Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta

Sushi Tei 

Sushi Tei

Map
Central Park, 1st Floor Unit No. L1 - 113, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi, 11470
(021) 56985276/ (021) 5698 5274
Mon - Fri 10:30 - 21:30
Sat - Sun 10:30 - 21:45
Rp.50.001 - Rp.100.000
Rp.50.001 - Rp.100.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
125
7
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.3
138
prev next
Other Information
Payment Method
Visa、Master、AMEX、Cash / Tunai、BCA Card
Number of Seats
200
Signature Dish
Jumbo Dragon Roll / Sushi / Tuna Salad Crispy
Alcoholic Drinks
/
Service Charge (Details)
/
Reservation
/
Outdoor Seats
/
Live Sports Broadcast
/
VIP Rooms
/
Parking Area
/
Delivery Service
/
Sales Tax
/
Introduction
Sushi Tei is a casual style dining serve japanese Fusion Sushi, and it's a cozy place to hang out.
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (138)
First to review
Display :
Feature
Expand all
15
FEB 14
2014-02-15
Halo Openricers, Makan malam di Sushi Tei kali ini sebenarnya diluar dari rencana saya. Setelah makan siang tadi di Pizza Hut, kemudian saya mengurus satu pekerjaan. Nah, pekerjaan itu cukup menguras pikiran saya. Sedikit dilanda stress karena harus menghadapi orang yang tidak berubah, tiba- tiba saya ditelepon seorang teman. Saya ditawarin paket yang super lengkap malam itu, mulai dari karaoke, makan kemudian minum Chatime. tongue Tentu saja, tawaran itu saya setuju. Beran...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Beef Katsu Beef Katsu
Dragon Roll Dragon Roll
We waited for...
15 min(s) (Dine-in)
Date
2014-02-11
We spent...
Approx. Rp.150000 (Dinner)
374
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
19
JAN 14
2014-01-19
Last week saya berkunjung ke Sushi tei yang ada di Central Park, yang paling deket rumah hehe, karena saya dan keluarga udah lama pengen makan di Sushi Tei lagi. Sebelumnya emang udah lumayan sering makan di Sushi Tei dan keluarga saya memang menyukai Sushi. (Terutama saya hihilol) Disini letak Sushi Tei nya itu di atas lobby depannnya persis, jadi dari lobby langsung naik eskalator abis itu dipojokkan bisa keliatan Sushi Tei, letaknya disebelah Hong Kong Cafe. ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Sansoku Hana Salmon
Salmon Sashimi
Matcha Tsubuan
Chuka Idako
Date
2014-01-12
We spent...
Approx. Rp.150000 (Lunch)
1283
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
30
DEC 13
2013-12-30
sushi tei cp, selalu terlihat antrian di kala waktunya makan siang ataupun sore, walau tepatnya rada mojok teryata tidak mengurangi antusiasme orang untuk menyantap sushi resto yang satu ini Sekarang antrian sudah menggunakan layar tivi dan tertera nama, jumlah orang dan no antrian ke berapa, jadi lebih transparan bagi yang menunggusalmon maki, roll kesukaan saya, selain enak harga juga terjangkau mad 7/10namanya lupa, tapi isinya salmon dan ditaburi crispy2 diatas rollnya, enak bangett...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-12-13
We spent...
Approx. Rp.70000 (Lunch)
287
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
27
DEC 13
2013-12-27
Hi Opericers, jika Openricers berulang tahun dan penyuka sushi, jangan lupa mampir ke sushi tei. Dengan menunjukkan Kartu Tanda Pengenal, openricers akan mendapatkan kue ulang tahun ala sushi tei, yaitu sushi yang disusun dan diberi lilin ulang tahun. Sushi nya cukup banyak dan irisan salmon tipis-tipis yang disusun di bagian atas sushi cake, nyum nyum
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
260
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
24
DEC 13
2013-12-24
sushi tei, restoran jepang favorit saya dari dulu. dari jaman harganya masih 9000 sampe sekarang udah 16ribuan. huaaa. naiknya mayan banyak yah sad tapi tetep memang gimanapun ini resto sushi paling recommended di jakarta. Sushi tei di central park letaknya ada di lantai 1 deket dengan hongkong cafe. tempatnya emang agak susah dicari karena mojok gitu, tapi mojok emang ada artinya sih karena view ke luar dari sini tuh bagus banget emang kalo malem. cocok buat dinner bareng pacar. sushi tei dis...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
230
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
15
DEC 13
2013-12-15
Bila ditanya tempat makan sushi favorit gw adalah yang ada di resto sushi tei ini karena rasa sushi yang ada disini cukup jempolan rasanya dan uda begitu varian menu sushi yang ada disini juga cukup beragam dan jangan heran kalau makan di sushi tei itu kita harus masuk waiting list terlebih dahulu karena yang makan disini cukup banyak tapi hanya sesekali aja bisa langsung masuk mkn disini kalo pas weekend. dan saat saya makan di sushi tei kala itu tempat makan ini sedang dalam keadaan yang cuk...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
213
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
20
NOV 13
2013-11-20
Openricers, banyak yang bilang kalau Sushi Tei ini memiliki sushi yang paling enak, at least di kelas menengah ke atas. Ya karena pada bilang begitu, saya pun jadi penasaran, ada apa dengan Sushi Tei ini. Balik lagi ke Central Park, yang paling dekat dari rumah, saya mencoba masuk ke dalam Sushi Tei. Wow, tempatnya rada gelap juga, dan kelihatan sangat berkelas. Berdasarkan rekomendasi dari teman juga, akhirnya saya memesan Jumbo Dragon Roll dan Crispy Roll. Katan...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Jumbo Dragon Roll
Date
2013-09-04
We spent...
Approx. Rp.100000 (Dinner)
192
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
17
SEP 13
2013-09-17
Memang sih gak ada kata bosen untuk makan yang namanya sushi. Berbekal dari kiriman bbm temen yang ngobrolin seputar sushi jadi pengen banget makan sushi saat itu. Untung aja saat itu saya berada di Central Park sehingga seputar per-sushian pun jadi mudah karena ada restoran yang bisa saya kunjungi yaitu Sushi Tei. Openricers pasti udah tau dong yah dengan gerai sushi yang satu ini, cabangnya banyak dengan rasa yang jempolan. Kali ini saya mencoba di yang Central Park. Tem...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
177
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
23
AUG 13
2013-08-23
Yuk nyushi bareng, ada satu temen saya yang doyan pake banget ma sushi. Padahal tau banget dulu pertama kali ngajakin dia makan sushi tuh susahnya minta ampun sekarang malah doyan banget. Jadilah pas ketemuan tuh kita ngobrol ngalor kidul di sushi tei. Sushi Tei tujuan kami adalah sushi tei yang terletak di mall central park, letaknya ada di lantai 1 mall. Bentuk eksterior restonya cukup menarik sih, terkesan Japanese modern gitu demikian juga dengan interior restonya. Ukuran reston...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
172
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
12
AUG 13
2013-08-12
Setelah agak lama Jalan-jalan di Emporium, jadi kepengen ngemil sesuatu yang enak tapi yang ga gitu ngenyangin. Akhirnya gw ke Sushi Tei untuk sekedar makan sushi Roll dan juga minum ocha hangat. Gw duduk di bar, sejenis meja panjang yang ada di bagian tengah resto dan pengunjung bisa melihat cara pembuatan sushi. Kemudian ada juga makanan yang sudah di kemas dan di taruh di suatu mesin yang bisa jalan memutar dan pengunjung bisa langsung mngambilnya dan menikmatinya. Gw pesa...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2013-08-11
165
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top