Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta
Map
Central Park, LG, Jl. S. Parman Kav. 28, Slipi, 11470
(021) 56985638
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.50.001 - Rp.100.000

Bookmark Restaurant

Receive latest offer and restaurant information in your mobile.

*You need to install Openrice App in your device.

13
5
1
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.4
prev next
Other Information
Payment Method
Visa, Master, Cash / Tunai
Number of Seats
100
Reservation
/
Parking Area
/
Sales Tax
/
Valet Parking
/
OpenRicer Recommended
Reviews (19)
First to review
Display :
All Reviews
Expand all
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
10 min(s) (Dine-in)
Date
2015-06-05
10
JUN 15

makan sushi di restoran shabu-shabu baru satu kali ini saya coba di Shabu-Shabu Express Central Park. milo jelly minuman ini sangat enak, campuran coklat susu yang pas manisnya, lengkap dengan cincau diserut halus sedikit aroma jeruk limo. sushi Rp 59.000 (8pcs) saya tadinya meragukan rasa sushi disini karena nama restorannya jual shabu-shabu, setelah saya coba sushi ini tidak lagi. rasa sushi ini gurih, isiannya crab stick empuk tidak amis, ada campuran abon sap...
Read More
45
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
2 min(s) (Dine-in)
Date
2015-06-04
We spent...
Approx. Rp.50.000 (Dinner)
9
JUN 15

Menu dinner saya kali ini, mampir ke Central park dengan teman-teman kantor dan mencoba shabu-shabu express. sedang ada promo dari kartu kredit bank danamon untuk disc min 50%. kami memesan sushi dan shabu-shabunya. Dari segi pelayanan sepertinya mereka kekurangan tenaga pelayan karena untuk restoran sebesar itu hanya ada 3 pelayan, untung restoran tidak terlalu ramai walaupun kami makan jam 7 malam. berikut penjelasan menunya: 1. Sushi dan sashimi dari segi taste menurut saya sushi ...
Read More
36
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
10 min(s) (Dine-in)
Date
2015-06-05
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
9
JUN 15

keliling mall Central Park sangat banyak makanan yg dijual, setelah pilih-pilih akhirnya gw makan di Shabu-Shabu Express, karena udah lapar jadi pilih yg express deh. untuk shabu2 disini dijual dengan pilihan ala carte ato bisa juga paket yg sudah lengkap (sayur, daging dan pelengkap). biar sesuai pilihan, gw makan dengan cara ala carte, untuk kuahnya sendiri gw pilih tomyam, tidak seperti tempat suki lainnya, disini kuah tomyam bayar lho, yg free hanya kuah rasa ayam. kuah tomy...
Read More
36
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
We waited for...
10 min(s) (Dine-in)
Date
2014-10-08
We spent...
Approx. Rp.50000
10
OCT 14

Habis dari MTA kita ke CP sudah cemal cemil dari pagi tapi karena iseng beli sedikit jadi ga kenyang lewat depan shabu shabu express tertarik dengan tulisan tanpa MSG dll nya kami putuskan untuk mencoba resto iniPelayanannya agak lambat ya kami sudah pesan dari awal tapi entah kenapa lama baru dihidangkan menunya padahal pengunjung tidak terlalu ramai dan pelayan cukup banyak soal rasa hmmm mgkn karena tidak pakai MSG kuahnya terasa agak tawar di kami ya
Read More
68
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2013-08-10
We spent...
Approx. Rp.70000
12
AUG 13

Pernah nyobain shabu express ini yang di CP dua kali. Waktu nyoba di CP biasa aja sih ga ada yang terlalu wah gimana cuman emang not bad... Kemaren pas sabtu, nyoba makan yang di kokas. Tempatnya lumayan besar dan terang... Pesen beberapa sayuran dan ala carte lainnya seperti beef enoki, prawn tofu, pangsit goreng, fish cake dll.. Fish cake nya enak, pangsitnya enak.. Lainnya biasa aja sih.. Cuman baru nyadar di kokas ini pilihan sausnya lebih banyak ya ada saus spesialnya, sau...
Read More
594
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-07-09
17
JUL 13

Sudah lama saya ingin mencoba shabu-shabu express yang terletak di lantai LG central park, berdekatan dengan hall bawah, shabu-shabu express lumayan catchy karena penuh dengan interior berwarna hijau, dan sama seperti restoran sekitarnya, semi "outdoor" jadi bisa duduk di pinggir sambil ngelihatin orang mall lalu-lalang.. lol Tadinya sih saya lagi pengen makan yang kuah-kuah tapi karena cuma berdua, kayanya kebanyakan kalo pesen menu set nya, akhirnya saya memutuskan untuk mesen d...
Read More
498
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
23
MAY 13

Shabu-shabu adalah comfort food #2 setelah porridge. setuju nggak setuju, harus setuju tongue Karena malam itu saya sedang flu, saya memutuskan untuk bersantap malam di Shabu-Shabu Express, yang saya bingung kenapa namanya express ya? kayaknya prosedur cara makannya sama saja sama shabu-shabu resto yang lain. well. nevermind. Di area lower ground Central Park ini, memang paling banyak pilihan restaurantnya. Shabu-Shabu Express ini termasuk salah satu dari sekian banyak shab...
Read More
411
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
22
NOV 12

Shabu shabu express ini lagi mengadakan promo diskon dengan credi card.. kupa sih besarnya, tapi klo ga salah 20-25% gitu.. lumayan banget kan.. hihihi.. shabu-shabu express ini uda cukup dikenal orang krn cabangnya yg uda banyak ya.. kali ini saya mampir yg ada di mall central park.. lokasinya cukup ke tengah dekat dengan lift gitu.. mudah ditemukan dan eye catching dengan warna hijau terangnya.. Tempatnya sendiri cukup besar sih dan interiornya sendiri bagus dan mewah ya.. banyak orn...
Read More
354
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-11-10
11
NOV 12

Shabu express pertamanya saya beli vocer di salah satu situs buat makan di Shabu Expres di Central Park langsung deh pas lagi senggang jalan kesana, sebelumnya sih uda tau lokasinya jadi lgsg aja de kesana he3 tempatnya sih di 1 lantai ama careffour dan berada di sebelah toko roti berbicara b**adtal* dan sebelah resto chinnese jun **** Tempatnya besar dan memang saya kesana pada waktu maka siang dan suasana sih belom begitu ramai dan saya pilih duduk di meja bar saja de biar...
Read More
301
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
9
OCT 12

Mampir ke shabu-shabu express krn melihat adanya promo diskon 25% dengan credit card dan kebetulan saya ada.. akhirnya tanpa ragu masuk deh ke dalam.. untuk pelayanannya lumayan ramah sih untuk masnya, tapi klo mbanya agak jutek sih.. jadi ga smua pelayannya oke.. nah trus pas nympe meja saya liat ada promo utk follow twitter dan ngetweet ttg shabu2 express dpt free ocha lho.. buru2 deh masuk ke twitter dan ngetweet.. hehehe.. Untuk tempatnya shabu2 express yg ada di mall CP ini cukup b...
Read More
275
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
View Shabu-Shabu Express on OpenSnap
Top