Asia Dining
Write a Review
Indonesia|Surabaya
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value for money
Recommended Dishes
mie bebek
We spent...
Approx. Rp.40000 (Dinner)
7
APR 12

Sudah cukup sering sih berkunjung ke The Duck King resto..letaknya ada di daerah TP 4. Tempatnya cukup tenang dan nyaman sehingga bisa makan dengan enak. Biasanya sih aku pilih tempat duduk di sofa, jadi bisa makan dengan santai.

Di The Duck King ini, menyediakan berbagai macam menu. Pertama kali tahu The Duck King, aku pikir resto ini hanya jual menu bebek yang mahal. Eh ternyata setelah coba berkunjung ke resto ini ternyata menu yang disediakan cukup beragam, mulai dari bebek panggang khas Duck King, ada juga menu dimsum, menu chinese food, porridge, dan juga seafood.

Untuk menu mie, biasanya aku pesan mie bebek. Mie bebek yaitu mie, yang di atasnya diberi potongan daging bebek BBQ. Mie ini disajikan dengan kuah di mangkok terpisah. Mie bebek ini juga dilengkapi dengan sayur baby kailan yang enak dimakan secara keseluruhan dari batang hingga daunnya..hmm..

Untuk menu "mahal" nya ada menu kerapu yang bisa dimasak dengan berbagai saus, antara lain tim bawang putih yang pernah aku coba...hmm..enak banget dan bumbunya pas. Bikin nambah nasi terus deh ^^ Untuk jenis kerapu nya ada bermacam-macam antara lain kerapu tikus, kerapu lumpur, kerapu malas, dll. Sudah lama gak menikmati menu-menu ini karena harganya cukup mahal.

Untuk menu dimsumnya, The Duck King menyediakan menu hakao, xiao long bao, kuo tieh, mantao, siew mai, dumpling udang yang digoreng, dll. Seperti biasa, satu "besek" biasanya berisi 3 sampai 4 buah.

Yang enak di Duck King ini adalah sambel pelengkapnya. Sambelnya ada minyaknya gitu, dan enak untuk dibuat cemilan sebelum makanan datang..haha..

Makanan di Duck King ini tergolong cukup mahal. Untung saja, di hari Sabtu dan Minggu bisanya ada discount untuk all food, jadi aku sering memanfaatkan momen itu.
28
Recommend
Recommended
unknown
Top
The Duck King Restaurant Chinese ini terletak di Tunjungan Plaza IV lantai LG, Surabaya. Resto ini menu andalannya yaitu Bebek Peking yang empuk dan gurih banget rasanya, kulit dar...
Duck King adalah nama tempat makan yang menyajikan menu makanan ala Chinese, dengan specialisasi menu makanan bebek. Tempatnya pertama kali yang satu tahu itu ada di Plaza Tunjungan 4 Surabay...