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2011-08-23
9
AUG 12

bowlIntro Kalau teman-teman openricers lagi bingung pingin makan-makan kemana yang nggak ngebosenin, ada 1 restoran yang kudu teman-teman openricers coba. Namanya adalah Pondok Ikan Bakar Kalimantan. Pondok Ikan bakar kalimantan ini lokasinya ada di Jl. Raya Tapos No. 1, Cimanggis. Nah, waktu itu saya sudah 2 kali ke sini makan bersama teman-teman kantor saya tapi ditraktir sih. hehehe. Kalo dari kantor saya yang lokasinya ada di Cakung, tempat makan ini jauh b...
Read More
426
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
16
JUL 12

tempat ini merupakan salah satu resto ala kalimantan, hmm asik banget dah makan disinii,emang sih agak mahal tapi masakannya emang enak, ini tempatnya terletak di cimanggis, dekorasi tempatnya ala tradisional kalimantan gitu. overall cool lah ini tempat. pelayanan pelayanannya dsini sangat baik, standar resto-resto gitu lah, mereka sangat murah senyum terhadap pelanggan, dan sangat ramah dalam melayani, emang sih penyajiaanya lumayan lambat gitu. tapi its oke lah suasanya disini nyaman kok.ov...
Read More
356
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.50000
28
MAR 12

Sajian khas unik dari kalimantan barat ini patut dicoba. Patin bakar bambu merupakan menu utama dari pondok ikan bakar kalimantan ini yang terletak di kawasan cimanggis. Tempatnya memang agak jauh, namun berhubung gue juga karena mampir dan tidak tahu daerah ini, alhasil di ajak kemana pun sama temen gue hayuuuk aja dah... Ikan patin memang terkenal dengan kenikmatannya, namun belum tentu semua orang bisa membuatnya menjadi lebih enak. Di pondok ikan ini terasa banget khas kalimantannya, mu...
Read More
297
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2012-02-14
14
MAR 12

menikmati ikan bakar yang satu ini, saya dan teman-teman saya melewati perjalanan yang cukup panjang. pasalnya memang tempatnya sedikit jauh dari daerah kami. tetapi berhubung penasaran dengan gosip-gosip yang beredar yang menyatakan makanan disini enak, kami langsung meluncur ke TKP untuk membuktikan kebenarannya. kami tiba sekitar pukul 3 sore. dan suasana restonya masih cukup ramai mengingat ini bukanlah jam makan siang. ukuran resto yang kecil menyulitkan kita untuk bergerak didalam re...
Read More
264
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
ikan patin bakar bambu
sambal pete
sop buntut
dodol durian
Date
2011-06-02
We spent...
Approx. Rp.100.000 (Lunch)
14
JUN 11

Restoran ini ada di 5 besar makanan kesukaan g , g jamin bagi penyuka makanan berbumbu padang pasti bakal balik lagi kesini walaupun harus menempuh perjalanan jauh dan bermacet2 ria di tolmad sesampainya di TKP , perjuangan belum berakhir, apabila datang pas makan siang, parkiran, tempat duduk dan lamanya pesanan datang jadi masalah disini, huffyhuffyhuffyjadi dianjurkan kalo bisa jangan datang di jam makan siang 12-2 siang, tapi........, setelah Ikan Patin Bakar bambubowl itu datang, smu...
Read More
245
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Ikan Patin Bakar Bambu
Date
2011-04-17
We spent...
Approx. Rp.100000 (Lunch)
18
APR 11

Kaya apa sih rasanya ikan yang dibakar dengan media bambu, penasaran juga saya, untuk itu saya tanya-tanya kepada sodara saya yang kebetulan di daerah cimanggis ada sebuah restoran ikan bakar yang terkenal bahkan kalau dijam makan siang kita harus waiting list atau booking jauh-jauh hari. rasa penasaran membuat saya langsung melangkah menuju lokasi tersebut, bagaimana sih rasanya? tak jauh dari pintu keluar tol cimanggis, restoran tersebut berdiri melayani para pelanggan, awalnya saya ki...
Read More
185
Recommend
Recommended
1 recommended
starduck
unknown
Show All Reviews ()
Top