Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Setiabudi One Building, Ground Floor, Unit B107 - 108A, Jl. HR. Rasuna Said Kav.62, Kuningan, 12920
(021) 52904213
Mon - Sun 10:00 - 23:00
Rp.50.001 - Rp.100.000
26
7
1
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.1
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Master, Cash / Tunai
Number of Seats
100
Signature Dish
Bokkeum / Dolsot Bibimbap / Gogi Gui / Jeongul / Tang & Guksu / Tteokbokki
Alcoholic Drinks
/
Service Charge (Details)
/
Reservation
/
Live Sports Broadcast
/
VIP Rooms
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
Valet Parking
/
Supreme Korean Cuisine. Ultimate Dining Experience
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (34)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
26
DEC 13

Setiabudi One merupakan mall yang ukurannya nggak terlalu besar yang berlokasi di Kuningan. Tapi siapa sangka kalau mall yang satu ini punya banyak sekali pilihan menu kuliner yang asik-asik punya. Salah satunya adalah Sam Won House ini. Mall yang satu ini berada di lokasi yang amat sangat strategis dimana di sekelilingnya adalah pusat perkantoran sehingga karyawan banyak sekali yang makan di mall yang satu ini. Sam Won House adalah resto korea yang wajib dicoba. Nah menu ...
Read More
845
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
14
DEC 13

Samwon House adalah salah satu Restoran Korea yang namanya sudah terkenal di Jakarta. Cabangnya sendiri sudah ada beberapa di mal-mal besar jakarta, Dan ada Samwon house serta Samwon Express. Kali ini saya mengunjungi Samwon House yang berada di Setiabudi One Building, Kuningan. Tempatnya sendiri berada di Ground floor dengan interior yang sangat korea. Suasananya enak serta atmosfirnya cukup bagus. Bagi pecinta makanan Korea mesti mampir nih soalnya asik ban...
Read More
628
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
30
AUG 13

Kalau mau cari makanan Korea yang enak, boleh deh main-main ke Samwon House. Memang harganya bisa dibilang cukup mahal sih, tapi memang rasanya enak banget jadi worthed lah. Tempat makan yang satu ini berada di daerah Kuningan tepatnya di Setiabudi One Building di Jalan Rasuna Said yang dimana banyak sekali perkantoran di daerah ini. Makanan disini benar-benar Korea banget dimana yang saya suka adalah Dakgogi Bokkeum. Makanan ini tuh semacem ya kayak ayam yang digore...
Read More
525
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
maeun-galbi chim
Date
2013-07-13
We spent...
Approx. Rp.100000 (Lunch)
17
JUL 13

menu all about korea mad ada semacam shabu shabu gitu, bibimbap (nasi campur), gogi gui (korean bbq), dsb oya kita jg dapet free apetizer, ada kimchi dan berbagai sayuran lainya lolkanan atas : maeun-galbi chim (65k) semacam iga pedes gitu, enaakk banget 👍👍👍 kanan tengah : tteokpokki (55k) , juga enyaak kanan bawah : japchae (75k) semacam mie korea, tapi diindo semcama bihun atau soun gitu, agak hambar sih utk shabu2 n...
Read More
433
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
14
MAR 13

Samwon house ini dekorasi ruangannya bernuansa Korea. Bagian ruang VIP nya sangat bagus, sayang area yang bukan VIP tampak agak berdekatan antar satu meja dengan yang lain. Kalau makan disini pasti akan mendapatkan banchan (complimentary appetizer) yang variasinya banyak. Sayang rasanya tidak terlalu spesial. sadSaya mencoba Dolsot Bibimbapnya yang cukup direkomendasikan di kategori Bibimbap. Bibimbap ini nasi campurnya orang Korea. Disajikan dengan hot stone po...
Read More
354
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
8
FEB 13

Samwon House, waktu ngelewatin langsung bisa nebak kalau ini resto korea. Karena belum pernah mencoba akhirnya saya dan keluarga masuk ke dalam. Saya kurang begitu tau makanan korea jadi agak bingung waktu memilih menunya, dan akhirnya order dolsot bulgogi bibimbap karena menunya lengkap. Dolsot Bulgogi Bibimbap Rp.55.000 Disajikan dengan hot stone berbentuk mangkuk. Isinya ada nasi, slice beef dan sayuran seperti suwiran jagung manis, brokoli, wartel, lobak, bayam, telur 1/2 mata...
Read More
311
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
1
JAN 13

Di lantai dasar Setiabudi One Building, Jakarta Selatan, ada resto bernama SamWon House yang menyajikan ragam kuliner Korea otentik alias original. Tampak depan, sudah menampilkan rancangan bangunan khas rumah-rumah Korea, dengan ukiran-ukiran pada pintu dan motif sulur. Masuk ke dalam, nuansa Korea kian terasa. Dominasi warna coklat-emas-merah dengan set furnitur dari kayu, serta pakaian tradisional yang tertempel di dinding langsung mengingatkan pada drama seri dan...
Read More
285
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
bibimbap
We spent...
Approx. Rp.50000 (Dinner)
30
DEC 12

Kalau para Openricers ingin makan masakan Korea, anda bisa datang di Samwon House. Di Samwon House ini kita bisa menikmati makan masakan Korea dengan suasana Korea yang begitu kental. Suasana di tempat ini sangat nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga atau juga dengan pasangan. Bagi pecinta kuliner Korea, dijamin puas makan di sini dan akan balik lagi. Di resto Samwon House ini, semua menu Korea ada, mulai dari menu soup, hotplate, BBQ, dan juga soup. Nama-na...
Read More
260
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
23
DEC 12

hallo openricerrr , jangan ngaku pecinta korea kalo belom coba makananya , makanan korea enak enak lohh dan sangat pas untuk lidah orang indonesia ,restaurant korea yang gw datangin di sini bernama Samwon House ya , ini terdapat di Setiabudi One Building , tempatnya di desain sangat unik bernuansa korea banget lohhh , menunya juga sangat bervariasi banget dan yang pasti adalah menu di sini adalah menu khas korea , yukk simak aja langsung reviewnyaaaa lol tempat di sini dari bagian luar sa...
Read More
231
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
beef
rice
korean food
Date
2012-12-16
We spent...
Approx. Rp.100000 (Lunch)
18
DEC 12

Makan siang di restoran Korea, yummy lol chopstick sebenernya engga terlalu suka dan ngerti cara makan, makanan Korea, daripada penasaran makanya gw cobain. hehe..gw zoom khusus dagingnya aja nih yang jadi favorite menu gw.katanya ini daging sapi khas dari Australia, yang pasti dipotongnya tipis, trus digulung, sebelum kita pesen, dagingnya udah dibumbuin, jadi pas di meja kita tinggal panggang aja, cara makannya, daging di taro diatas selada, tambahin bawang putih dan bumbu yang dikasih, makan ...
Read More
208
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top