9
2
1
Telephone
(022) 7334000
Good For
Dating / Couple
Family Gathering
Opening Hours
Mon. -Sun. : 09:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai Debit Card
Number of Seats
100
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Signature Dishes
Baso
Review (12)
Level4 2015-12-29
133 views
cukup sering nih, berkunjung ke gerai bakso malang yang satu ini. lokasinya ada dua, satu di jalan burangrang ini dan yang satu lagi ada di jalan pasteur.lebih sering berkunjung ke cabang yang ada di jalan burangrang, karena lokasinya yang lebih dekat dari kantorSebenarnya untuk area tempat makan, lebih luas di cabang jalan Pasteur.Untuk cabang yang satu ini, saat sedang ramai antriannya bisa mencapai ke jalan raya.Utnuk bakso malang di tempat ini, kita tinggal memilih sendiri dari aneka varian isiannya yang rata-rata rasanya enakAda varian basahnya seperti bakso halus dan bakso urat, tahu bakso, pangsit kuah.Juga ada menu gorengannya senperti bakso goreng, kresol dan siomay, semuanya tinggal kita pilih sendiri dan lalu akan disiram kuah oleh para waiternyaKali itu karena tempat duduknya sedang penuh, akhirnya saya pilih untuk dibawa pulang saja. Untuk aneka gorengannya dan isian bansahnya, harganya hanya IDR 2200 per buahnya, sedangkan untuk varian bakso halus dan bakso uratnya harganya IDR 3000 per buahnyaYang menjadi favorit di tempat ini adalah bakso urat, bakso halus dan bakso gorengnyaUntuk bakso gorengnya selain dimakan dengan kuah, juga enak dimakan langsung saja dengan sambalOverall cukup enak rasa bakso di tempat ini dengan harga yang cukup terjangkau continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-24
110 views
Musim hujan kayak gini memang enak kalau makan yang anget-anget, apalagi kalau bukan makan bakso. Di kota Bandung ternyata ada juga bakso Malang yah. Namanya Bakso Enggal Malang. Bakso Enggal Malang ini selalu ramai dan dipadati oleh pengunjung. Ya memang Bakso Enggal Malang ini terkenal akan kelezatannya. Tempatnya luas dan besar dan disesuaikan dengan banyaknya jumlah pembeli yang datang dan makan disini.Di Bakso Enggal Malang ini cara pemesanannya bisa ambil sendiri isinya, antri, dan langsung bayar ke kasir. Di tempat pemesanan berjejer aneka bakso serta isiannya. Ada bakso kecil, bakso halus, bakso urat, siomay, tahu bakso, dan aneka gorengan. Gorengannya lengkap, ada yang bundar, gorengan kembang, dan gorengan panjang. Ada juga bakso gorengnya loh. Lebih enak sih ambil porsi lengkap yah, heheh.. bakso halus, bakso urat, tahu bakso, siomay, dan gorengannya. Karena semua terlihat enak, nyesel kalau ga dicobain semuanya.Baksonya disini enak, kenyal, dan kerasa daging sapinya. Paling suka sama tahu baksonya, karena isi dari tahunya yaitu adonan bakso padat banget. Siomaynya juga enak, yang bikin enak ya isinya itu. Gorengannya pun juga mantab semuanya. Kuahnya seger, gurih, dan warnanya bening tidak ada gajihnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-12-08
80 views
Penjual baso malang di Bandung banyak banget, mulai dari baso malang gerobak yang keliling rumah-rumah, baso malang gerobak yang mangkal, baso malang di mall-mall bahkan sampai resto baso malang tersendiri. Resto Baso Malang yang memiliki gedung tersendiri salah satunya Baso Malang Enggal. Baso Malang Enggal yang di Burangrang ini tempatnya cukup luas. Pas masuk kita bisa melihat ada meja panjang yang memajang aneka pilihan toping baso malang. Nah kita ikut antri disini kalo mau milih sendiri, atau kita bisa langsung duduk lalu pesen menu paketan. Disini kita bisa meracik dan memilih sendiri topingnya, dengan pilihan yang cukup beragam, ada baso goreng, siomay goreng, kresol, baso tahu, siomay