6
1
0
Telephone
(0361) 7953837
(0361) 7980509
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Restaurant Website
http://piesususpecial.com
Review (7)
Level4 2014-12-31
153 views
Jalan Jalan liburan akhir tahun kali ini destinasi utama adalah Bali Setiap jalan jalan berlibur pasti yang tak terlewatkan adalah bingkisan oleh oleh untuk keluarga dirumah dan sahabat kantor. well di Bali yang terkenal adalah Pia Legong dan pie susu.Pie Susu ini bisa dibeli dibanyak tempat namun untuk rasa yang enak, saya lebih suka beli pie susu di jl. gunung semeru Harga perkotaknya Rp 21.000 dengan isi 9 pcs.bagian pienya yang empuk hingga mudah hancur saat digigit.. namun rasanya renyah dan gurih. untuk isi topping dibagian atasnya lengket dan manis. berwarna kekuningan. rasanya yummy banget deh..karena rasa susu yang mirip susu kentel manis Oleh oleh khas bali ini memang sayang untuk dilewatkan.  continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2014-10-12
61 views
Ternyata asyik juga nih punya temen yang bae..pergi jln2 ga lupa beliin oleh oleh buat hopeng nya..hehe..dan temen g tau aj kl g suka banget pie susu khas bali. Dan g pun dibeliin sekotak pie susu sama temen g..dan rasa pie susu khas bali memang enak rasanya..dan g pun cukup suka akan citarasa pie susu ini..rasa nya yummy banget deh pokonya..dan buat cemilan g sangat muantappp banget jadinya.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-02
131 views
Salah satu teman kantor saya baru saja menikah dan melakukan perjalanan bulan madu ke Bali, hehehe. Maklum Bali adalah salah satu tujuan favorit di Indonesia. Pemandangan alamnya yang indah menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat wisata bagi banyak orang. Sepulangnya dari Bali teman saya membawakan oleh-oleh khas Bali yaitu Pie Susu.Pie susu ini terdiri dari 9 pcs pie susu dalam satu kotak. Pienya lembut sekali, manis dan mudah rapuh. Saya suka dengan pie susu ini, tapi sayangnya kalau makan satu rasanya kurang cukup hihihihi. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-08-30
187 views
Pulau Dewata terkenal dengan pesona alamnya dan merupakan salah satu sumber devisa dari negara kita ini. Banyak sekali turis asing yang berwisata ke Pulau Dewata ini. Senang sekali rasanya, karena kesampean juga buat gw untuk berwisata di Bali bersama temanku. Kita juga menyempatkan diri untuk membeli oleh-oleh khas Bali sebelum kita kembali ke Jakarta. Apa sih oleh-oleh khas Bali itu sendiri? Pie susu adalah oleh-oleh yang sangat terkenal sekali di Bali. Pie Susu Special bisa ditemukan di pusat penjualan oleh –oleh yang ada di Bali. Pie Susu ini dikemas di dalam kotak panjang dengan corak pie susu dan dalam 1 kotak terdapat 9 pieces pie susu yang sudah dikemas di dalam plastik bening. Rasanya sangat enak sekali, pinggirannya garing dan rasa susu yang ditengah kerasa banget. Harga per kotaknya sekitar IDR 20ribuan. So, teman-teman openricer yang mau ke Bali, jangan lupa untuk beli pie susu ini sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman tercinta. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-10-09
69 views
Openricers, beberapa waktu yang lalu aku dan teman-teman ke bali nie….nah ketika mau pulang kami mampir untuk membeli oleh-oleh karena kurang lengkap kayaknya klo ga membawa oleh-oleh....nah kami mampir di tempat toko penjual oleh-oleh krisna yang ada di bali….disana kami membeli oleh-oleh khas bali pie susu…..Pie susu di bali ini cukup terkenal banget karena aku lihat sangat banyak tempat atau counter-counter yang menjual kue pie susu, pie susu tersebut diproduksi di jl. gunung semeru daerah denpasar. Pie susu nya dikemas didalam box kecil panjang dan berwarna merah, trus di bagian box nya juga dicantumkan tulisan merk pie nya….penampilan box nya cukup menarik, selain itu bagian depan box pie susu nya di pasang plastik transparan sehingga penampilan pie susu nya bisa kita lihat langsung tanpa harus membuka box tersebut,….pie susu didalam box tersebut di bungkus dengan menggunakan plastik kecil satu persatu sehingga kebersihan nya sudah tidak diragukan lagi ….isi kue susu di dalam box tersebut hanya beberapa aja sih, ga terlalu banyak....Untuk rasa pie susu ini menurut aku sangat enak....manis…aromanya harum…..trus rasa susu nya sangat terasa banget…..ditengah-tengah pie nya ada topping susu nya, rasa nya enak, manis dan gurih…. ukuran pie susu nya agak kecil dan tipis, disana aku membeli beberapa box nie buat oleh-oleh. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)