Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Showing 1 to 10 of 152 Review(s)
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
23
OCT 14

Waktu lewat Burger King ehh ada X Banner gitu tulisannya "PROMO BUY ONE GET ONE CHEESY RASHER FRIES", wahhh secara saya lagi bokek juga tapi pengen makan di BK yaudah saya sama temen saya mampir kesini deh.Ini dia CHEESY RASHER FRIES, banyak banget kan isinya? ditambah lagi ada potongan2 kecil beef bacon gitu sama di kasih mayonaise + cheese sauce gitu yah itu, mantap banget deh apalagi ini buy one get one hehee S...
Read More
0
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
22
OCT 14

Resto cepat saji yang satu ini cukup cepat mengembangkan businessnya dan hampir ada di setiap mal. Salah satunya berlokasi di Central Park, letaknya di LG. Seperti biasa pengunjungnya selalu ramai, termasuk yang di Central Park ini. Ruangannya termasuk cukup luas, tempat duduk dan mejanyapun tersedia cukup banyak. Interiornya sama dengan di cabang2 lainnya. Penataannnya rapid an kebesihannya terjaga dengan baik. Kebetulan saya sedang mencari cemilan ice cream dan teringat kalau ...
Read More
3
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
We waited for...
3 min(s) (Dine-in)
28
AUG 14

Burger king adalah salah satu makanan Fastfood yang terkenal apalagi di indonesia hampir semua orang pasti makan disini biasa orang2 menyebutnya dengan BK. kebetulan gw lagi mencari makan siang di central park mal dan gw langsung tertuju ke Burger King. Burger King memang merupakan restoran cepat saji yang menyediakan produk makanan andalan berbagai ragam burger. Salah satu yang terkenal adalah Whopper, yang merupakan Burger yang berisi signature Flame-grilled Beef Patty, da...
Read More
21
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
whopper ala carte & hershey's pie whopper ala carte & hershey's pie
Date
2014-03-07
Special Offer
Others | samsung galaxy gift
8
MAR 14

kemaren gw dapet voucher free 1 hershey's pie with any purchase of whopper ala carte dari samsung  galaxy giftlol langsung aja deh gw ke Central Park, sekalian jalan-jalan di CP. jadi kita mesti beli dulu whopper ala carte nya baru dapet hershey's pie sambil kasih hp ke operatornya untuk prosesin vouchernya.hershey's pie nya berupa eskrim di atas pie nya. whoppernya cukup besar sehingga bikin kenyang. harga burgernya 33rb sudah termasuk pajak. harga hershey's pie-ny...
Read More
240
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Vegetarian Burger
Date
2014-01-17
We spent...
Approx. Rp.45000 (Dinner)
20
JAN 14

Openricers, Jika ingin makan fried chicken, restoran pertama yang muncul adalah Burger King. Menu yang selalu dipesan setiap kali berkunjung ke restoran cepat saji adalah BK dengan 2 potong ayam, nasi dan minum seharga Rp 35.000 ditambah kentang goreng Rp 15.000.Sedangkan untuk teman saya, vegetarian burger menjadi pilihan utamanya seharga Rp 48.500,-. with love, -semoga semua mahluk hidup berbahagia-
Read More
292
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
whooper junior
We spent...
Approx. Rp.100000 (Lunch)
31
DEC 13

Sewaktu jalan-jalan ke CP, saya sengaja mampir ke restonya burger king atau akrab disapa BK. Waktu itu pengunjungnya sedang ramai dan penuh, tetapi saya masih kebagian tempat duduk kok. Tidak berlama-lama disini, saya pun langsung memesan makanannya karena sudah lapar. Tempatnya besar dan cukup luas ketimbang resto yang lain. Ruangan yang bersih dan rapi menjadikan resto ini seperti raja. Kursi yang terbuat dari kayu berbentuk ergonomic membuat kita nyaman dan betah. Pelayanan...
Read More
195
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-12-02
31
DEC 13

Kumpul rame2 bareng keluarga, pergi ke central park dan lagi cari resto yang kasih promo murah untuk rame2, akhirnya berakhir ke burger king juga. Ada paket paket kongkow2 berempat 90rb-an tapi karena berasa kurang, akhirnya tambah 1 paket lagi tongueuntuk burger dan kentang sih enak banget, tp untuk ayam goreng sih emang lebih enak sih jago-nya ayam menurut saya. Oia paket ini masih dapet 1 botol coca cola.
Read More
148
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
27
DEC 13

Halo openricers, kali ini aku bakal mereview tentang restoran fast food yang udah terkenal banget nih, yaitu Burger King alias BK. BK yang terletak di mall Central Park ini letaknya ada di lantai paling dasar dan tempatnya luas yah openricers, sehingga ga bakal susah kok nyarinya. Seperyi biasa, dekorasi di BK didominasi warna merah dan kuning dan banyak sofa juga nih yang tersedia, sehingga pasti nyaman deh untuk makan disini. Kalau soal pelayanan sih udah bagus yah, jadi kita ...
Read More
128
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
24
DEC 13

hai openricers. ada yang suka burger? yap! burger king bisa jadi restoran fast food pertama yang ada di jakarta, sekarang sudah banyak banget mall-mall di jakarta yang ada resto fast food burger king-nya. bahkan sampe rest area pun ada. Kali ini saya makan di burger king central park bersama si pacar. Burger king yang ada di central park bisa dibilang cukup besar dan luas. Tempat duduk dan mejanya pun banyak jadi gak usah takut bakal gak dapet tempat duduk. Memang disini burger king a...
Read More
112
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
22
DEC 13

Burger King atau BK ini merupakan salah satu fastfood di indonesia yang menawarkan burger.. yup..BK memang rajanya burger, dimana berabagai pilihan burger dapat di pesan di fastfood ini. sayang sekali cabangnya belum menyebar ke seluruh kota besar di indonesia, di jogja saya muter - muter nyari gerai BK ternyata belum ada, padahal ngebet banget bisa nukerin voucher MAP saya di BK, hehehe. gerai BK yang berada di central park ini terletak di lantai ground, tempatnya cuku...
Read More
107
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top