0
2
0
Telephone
082127204399
Opening Hours
Mon. -Sun. : 17:00-23:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Number of Seats
10
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Open Till Late
Signature Dishes
Pempek Kapal Selam
Review (2)
Level4 2013-08-01
148 views
Udah lama nih, nggak makan pempek soalnya sibuk banget dari kemarin jadi baru sekarang sempet makan pempek lagi (#apa seeeh ). Pempek pilihan saya yang deket sama kosan adalah Pempek Haur Mekar. Tempatnya di pinggir jalan, depan Pasar Simpang Dago. Pas saya lewat sekitar jam 11 malam, pempek ini masih buka lho padahal tukang jualan di sekitarnya udah mulai beres-beres. Terus, pempek ini mudah dikenal karena memasang speaker ukuran besar dan memutar lagu keras-keras. Padahal itu tengah malam .Karena letaknya yang di pinggir jalan, untuk sampai ke sini mudah. Dari kosan sih saya tinggal jalan kaki ke arah simpang Dago. Di sini, tempat duduknya cuma berupa satu meja dengan beberapa kursi. Yang paling susah kalo mau makan di tempat, tapi ada orang yang lagi makan. Harus dempet-dempetan deh. Kayak malam itu, tadinya saya pengen makan di tempat, akhirnya diputuskan untuk bungkus aja. Harga pempek ini sendiri udah naik Rp400 dari terakhir saya beli. Kalau dulu, 1 biji pempek bisa dibeli dengan harga Rp1.600, sekarang harganya jadi Rp2.000. Biarpun naik, tapi masih terjangkau lah. Enaknya adalah pempek ini ukurannya kecil-kecil jadi kita bisa kira-kira sendiri berapa banyak yang pas sama perut kita. Tapi, selain pempek kecil, ada juga pempek kapal selam (isi telor) yang berukuran lebih besar. Harganya Rp6.500/buah. Beli ini satu kayaknya sih udah pas.Saya sama pacar sendiri pesan pempek kapal selam kecil 2 dan lenjer 1. Rasanya lumayan enak, bumbu cukanya juga cukup pas di lidah. Nggak terlalu pedas juga, takut perut bermasalah. Dan, karena digoreng agak garing jadi makannya kriuk-kriuk, hehehe. Enak juga sih digado alias dimakan gitu aja atau nggak pake kuah. Yang manapun itu, sama enaknya kok. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)