7
0
0
Telephone
(022) 2031211
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 21:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Number of Seats
8
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Signature Dishes
Ayam Goreng Hot Dog Omelet
Review (7)
Level4 2013-07-17
304 views
Di Jalan Trunojoyo terdapat satu kedai kecil kesukaan saya namanya kedai ling ling. Kedai ini disukai oleh para remaja hingga orang dewasa. Setiap hari mulai dari pagi hingga menjelang sore dipenuhi oleh anak sma sekitar sini ataupun oleh orang kantoran. Saya suka sengaja dating kesini dikala ingin mencicipi mango desertnya.Kedai ling ling ditempat ini berupa tenda mirip kiosk gitu dan dibentuk seperti café bar. Warnanya merah dan memang warna ini khas dari kedai ling ling. Untuk tempat duduk hanya disediakan beberapa buah saja, sehingga kalau sedang ramai pengujung kita harus makan sambil berdiri ataupun dibawa pulang.Makanan yang saya pesan kemaren itu adalah mango dessertnya karena memang pengen ngemil doank. Manggonya cukup padat degan tekstur yang lembut layaknya pudding. Diatas manggo ini diberi jelly yang berbentuk bulat ataupun huruf rasanya sih biasa ajah tetapi teksturnya sungguh unik dimulut seakan-akan meledak hehehehehe. Secara keseluruhan manggo dessertnya manis dan aroma buahnya terasa enak. Harga pe cupnya cuman 18k doank. Yang pasti sekali coba pasti ketagihan deh. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-03-07
208 views
Pecinta Japanese food di Bandung pasti udah pada tau yang namanya Kedai Ling Ling (KLL). KLL udah sangat dikenal karena sering berpartisipasi dalam event Jepang di Bandung, selain itu memang menu yang ditawarkan pun memang enak banget. KLL ada di Jl. Trunojoyo dan di Jl. Cihampelas, yang di Trunojoyo ini tempatnya lebih kecil dan tidak ada menu ramennya. Kedainya berupa bar kecil yang lokasinya di halaman sebuah distro, gampang kok menemukan kedai ini, cari saja kedai warna merah dan paling rame. Disediakan cukup banyak kursi plastik, dan kalo datang jam 13.00 wib ke atas udah pasti nggak kebagian kursi deh. Saya aja heran tiap kesana selalu saja penuh, kapan sepinya ya? KLL Trunojoyo menjual okonomiyaki, takoyaki, es kriuk, mango dessert, dll. Pokoknya hanya ramen dan es krim yang nggak ada di KLL Trunojoyo. Harga makanan dan minumannya kurang dari Rp 30k, masih terjangkaulah. Nah, menu favorit saya diisni adalah mango dessert, pudding dari buah mangga yang diberi topping aneka jelly. Disajikan dingin dan dalam porsi yang cukup banyak, rasa mango dessert ini manis dan asam, rasanya mangga banget deh, enak! Tapi mango dessert ini nggak selalu ada karena tergantung dengan musim buahnya. Harganya kurang dari Rp 20k saja.Soal pelayanan disini memang membuat saya harus bersabar, karena lagi rame sama pengunjung jadinya orderan saya sering lama trus pegawainya juga kurang ramah. Saya ngerti sih, karena pembeli datang tanpa henti jadi mungkin mereka capek juga. Saya berharap KLL ini nantinya punya tempat yang lebih besar agar pembeli nyaman juga. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-08-30
122 views
Kedai Ling-Lin yg pertama di Cihampelas bawah kemudian di Jl. Trunojoyo & Jl. Sultan. Konsep ny benar2 kedai kaki lima gto. Hal tsb membuat Kedai Ling-Ling selalu ramai pengunjung & harus rela menunggu lumayan lama kalau order makanan di sini, apalagi mango dessert ny yg selalu jadi rebutan. Selain itu jg wajib coba okonomiyaki & takoyaki Kedai Ling Ling yg maknyus gila. Harga ny cm sekitar 15ribuan untuk okonomiyaki biasa & mango dessert ny, tapi klo mau makan ramen ala Kedai Ling Ling, harus melipir ke kedai ny yg ada di Jl. Cihampelas, karena kedai yg di cabang ini gag menyediakan ramen. Untuk desert, dapat mencoba menu desert khas Kedai Ling Ling yaitu Es Kriuk. Es Kriuk merupakan es dgn aneka isian agar & jelly yg menimbulkan suara “kriuk kriuk” saat dikunyah. Es Kriuk dapat dinikmati dgn aneka pilihan sirup, di antaranya sirup leci & mangga. Murah meriah & lezat, wajib dikunjungi jika kalian mengaku sbg pecinta kuliner Jepang tulen continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-05-14
67 views
Teman saya merekomendasikan dessert pudding di kedai ini, maka penasaran saya segera pergi untuk mencobanya. Kedainya sendiri memang tidak terlalu besar, tetapi jumlah pengunjungnya wahh banyak sekali loh hehehe..Saya memesan mango dessert yang merupakan menu favorit disini. Pelayannya kurang ramah dan agak ketus kepada pengunjung, mgkn karena suasananya memang sedang ramai Di kedai ini, kursi dan meja plastik tertumpuk di dekat kedai sehingga pengunjung harus mengambil kursi dan meja sendiri..Mango dessertnya sangat menarik dan colourfull...Pudding mangganya terasa manis dan segar, kemudian diatasnya diberi jelly, agar2 dan konyaku sehingga campurannya terasa lezat. Selain itu ada jelly yang seperti telur yang kalau digigit akan meletus di mulut hmmm, setiap digigit rasanya berbeda loh..Enak deh, recommended continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2011-01-06
78 views
Hihihih kedai yang satu ini emang enak banget buat ngemil! Kali ini gw mencoba manggo dessertnya (15.000). Awalnya gw pikir mahal amat yak, pas lihat barangnya,,,edanlah porsi gede dan bakal kenyang makan ini sendirian.Rasanya? Tentu enak. Karena dessert yang satu ini bener-bener menggunakan buah mangga!! Jadi asem dan manisnya mangga banget. Selain mangga, isi dessert ini ada jelly dengan berbagai bentuk dan juga ada butir-butir kecil jelly gitu. Enak dan kenyang makannya continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)