7
1
0
Telephone
(022) 4209273
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 21:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Signature Dishes
Birthday Cake Roti Daging
Review (8)
Level4 2013-12-28
166 views
Halo sobat OR kali ini saya share mengenai toko roti yang ada di jalan cicendo kota bandung. Saya suka dengan roti dan toko ini menjadi salah satu langganan tetap saya dan family. Kadang kalau lewat jalan cicendo saya menyempatkan diri untuk membeli beberapa buah roti, untuk dimakan dijalan dan dibawa pulang.Tokonya tidak begitu besar tetapi karena semua roti dan kuenya disusun dengan rapi maka terlihat luas. Kita bisa dengan mudah memilih sendiri roti dan kuenya. Untuk beberapa macam makanan yang mudah rusak disimpan didalam lemari kaca dan lemari pendingin. Pelayannya baik dan ramah.Roti yang saya beli beberapa waktu lalu ada beberapa macam seperti roti keju pisang, coklat, bluebery dan abon. Saya suka dengan roti keju pisangnya sebab ukurannya agak besar dengan tekstur yang empuk dan lembut. Rasa susu didalam rotinya cukup terasa enak. Kejunya menggunakan keju yang sudah diserut tetapi karena banyak jadi terasa padat deh. Pisangnya juga menambah cita rasa unik dan wangi. Roti keju pisang ini secara keseluruhan enak dan wajib untuk dicoba. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-10-19
117 views
Sejak saya kuliah hingga sekarang bread point selalu menjadi pilihan yang tepat ketika saya ingin beli cake ataupun aneka macam roti. Makanan yang disajikan oleh breadpoint terbilang fresh sehingga saya dan keluarga enggak pernah kecewa dengannya.Makanan yang sempet saya pesan adalah black forest cake dan roti susu.Black forestnya mempunyai terkstur yang sagat lembut dan halus. Disetiap gigitan cakenya penuh dengan coklat yang diserut dihampir seluruh lapisan luar cakenya. Diatas cakenya diberi ream dan buah ceri yang manis.Untuk roti susunya berukuran tidak normal alias besar banget. Tekstur luarnya sedikit renyah tetapi dibagian dalamnya tetao lembut. Rasanya bener-bener full susu manis yang enak. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-01-10
74 views
Bingung mau anniversary-an pas lagi cekak, akhirnya berfikir buat nyari kue yang mini aja yang cukup buat berdua, tapi jangan cupcake bangetlah..hehehehSi doi nyaranin beli di Bread Point aja, karena dulu pernah beli dan harganya terjangkau juga enak.Sebetulnya Bread Point ini banyak cabangnya dimana-mana, terutama di Borma selalu ada.Produknya sih berbagai jenis roti, dari roti tawar, mani, asin, sampe kue-kuean ada.Ketika milih akhirnya pesen si mini Black Forrest yang imut bgt tapi cantik. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-12-31
22 views
Roti paling enak buat dijadiin teman sarapan pagi, kenyangnya pas, apalagi topingnya yang menggugah selera plus rotinya Bread Point udah pasti jadi sarapan spesial deh. Sewaktu saya lewat jalan Cicendo, saya lihat ada counternya Bread Point di dekat Kajojo. Langsung deh saya mampir sebentar buat beli rotinya.Lokasinya ada di Jalan Cicendo, dulu sih di depannya resto Kitchen Wang, tapi udah tutup restonya. Counternya gak terlalu besar tapi cukup terlihat, karena ornamennya yang serba ungu dan pencahayaan yang cukup terang. Tempat parkirnya juga luamyan bisa muat beberapa mobil atau motor. Pelayanannya sih standar karena rotinya sudah dibungkus satu-satu, jadi gak perlu repot ngebungkusin dulu rotinya, tinggal packaging sajaRoti pilihan saya jatuh pada Roti Tawar Pandan dan Roti Abon. Roti tawar pandan warnanya hijau, beraroma pandan. Rotinya empuk dan lembut, sangat cocok kalo ditambahkan toping meses, keju, selai ataupun dicelupin ke susu hangat, emmhh makyuss deh. Roti abonnya juga gak kalah enak, abonnya banyak, hampir di seluruh permukaan rotinya di penuhi abon. Abonnya tentu saja abon sapi. Rotinya agak tebal, empuk, lembut dan teksturnya lebih padat ketimbang roti tawarnya. Tapi keduanya sama makyussnya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-05-23
16 views
Nih toko roti udah ada sejak lama, gue kalau beli roti disini pasti sekalian beli buat semua anggota keluarga dirumah. Tempatnya saat ini sudah enggak gede kayak dulu lagi, sebab sebagian gedungnya udah dipakai oleh sebuah restaurant chinese food.MakananBread point menyediakan berbagai macam roti, mulai dari roti tawar, roti unyil, roti isi, cake, bolu ulang tahun bahkan untuk wedding juga bisa dipesan disini. Semua rotinya sudah dibungkus satu persatu sehingga terlihat lebih higienis dan bersih. Salah satu roti yang enak buatan breadpoint adalah roti blueberrynya. Rotinya berbentuk setengah lingkaran, lalu ditengahnya seperti belah di dikucurkan saus blueberry yang berwarna ungu. Terlihat sangat menggoda. Rasanya manis dan sedikit asam, rotinya tentu manis, teksturnya sangat lembut dan empuk.Tempat dan PelayananSeperti yang udah guie sebutin tadi, kalau dulu ruangannya gede, kalau sekarang sih kecil. Tetapi semua rotinya ditata dengan rapi dan teratur. Pramusajinya juga baik dan ramah kok. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)