rebus, baso urat, baso halus. Pelayannya baik, kita bebas pilih-pilih topingnya, tanpa kena recokan. Mereka cuman mengawasi dan terakhir menuangkan kuahnya. Lalu kita bawa mangkuk kita ke bagian kasir untuk dihitung, lalu bayar deh. Toping baso malang yang saya pilih adalah baso goreng, siomay goreng, baso tahu, siomay rebus dan baso urat. Semuanya enak-enak tentunya. Siomay gorengnya saya suka soalnya ada kriuk-kriuknya. Yang paling saya suka tentunya si baso urat. Basonya enak, kenyal, ada nyakres-nyakres uratnya gitu. Untuk kuahnya saya pake campuran komplit, kecap, sambal, saus, bawang goreng, seledri dan cuka. Gurih, manis, asem dan pedesss. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-01-11
58 views
siapa yang ga suka bakso? tentu kebanyakan openricers juga suka kan? termasuk saya . kuliner berbahan dasar dari daging giling yang berbentuk bulat. tapi seiring berjalannya waktu sekarang bakso ga cuma bulat aja bentuknya, ada yang di bikin kotak, memanjang, dll. besarnya pun berbeda beda, mungkin supaya tidak monoton. ngomongin tentang bakso, kali ini review saya juga tentang bakso, namanya bakso enggal malang, lokasinya berada di jalan Burangrang No. 12, Burangrang, bandung, pas di seberangnya Bubur Pelana.tempatnya cukup besar, bersih dan rapih. disini terdapat beberapa macam bakso, dari bakso urat, bakso halus, bakso tahu, siomay, dll. di sini konsepnya seperti swalayan, kita bisa ambil sendiri bakso yang kita pingin. harganya di hitung persatuan, tergantung banyaknya yang kita ambil. pilihan saya ada baso ikan goreng, bakso urat, siomay sama bakso halus kecil. disajikan dnegan mangkok dan kuah kaldu serta taburan daun bawang, sama seperti bakso kebanyakan. kuahnya gurih dan sedap. favorit saya jatuh pada bakso ikan goreng. rasa ikannya cukup nonjok, di gorneg garing bagian luar, sewaktu saya celupkan ke kuah jadi agak agak alot enak gitu. untuk bakso uratnya juga ga kalah yahud deh, daging uratnya kerasa sedikit kenyal dan empuk. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-05-27
49 views
Bakso emang udah jadi kudapan nasional, jarang banget ada orang yang ga suka daging, termasuk saya dan keluarga saya . Salah satu varian bakso yang saya suka adalah Bakso Malang, tapi ga perlu jauh2 ke malang buat nikmatin bakso ini karena di bandung juga banyak ditemukan bakso malang, minimal di depan rumah yang dijual pake gerobak keliling komplek.Tapi ada satu tempat makan bakso malang yang enak yaitu Bakso ENGGAL malang yang berlokasi di Jl. Burangrang No.12 (dekat SMA BPI). Suasana disini cukup nyaman karena tempatnya luas dan bersih.Bakso Malang ENGGAL ini buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan 10 malam, semakin malam biasanya tempat ini semakin ramai, apalagi saat weekend. Mungkin ini jadi salah satu cara nikmatin cuaca dinginnya Bandung. Sering banget saya udah sampai di lokasi tapi ga jadi masuk gara-gara antrian orang yang cukup panjang. Selain ngantri karena ga kebagian tempat tapi antrian orang yang lagi ngambil makanan. Yup karena di sini kita bisa milih sendiri mau baso apa aja untuk 1 mangkok kita ini.Pilihannya cukup banyak untuk yang kering tersedia siomay goreng, baso goreng dan kresol, juga ada yang basahan seperti siomay, tahu baso, bakso besar urat, bakso besar halus dan bakso kecil.Tapi biasanya karena malas ngantri saya dan keluarga lebih memilih memesan yang paketan jadi isinya semua item. hmmm…yummie.. rasanya emang enak.. terutama baso gorengnya, kering di luar tapi lembut juga didalam, ga keras. Untuk minuman biasanya saya hanya memesan the botol, cukup ko buat ngilangin pedesnya sambel. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)