2
1
0
Telephone
(022) 91091778
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (3)
Level4 2012-06-06
54 views
Ini dia resto yang tergolong baru tetapi mampu membuat gue ketagihan. Dapur penyet sekarang sudah ada dimana-mana termasuk di BSM. Disinilah gue sering makan enak dan berlama-lama menikmati makanan khas dapur penyet.MakananDapur penyet menawarkan berbagai macam menu enak seperti bebek goreng, daging iga, sop iga, ayam goreng, buntut bakar, gurame dan lain-lain. Sewaktu kesini gue memesan satu porsi bebek goreng sambal gledek. Bebeknya bisa memilih dada atau paha dua-duanya enak kok. Gue sih suka paha sebab lebih berminyak sehingga rasanya lebih gurih. Yang bikin mantap adalah sambal gledeknya yang berwarna merah menantang. Rasanya tentu pedas menggigit, enak banget dengan dimakan dengan satu porsi nasi hangat.Tempat dan PelayananBerlokasi di food court BSM. Jujur ajah gue agak malas ketika makan disini, sebab gue diharuskan membayar ke kassa khusus, lalu makanannya harus diambil sendiri juga, gaka males kan??. Untungnya makanannya enggak terlalu lama sudah siap. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-02-28
47 views
Paling seneng deh kalau jalan-jalan ke Bandung Super Mall (BSM). Yang lebih seneng lagi kalau pas acara makannya, wuiiih seru banget karena di BSM memang banyak sekali makanan yang enak- enak dan unik-unik. Salah satunya adalah dapoer penyet. Mau ngingetin ajah kalau kesini sebagian food courtnya enggak nerima pembayar tunai, melainkan dengan cash deposit dulu di counter yang disediakan baru stelah itu melakukan transaksi.Menu dan Rasa MakananMenu sih macam-macam, yang pasti saya membeli dengan menu spesialis dapoer penyet yaitu iga penyet. Saya belinya Paket Komplit Iga. Isinya tentu iga, nasi putih, tahu tempe, sayur asem, lalaban dan sambel penyet. Yang membuat menu ini istimewa adalah iganya, dimana iganya itu dibakar dulu sehingga harumnya sungguh terasa menusuk hidung, teksturnya terasa kenyal karena ada uratnya, tetapi secara keseluruhan sih bisa dikatakan empuk. Saking enaknya, tulang iganya pun saya isep isep habis gurih sekali dan manisnya pas. Untuk yang lainnya sih biasa ajah, kecuali sambel penyetnya yang pedas dan bikin lidah jadi panas. Harga paket ini cuman Rp 38.700 an Suasana dan PelayananTempat dapoer penyet ini berada ditengah, dengan tampilan yang bersih dan rapi. Logonya bergambar kepala sapi sedang mengacungkan jempolnya. Pelayanannya cukup cepat, tetapi terkadang kita harus mengambil sendiri makanan yang sudah matang, jadi enggak diantarkan oleh pelayannya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2011-08-07
21 views
Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa makanan special dari resto ini adalah penyetnya. Maka saya memesan ayam goreng penyetnya. Ayam gorengnya digoreng terlebih dahulu kemudian disajikan dengan bumbu penyet dengan garnish mentimun, kol mentah dan tomat.Rasa ayam gorengnya sih biasa saja, tetapi bumbu penyetnya cukup enak. Dibanding dicocol, saya lebih menyukai klo bumbu penyetnya diaduk bersama dengan ayamnya agar lebih meresap. Maka saya mengupas ayamnya dan diaduk bersama penyet baru dimakan. Hmm lumayan ok continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)