Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta

Sticky 

Sticky

Map
Mall Taman Anggrek, 4th Floor #421A, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21, Slipi
(021) 5639389
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.30.001 - Rp.50.000
Rp.30.001 - Rp.50.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
55
4
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 3.9
61
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
Sales Tax
/
Article
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (61)
First to review
Display :
Feature
Expand all
26
DEC 13
2013-12-26
Permen sticky dibuat nya hand made gitu dan kita juga bisa melihat proses pembuatan dari permen yang ada di sticky ini dan kualitas gula yang digunakan untuk permen yang ada di sticky ini juga berasal dari gula pilihan dan bersandard yang baik pastinya pokoknya pasti banyak yang nonton cara bikin permen nya kalo setiap kali saya kesini. dan pada waktu itu permen yang saya beli adalah : Double happiness yang ukuran 70 gram nya dan permen yang saya beli ini berwarna merah dan untuk rasa mani...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
339
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
10
NOV 13
2013-11-10
Sebelumnya sudah pernah nyobain permen unik ini dari souvenir di kawinan temen , pas liat permennya unik banget bisa dibentuk huruf nama gitu. Akhirnya karna kebetulan gw lagi ke mall taman anggrek gw pengen coba mampir ke sini. Untuk tempatnya menurut gw lucu banget, bener berasa kayak di pabriknya permen. Ada 2 orang didepan yang bertugas membuat permennya dan cara membuatnya unik banget digulung dibanting dn ada yang dilingkerin di kawat pokoknya seru deh kalau lagi disini karna banyak ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Date
2013-11-10
241
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
28
OCT 13
2013-10-28
Dalam menyambut Halloween, Sticky ada menjual permen yang bertemakan Holloween, lucu banget ada gambar yang berbau halloween seperti pumpkin dan juga gambar2 seram lainnya. Tapi rasa dari permennya tetep aja manis dan enak. Hehe. Dikemas dengan toples kaca bening sehingga terlihat permen di dalamnya.Untuk suasana Sticky di mall Taman Anggrek penuh dengan nuansa pink dan juga ceria. Kalau ada demo pembuatan permen pasti akan ada banyak pengunjung yang melihat dan berhenti sejena...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-10-25
206
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
31
AUG 13
2013-08-31
Helooow para openricer semuaaa ! Kali ini gw mau ngereview tempat makan yang emang udah mantap banget nih ya soalnya gw sendiri sering mengunjungi tempat ini bareng ama temen gw atau biasanya ama sodara gw hehehehe nama tempat nya adalah Sticky dan berada di dalam mall taman anggrek nih. Jadi langsung aja nih review dari bunbantal lol Di sini sticky emang menjual berbagai permen gitu yang rasanya unik lohh. Gw membeli permen choco mint nya yang udah di package gitu deh sama diaa. Unt...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
167
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
29
AUG 13
2013-08-29
Sticky merupakan toko permen yang cukup unik karena kita bisa melihat proses pembuatannya di tempat langsung. Nah di Sticky ini, permen yang dijual juga cukup unik dimana permennya merupakan potongan dari permen-permen yang panjang. Nah toko permen yang satu ini memang cukup ramai baik oleh orang yang penasaran menonton proses pembuatannya maupun oleh orang yang memang mau membeli permennya. Nah permen disini yang saya beli adalah permen choco mintnya. Permen yang satu ini ditempatka...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
148
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
15
JUL 13
2013-07-15
Imagine walking by a candy store, with its sugary sweet smell lingering in the air, bright candy colors everywhere. That's exactly how it felt like while walking by Sticky Indonesia's flagship store located at Mal Taman Anggrek.It's one of those eye-catching stores that draws you to it as you're walking by, whether or not you have any interest in candies. There is a large display area with glass panels and counters where their Sticky candy makers would create sugary masterpiece...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
choco mint
Date
2013-07-11
We spent...
Approx. Rp.25000
132
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
26
MAY 13
2013-05-26
Gw beli permen unik di Sticky, mall Taman Anggrek. Pas gw ke sini suasananya rame, ternyata lagi ada demo pembuatan permen. Banyak orang yang ngeliat karena penasaran dan tertarik proses pembuatan permen sticky. Interiornya bagus dan warna-warni. Gw beli 1 kantong permen dengan rasa strawberry rock isi 70 g. Isinya kira-kira ada 60-70 pcs. Bentuknya bulat dengan gambar strawberry di bagian tengahnya. Dan di bagian luarnya di lapis dengan lapisan warna pink mengkilap. Untuk ras...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-05-24
116
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
6
MAY 13
2013-05-06
Buat penggemar yang manis-manis, bisa cobain permen di Sticky. Permen dengan warna yang menarik dan rasa yang unik. Gw dikasih 1 toples yang isinya permen warna-warni dengan gambar lucu di bagian tengahnya. Toplesnya imut dan lucu, bentuknya bulat dan bening sehingga keliatan bagian dalamnya. Permennya enak dengan rasa yang bervariasi, ada warna hijau, merah, pink, kuning dan rasanya ada strawberry, melon, pisang dan masih banyak yang lainnya. Kita bisa lihat cara pembuatannya di ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-05-03
103
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
9
APR 13
2013-04-09
awal - awal buka, sticky rameee banget sama pengunjung. entah itu yang emang pengen beli ato cuma ngeliatin candy makernya tongue dulu sih ada koko ganteng yang bikin permen *ganjennya mulai* interior tempatnya lucu sih warna cerah bikin mata seger, begitu nyampe, kita bisa ngeliat proses pembuatan permennya ini oleh si candy maker. banyak pilihan rasa yang ditawarkan oleh sticky, apalagi kalo ada event misalnya imlek ato apa, bakal bermunculan bentuk - bentuk permen baru sesuai event. ad...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-06-02
We spent...
Approx. Rp.30000
88
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
12
JAN 13
2013-01-12
Sticky, dari namanya aja udah cukup menarik ya apalagi kalau sampai ngeliat tempatnya. Letaknya ada di lantai 4 dekat dengan eskalator, dari luar itu eye catching banget, dan begitu masuk ke dalam berasa lho candy wonderlandnya. dekorasinya mayoritas berwarna pink shocking dan bungkus label stickynya saja berwarna pink. Kalau masuk kesini, pasti bakal bingung milih permen yang mana karena semuanya keliatan menarik. Pelayannya rata rata kerjanya di belakang layar alias jarang keluar buat ng...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
79
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top