2
0
0
Level4
402
1
2014-08-29 28 views
Istana Plaza, salah satu mall di Bandung yang kalau weekend susah banget nyari parkirannya, hehe. Saking cape dan lamanya nyari parkiran, sampai di IP saya dan suami ga langsung jalan-jalan tapi langsung mampir ke Bengawan Solo yang berada di lantai 1. Berasa dehidrasi banget nyari parkiran doank hehehe.Suasananya cukup ramai saat itu. Untuk pelayanannya sangat ramah dan sopan.Saya memesan Ice Blended Cookies n Cream dan suami saya memesan Hazelnut Latte.Ice Blended Cookies n Cream nya menurut s
Read full review
Istana Plaza, salah satu mall di Bandung yang kalau weekend susah banget nyari parkirannya, hehe. Saking cape dan lamanya nyari parkiran, sampai di IP saya dan suami ga langsung jalan-jalan tapi langsung mampir ke Bengawan Solo yang berada di lantai 1. Berasa dehidrasi banget nyari parkiran doank hehehe.
Suasananya cukup ramai saat itu. Untuk pelayanannya sangat ramah dan sopan.
Saya memesan Ice Blended Cookies n Cream dan suami saya memesan Hazelnut Latte.
Ice Blended Cookies n Cream nya menurut saya rasanya pas, ga terlalu manis dan ga terlalu encer. Cookies nya berasa dan Whipped Cream-nye bikin yummie banget. Stres habis nyari pasrkiran berasa hilang deh. hehe
Untuk Hazelnut Latte-nya menurut saya kurang manis, dan agak pahit. Kalau sedikit manis pasti rasanya perfect deh.

14 views
1 likes
0 comments
9 views
1 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Waiting Time
5 Minutes (Dine In)
Level4
2012-08-15 15 views
Beberapa minggu yang lalu, g sempet ada acara kantor di istana plaza, bandung..sebelum jalan pulang, g mampir dulu nih ke kedai nya bengawan solo..seneng ya bisa nemuin bengawan solo di sini soal nya kalo di jakarta cuma ada di mall2 tertentu doang..hehehe..stand bengawan solo nya cukup besar dan bagus..seperti biasa didominasi dengan warna coklat dan ornamen2 kayu..G pesen cookies n cream aja deh, harganya Rp 26.000..oh ya, selain minuman, di sini juga tersedia aneka jenis cake lho..untuk minum
Read full review
Beberapa minggu yang lalu, g sempet ada acara kantor di istana plaza, bandung..sebelum jalan pulang, g mampir dulu nih ke kedai nya bengawan solo..seneng ya bisa nemuin bengawan solo di sini soal nya kalo di jakarta cuma ada di mall2 tertentu doang..hehehe..stand bengawan solo nya cukup besar dan bagus..seperti biasa didominasi dengan warna coklat dan ornamen2 kayu..

G pesen cookies n cream aja deh, harganya Rp 26.000..oh ya, selain minuman, di sini juga tersedia aneka jenis cake lho..untuk minuman di sini hanya ada satu ukuran, gelas nya pas sih, ga terlalu kecil dan ga terlalu besar juga..nah, cookies n cream ini merupakan perpaduan antara coklat denga cookies..rasa nya enak lho, coklat nya manis dan masih terasa brindilan cookies nya juga..pokoknya love banget deh sama bengawan solo
11 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value