Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Jakarta

Tomodachi 

Tomodachi

Map
Pluit Junction, Fave Hotel, Jl. Pluit No.1, Pluit
(021) 6670000
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Rp.30.001 - Rp.50.000
Rp.30.001 - Rp.50.000
Wish to Go
Been Here
Bookmark
5
1
0
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for Money
Overall Score 4.1
6
prev next
Other Information
Payment Method
Cash / Tunai
Parking Area
/
OpenRicer Recommended
What's Hot
Reviews (6)
First to review
Display :
Feature
Expand all
15
MAR 13
2013-03-15
hey openricer kali ini gw mau mereview tempat makan yg berada di pluit junction ni, letak pastinya ada di fave hotel lantai dasar nya, disini menawarkan macam macam beef steak yg memang rasanya pasti berbeda dari tingkat keempukan kalo dari rasa menurut gw kurang lebih sama lah karena memang steak disini di golongkan dari berbagai lokasi dari badan sapi yg tingkat keempukannya berbeda ya. menurut gw kalo service an kebersihan sangat terjaga dan sudah pasti pro semua yg bekerja disini terlihat da...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
56
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
13
MAR 13
2013-03-13
Tomodachi, sebuah resto yang menawarkan aneka Western food ini berada di lantai dasar Pluit Junction. Tomodachi di sini memang memiliki space yang terbilang kecil dengan kapasitas seat untuk sekitar 30 orang. Kali ini gw memesan seporsi Sirloin Steak seharga IDR 50.000.Penampilan sirloin steak ini memang tergolong biasa aja, sepotong daging berukuran sedang disajikan dengan sayuran rebus dan juga kentang goreng. Yang cukup membedakan adalah kentang gorengnya yang besar-besar ...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
55
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
13
FEB 13
2013-02-13
Hi Openricers !! Kali ini gw mau review salah satu tempat makan yang menurut gw really recommended hehe, semua pasti tau salah satu cafe paling top di kota kembang Bandung, yaitu Tomodachi cafe, nah di Jakarta juga ada nih Tomodachi Cafe , tepatnya berada di daerah Kebayoran, tapi sekarang Tomodachi kayaknya punya konsep baru, jadi mereka memang memprovide makanan untuk favehotel, jadi sekkarang ini semua favehotel menu makanannya adalah dari Tomodachi, mau taunya serunya makan d...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
50
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
3
JAN 13
2013-01-03
Tomodachi yang satu ini terbilang kecil tempat nya. Tomodachi sendiri merupakan resto yang menyediakan western food yang awalnya berada di bandung dan kemudian membuka cabang di Jakarta. Di Jakarta sendiri sekarang tomodachi ini sudah memiliki banyak cabang terutama di hotel-hotel fave yang buka di Jakarta. Sepertinya ada kerjasama yaitu pihak tomodachi sebagai penyedia breakfast dan restoran buat tamu2 hotel nya. Tomodachi pluit junction ini berada di lantai dasar mall nya dimana l...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
45
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
29
DEC 12
2012-12-29
jadi hari jumat kemaren aku pergi ke pluit , karena aku suka sama hello kity di daerah pluit tepatnya ada salah satu tempat yang banyak menjual pernak-pernik hello kitty, makanya aku jadi cukup tertarik buat pergi ke sini hehe, nah karena jalanannya agak macet jadi sampe sana udah pas jam makan malam, alhasil perut laper, dan aku masuk dari lobby kan pas banget disebelah itu ada tomodachi, setau aku tomodachi ini terkenal banget buat makanannya, mereka terletak di fave hotel, jadi tomodachi yan...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Date
2012-12-28
We spent...
Approx. Rp.70000
43
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
13
NOV 12
2012-11-13
Tomodachi Steak yang berada di Pluit Junction terhitung masih cukup baru, seiring dengan dibukanya Fave Hotel di Pluit Junction Mall. Dan saya berniat mencoba Tomodachi Steak disini Lokasi, Tomodachi Steak berlokasi di kawasan Fave Hotel yang tepat berada di Pluit Junction Mall. Lokasinya tepat berada dekat dengan lobby Fave Hotel. Tidak terlalu luas namun cukup comfortable dan juga sepi . Makanan, banyak variasi steak disini dan cukup detail penjelasan ya...
Read More
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
Tomodachi Beef Steak
We spent...
Approx. Rp.80000 (Dinner)
44
Recommend
Recommended
unknown
Show All Reviews ()
Top