Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Jl. Sanggabuana 4, Bogor
(0251) 8313051
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.30.001 - Rp.50.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
5
0
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.3
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (5)
Leo
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
7
JUN 12
Anak saya suka sekali makanan manis, terutama cupcake. Makanya saya sering mengunjungi Rumah cupcakes untuk membeli cupcakes untuk anak saya. Letaknya di dekat taman kencana tepatnya di jalan sanggabuana 4. adanya persis di pinggir jalan. Tempatnya lucu, sesuai dengan namanya. Di dominasi dengan warna putih,merah muda, dan ungu. Di dalamnya ada counter yang menjual cupcakes siap saji dan kue kering hingga macaroons. Saya sering membeli cupcakes coklat di sini dan saya bawa pulang untu...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Cupcakes coklat
yoghurt anggur
We spent...
Approx. Rp.30.000
111
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
30
MAY 12
Ulang tahun itu spesial kan? Dan harus dirayakan di tempat yang spesial dengan makanan yang spesial juga lol Saat ulang tahun pastinya harus ada kue, dan gue pilih cupcakes! Gue suka makanan manis. Rumah cupcakes ini tempatnya imut banget, dengan dekorasi putih dan pink. Lokasinya outdoor dengan tempat duduk lesehan maupun kursi dengan meja bundar dengan payung putihnya. Gue pesen banyak banget, salah satunya es krim gajah dan tripple chocolate cupcakes. Harganya oke, Cupcake ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Elephant Ice Cream
Date
2012-04-08
Occasion
Birthday
We spent...
Approx. Rp.20.000
94
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
10
APR 12
Suasana : nyaman dan aman.. banyak pilihan rasa.. mudah di lihat.... Makanan : Bentuknya seperti cupcake.. Sangat tradisional banget.. dengan rasa pandannya manis dan gurih.. Hanya dihiasi dengan ceres warna warni gak mengurangi keindahan dari kesederhanaanya yang lezat.. Pelayanan : Pelayanan di sini ok kok.. hehee.. yang pasti pesanan gue cepet loh datangnya..
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
70
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
29
MAR 12
Tempat yang lagi beken di Bogor. Rasa dan kualitas : Waktu itu karena jarang ke Bogor jadi aku mau coba semua rasa cupcakesnya,ini waktu makan pagi. Jadi aku coba yang kecil sekitar 4k. Sebenernya ada 3 ukuran kecil,sedang,dan besar. Rasanya ada strawberry,blueberry,chiz,chasew,pickles, dan triple chocolate,aku juga nyobain red velvetnya,dan itu enak banget kejunya kerasa kayaknya banyak dikasih keju. Selain ada cupcakes di sini masih ada banyak lagi,kayak soes,roti cup,waffle,ba...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.62.000
63
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
28
MAR 12
Kini cupcakes tidak hanya sekedar camilan untuk dibawa ke sekolah atau hadir dalam acara tertentu, beraneka ragam cupcakes dengan bentuk dan penyajian yang unik semakin menjamur di Jakarta, pasalnya banyak banget yang mulai melirik usaha yang satu ini dan mulai berinovasi dengan bentuk-bentuk yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Rumah cup cakes yang satu ini bukan berlokasi di Jakarta, adanya di kawasan bogor, gue aja kalau bukan karena nga sengaja lewat kayanya gue ga bakalan bisa mamp...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We spent...
Approx. Rp.50000
58
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top