0
2
0
Telephone
(022) 95566778
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-21:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (2)
Level3 2013-03-27
100 views
Daging ayam dan sapi emang yang paling banyak kita temui dalam kehidupan kita..hampir setiap restoran memiliki menu yang diolah dari kedua daging ini..hehe..terus gimana dong kalo kita bosen? maksudnya bosen makan ayam lagi sapi lagi, bukan bosen makan..haha..nah coba sekali-kali makan bebek.. tempat yang gw rekomendasiin buat bebek tuh yah di bebek kelenteng.. lokasinya yang strategis yaitu di jl.kelenteng no 1 bandung,terletak di perempatan stopan membuat bebek kelenteng mudah ditemukan.. tempat nya tidak terlalu besar,dan terlihat sepi..tapi tak jadi masalah kalau sudah merasakan nikmatnya bebek di sini..dijamin pengen lagi dan lagi..^^kali ini menu yang gw pesan nasi hainam bebek.. minumnya chinese tea aja.. ga lama dateng deh pesenan gw.. porsinya ga terlalu banyak, pas lah buat gw.. bebeknya, gurih dan empuk ga alot..^^ apalagi saosnya yang beda dari yang lain, dimakan barengan sama nasi hangat..wuiiihhh.. bikin rasa bebek makin enak loh.. dan pastinya pas banget minumnya chinese tea, karna berguna buat menetralkan mulut..hmm, sipp deh makan bebek di sini.. harganya terjangkau lagi, ga sampe 50ribu buat makan di bebek kelenteng ini, ok see you next time bebek kelenteng..hope to see you soon..^^ continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-13
81 views
Lokasi resto bebek yang satu ini ada di jalan kelenteng. Kalau lewat di jalan jendral sudirman pasti dengan mudah bisa melihat restoran ini karena lokasinya berada di tikungan jalan. Sepertinya tidak terlalu besar sih tempatnya tapi terlihat bersih dan nyaman. Sering terlihat satu atau dua bebek panggang dipajang di etalasenya jadi bikin ngiler deh kalau kebetulan melewati restoran ini. Akhirnya sempat juga mencoba bebek panggang dari restoran ini, tapi bukan di restorannya, tapi di acara resepsi. Saat itu ada stand dari bebek kelenteng ini dan kita langsung coba. Menu yang disajikan dari bebek kelenteng ini adalah bebek panggang dengan nasi hainamnya. pelayannya dengan sigap memotong-motong daging bebek dan membaginya dalam tiap piring. Bebeknya disajikan dalam bentuk fillet tanpa tulang, dagingnya tampak berwarna kecoklatan, lemaknya juga tidak tebal dan kulitnya tampak coklat gelap.tak lupa siraman saus plum kental yang rasanya agak asam. Saat dirasakan, bumbunya cukup meresap kedalam daging bebeknya dan cukup empuk juga dagingnya. Kulitnya memang tidak terlalu garing tapi rasanya cukup enak. Untuk nasi hainamnya sendiri sayangnya rasanya standar saja, tidak spektakuler. Tapi bebeknya walau kulitnya tidak terlalu garing tapi rasanya cukup enak dna boleh dicoba bebek panggang di resto ini ya continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)